Perbedaan Susu Chil School Dan Chil Go

Perbedaan Susu Chil School Dan Chil Go – Ketika Anda menyadari bahwa si kecil memiliki alergi susu sapi, Anda jelas perlu segera mengatasi alergi si kecil dengan mencari produk susu alternatif. Namun ketika anda mendapatkan rekomendasi susu formula yang tepat untuk bayi anda yang alergi susu sapi yaitu Morinaga Soya, ibu malah bingung membedakan antara Chil Kid P-HP, Chil Kid Soya dan Chil School Soya dan mana yang cocok . si kecilmu? Nah, biar kamu nggak bingung lagi, yuk baca artikel ini.

Jika saat ini Anda bertanya-tanya, apakah ada susu khusus untuk menyembuhkan alergi susu sapi si Kecil? Jawabannya tentu saja. Salah satunya adalah produk susu Morinaga Soya. Sebagai brand yang memenuhi kebutuhan para ibu dan anaknya, Morinaga terus berinovasi dengan menyediakan produk yang dapat membantu para ibu dalam memenuhi kebutuhan makan dan nutrisi lengkap untuk anaknya yang alergi susu sapi.

Perbedaan Susu Chil School Dan Chil Go

Dengan misi Langkah penting untuk nutrisi yang lebih baik, hidup sehat, Morinaga Research Center Jepang, Morinaga terus berinovasi dengan melakukan penelitian tentang berbagai manfaat ASI dan nutrisi penting yang dibutuhkan bayi Anda untuk pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik.

Kesalahan Dalam Brand Positioning Yang Harus Dihindari

Pengalaman selama 90 tahun telah mendorong Morinaga soya untuk menciptakan 3 produk terbaik untuk bayi alergi susu Anda agar memiliki kecerdasan multi talenta, perlindungan tubuh ganda, serta pertumbuhan dan perkembangan yang optimal. Ketiga produk tersebut adalah:

Untuk memudahkan membedakan ketiga produk susu Morinaga Soya, ingat saja 3 nama ini, Chil Kid P-HP, Chil Kid Soya dan Chil School Soya. Ketiga jenis susu ini memiliki kandungan yang kurang lebih sama, yaitu:

Lalu apa bedanya Chil Kid P-HP, Chil Kid Soya dan Chil School Soya? Simak perbedaan ketiganya di bawah ini:

Chil Kid P-HP merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 sampai 3 tahun dan memiliki resiko alergi. Chil Kid P-HP mengandung protein susu sapi yang mudah dicerna dengan kualitas 100% protein whey terhidrolisis parsial, sehingga aman dikonsumsi oleh si kecil yang berisiko terkena alergi susu Vaksin.

Susu Cair Untuk Pertumbuhan Anak Usia 1

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai susu P-HP Morinaga Chil Kid, baca konten berikut: Manfaat P-HP Morinaga Chil Kid untuk balita dengan risiko alergi.

Chil Kid Soya merupakan sediaan tumbuh kembang untuk anak Anda yang berusia 1 sampai 3 tahun yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Formulanya mengandung isolat protein kedelai dengan kualitas protein setara susu sapi, tidak mengandung alergen susu sapi dan aman dikonsumsi oleh bayi yang alergi susu sapi. Chil Kid Soya cocok untuk si kecil yang menderita galaktosemia, intoleransi protein susu sapi dan intoleransi laktosa.

Nah, ini dia kandungan Morinaga Chil Kid Soya dan manfaatnya untuk si kecil. Anda tidak perlu khawatir jika si kecil bosan karena ada rasa vanilla dan madu yang bisa Anda berikan secara bergantian. Minta sampel atau beli produk di halaman berikut: Morinaga Chil Kid Susu kedelai untuk anak 1-3 tahun

Chil School Soya adalah makanan berbahan dasar kedelai untuk anak usia 3 sampai 12 tahun yang tidak cocok dengan susu sapi. Kandungan protein susu ini jelas 100% protein susu kedelai dengan kualitas protein setara susu sapi, diperkaya dengan L-methionine, carnitine, asam amino esensial, serta vitamin dan mineral.

Jual Susu Chil Kid 1 3 Tahun Terlengkap & Harga Terbaru Mei 2023

Yuk, Moms, pelajari lebih lanjut tentang Chil School Soy di halaman berikut: Morinaga Chil School Soy Milk untuk Anak Usia 3-12 Tahun

Sekarang kamu sudah tidak bingung lagi, apakah kamu berbeda antara Chil Kid P-HP, Chil Kid Soya dan Chil School Soya? Bunda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan si kecil, saya juga agak khawatir ketika Akram (saat itu berusia dua tahun) sering mengalami diare/mencret setelah minum susu cair UHT. Itu terjadi setelah disapih dari ASI. Karena kebutuhan nutrisi susu tetap dibutuhkan untuk tumbuh kembang, saya sangat bingung karena sudah mencoba berbagai produk susu untuk tumbuh kembang, tidak ada yang “benar”.

“Bagaimana kabarmu? Setiap kali Akram selesai minum susu, baik susu bubuk, kental manis, maupun cair siap minum, Akram selalu diare.”

Selama beberapa minggu atau bahkan berbulan-bulan, saya bingung sejak lama. Apakah Dede Akram alergi susu sapi? Apa itu alergi protein tinggi? Pasalnya, setiap kali makan tempe, Anda juga terkena diare. Juga makan telur. Atau hanya sistem pencernaan yang belum siap menerima berbagai jenis makanan dan minuman?

Harga Lactogrow 3 Susu Pertumbuhan Hari Ini Jumat, 19 Mei 2023 18.37 Wib

Saya khawatir karena Akram tidak bisa berbicara dengan lancar selama dua tahun. Bisa jadi karena alergi ini, makanya dia terlambat bicara.

Saking penasarannya, saya tanya sana-sini. Dari baca-baca di internet, tanya ke dokter anak dan tanya ke teman yang anaknya juga alergi susu dan protein tinggi. Teman-teman saya menyarankan agar saya membawa diri saya ke dokter anak dan ahli alergi untuk evaluasi dan pengobatan. Namun dengan kondisi saya saat itu yang baru saja mengalami kecelakaan hebat, konsultasi dan tindak lanjut ke dokter spesialis anak tidak memungkinkan. Sedangkan BPJS untuk anak belum diproduksi. Akhirnya saya hanya bisa menunggu, sampai dia berumur tiga tahun dan saya mencoba susu sapi lagi.

Begitu saya mencapai usia tiga tahun, saya memberikan lebih banyak susu cair. Hasil? Diare lagi. OH. Kudu teh maaha ieu? (bagaimana seharusnya?)

Sebulan yang lalu (Akram sekarang berusia 3 tahun 4 bulan) seseorang memberi tahu saya bahwa dia menanam susu cair dari Kalbe dan Morinaga. Morinaga Chil-Go! Susu pertumbuhan cair untuk anak usia 1 sampai 12 tahun. Awalnya saya ragu karena alasan di atas. Saya mengesampingkan keraguan saya, memberikannya kepada Akram, menunggu selama beberapa jam… sehari semalam… Perut Akram tidak responsif (diare). Keesokan harinya saya menaruh botol lagi. Uh huh?? (*pusing, pee, ndlongop*) tidak diare, Tanteeee!

Daftar Susu Formula Bernutrisi Lengkap Bagi Anak Usia 1 12 Tahun

Saya sangat terkejut. Pas baca kandungan nutrisinya, ternyata Morinaga Chil-Go! Mengandung inulin prebiotik 1000 mg. Apa-apaan itu? Setelah dibaca ulang, ternyata mengandung prebiotik (makanan untuk bakteri baik) dan serat, yang fungsinya untuk membantu kesehatan pencernaan bayi. *mengangguk*

Juga, Morinaga Chil-Go! juga mengandung kolin dan inisitol. Nutrisi ini berperan penting dalam membantu anak menyimpan ingatan di otak, membantu mereka berpikir, berbicara, dan menggerakkan anggota tubuh secara sadar.

Selain minum susu Morinaga Chil-Go! peran penting dalam membantu Akram berbicara disarankan oleh saya sebagai orang terdekat (selain ayahnya). Jadi setelah tiga tahun Akram tidak berbicara dengan jelas, saya memintanya untuk banyak berbicara, mengatakan apa saja. Dan sekarang, setelah 5 bulan stimulasi intens, perbendaharaan katanya telah berkembang pesat.

Setelah Dhia (putri pertama saya) disapih, dia langsung diberi “susu susu lanjutan” dari susu formula. Saya memberinya susu karena Dhia pilih-pilih. Aku hanya ingin makanan. Sebelum minum Morinaga, Dhia mengalami diare saat meminum susu tersebut. Saya telah mencoba berbagai merek, tetapi tidak ada yang “cocok” dengan saya. Kemudian seleksi diakhiri dengan Morinaga Chil-Kid.

Susu Chil School Dan Chil Kid, Bayi & Anak, Perawatan & Makanan Anak Di Carousell

Sepulang sekolah, saya pindah ke Morinaga Chil-School. Karena pada usia sekolah, anak membutuhkan nutrisi yang akan membantu daya ingat atau kemampuan berpikir otaknya, serta yang dapat menjaga daya tahan tubuhnya.

Keraguan muncul saat Dhia ingin mengantarkan susu cair dari Morinaga Chil-School ke sekolah tersebut. Karena susu bubuk harus dikonsumsi segera setelah diproduksi. Jika Anda mengkhawatirkannya untuk waktu yang lama, itu tidak akan bermanfaat bagi tubuh Anda.

KALBE Nutritionals memang piawai dalam berinovasi produk makanan dan minuman sehat. Produk dijamin berkualitas tinggi. Seperti yang kita tahu dan sangat terkenal. Iklan yang sering muncul di TV antara lain : Prenagen, Milna, Morinaga, Zee. Entrasol, Fitbar, Nutrive Benecol dan Diabetasol adalah produk KALBE Nutritionals.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setianya, KALBE Nutritionals juga memberikan layanan pelanggan gratis. Serta misinya: “Memberikan kesejahteraan bagi jutaan orang”.

Toko Online Morinaga Official Shop

Halo adik-adik semua… Nama saya Dhia, umur saya 6 tahun. Sekarang TK kelas B. Kemanapun Dhia pergi, ibuku selalu membawakanku susu Chil-Go ini (#me: Dhia hanya tahu Chil-Go, sayang.)

Saat liburan, Abi dan ibuku mengajak piknik. Kami membawa nasi dan lauk pauk dari rumah. Kami menggelar tikar ke area piknik. Akram dan aku berlari di rumput. sungguh menyenangkan.

Halo saudara-saudara, nama saya Akram. Saya berumur 3 tahun. Kemarin Akram jalan-jalan bareng Ummi dan Bu Dhia. Lihatlah kelinci dan banyak mainan. Selamat bersenang-senang! Dan persediaan susu favorit Akram.

Banyak kegiatan yang melibatkan susu Morinaga Chil-Go! sebagai penunjang aktivitas anak. Terutama saat bepergian. Di rumah, ketika saya malas membuatkan mereka susu bubuk, anak-anak berhasil menghabiskan 3-4 botol Morinaga Chil-Go! per hari.

Morinaga Chil School Platinum Vanila 800gr

Ada banyak snack dan makanan yang bisa dicampur dengan Morinaga Chil-Go!Liquid Growing Up Milk. Namun anak-anak lebih suka disajikan dingin dengan menaruhnya di lemari es. Terasa lebih sejuk saat cuaca sedang hangat di siang hari. Atau disimpan di freezer dan disajikan beku.

Anak-anak suka makanan ringan dan es krim. Agar camilannya lebih bergizi dan enak, bahan-bahannya saya campurkan dengan susu kultivasi cair Chil-Go Morinaga!

Kocok gula dan telur dengan mixer menjadi massa putih yang mengembang. Kemudian tambahkan susu kental manis dan susu cair Morinaga Chil-Go!

Ini tidak lagi aneh. Semua orang tampaknya tahu bagaimana melakukannya. Gunakan puding instan, masak seperti biasa, dan tambahkan susu cair Morinaga Chil-Go! Morinaga Chil Kid Gold dan Chil Kid Platinum memiliki formula yang telah disempurnakan dengan faktor kecerdasan ganda dan perlindungan tubuh.

Promo Chil Kid Platinum Moricare+ Vanilla 400gr

Namun Morinaga Chil Kid Platinum memiliki komposisi nutrisi yang lebih lengkap. Karena Morinaga Chil Kid Platinum telah menambahkan alfa laktalbumin untuk kemampuan berpikir. Nukleotida untuk kekuatan dan probiotik juga ditambahkan pada produk ini untuk menjaga kesehatan pencernaan.

Perbedaan lainnya adalah Morinaga Chil Kid Platinum sekarang bebas gula, sedangkan Morinaga Chil Kid Gold lebih sedikit gula.

Morinaga Chil Kid Platinum tidak mengandung gula sukrosa, namun tetap mengandung laktosa. Sedangkan Chil Kid Gold masih mengandung sukrosa dan laktosa. Laktosa sendiri memiliki tujuan untuk meningkatkan kecerdasan dan daya tahan tubuh si kecil. Mari kita lihat manfaat laktosa di sini: laktosa untuk bayi Anda, manfaat, makanan, dan intoleransi

Mengandung AA, DHA, Omega 3

Susu Pertumbuhan Untuk Anak 1 12 Tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *