Perbedaan Scoopy Sporty Dan Prestige 2022

Perbedaan Scoopy Sporty Dan Prestige 2022 – Bagi Anda yang sedang mencari perbedaan antara entertainment dan scoopy culture, maka Anda wajib membaca artikel ini sampai selesai. Ya, skutik Honda ini memang sangat populer di kalangan banyak kalangan dan gender. Tua, muda, pria dan wanita menyukai desain motor Scoopy yang klasik namun modern.

Setiap tahun, Scoopy selalu memiliki desain dan fitur yang canggih. Hal ini membuat peminat terus bertambah. Selain itu penjualan Scoopy setiap tahunnya masih menjadi yang tertinggi dibandingkan dengan jenis sepeda motor Honda lainnya.

Perbedaan Scoopy Sporty Dan Prestige 2022

Sebelum kita lanjut membahas perbedaan Scoopy sporty dan tradisional, berikut ini akan kami bahas terlebih dahulu alasan mengapa Anda harus membeli Honda Scoopy.

Ini Dia New Honda Scoopy 2020 2021 . . . Versi Tertinggi Pakai Smart Key

Dari segi desain, Scoopy memiliki desain yang klasik dan stylish. Semua situs memiliki nuansa retro klasik, tema yang disukai banyak kalangan. Keren tapi modern. Untuk warna, Honda Scoopy memiliki banyak warna yang bisa Anda pilih mulai dari warna soft hingga dark.

, yaitu jika mesin berhenti selama satu detik, mesin akan mati. Dengan cara ini Anda dapat menghemat bahan bakar, dan jika Anda ingin menyalakan mesin lagi, Anda tinggal menyalakan gasnya.

Ada juga sistem Combi Brake yang memudahkan pengereman roda depan dan belakang secara bersamaan sehingga pengereman bisa ditingkatkan. Lampu yang dimiliki Honda Scoopy juga sudah LED proyektor, lebih irit, modern dan terang.

Bagi yang ingin mengisi daya sambil berkendara, Scoopy juga memiliki port USB charging. Anda hanya perlu menambahkan colokan, lalu sambungkan ke stopkontak pengisi daya DC, lalu Anda dapat mengisi daya ponsel saat mengemudi.

Makin Cantik, Honda Scoopy 2023 Punya Empat Model Berbeda!

Nah dari segi keamanan, Scoopy sudah dilengkapi dengan Anti Theft System yang membuat motor berbunyi jika agak kasar. Terdapat pula Response System yang memudahkan Anda mencari motor di tempat parkir, cukup tekan tombol berlambang speaker di remote control dan Scoopy Anda akan berbunyi sambil memproses lampu sein depan kiri dan kanan.

Scoopy Sporty sangat cocok bagi Anda yang menyukai warna lembut dan cerah. Misalnya, wanita bisa memilih warna pink, biru dan putih. Warna lain yang tersedia adalah Stylish Black, Stylish Matte Red. Warna ini juga kita lihat pada furnitur dan pijakan kaki, misalnya Scoopy Sporty berwarna hitam, sedangkan jok dan pijakan kaki tradisional Scoopy berwarna cokelat.

Jika diperhatikan, perbedaan antara Scoopy Sporty dan Scoopy Stylish juga terdapat pada warna pelek dan suspensi. Jika Sport memiliki warna hitam pada pelek dan suspensi, maka Scoopy Stylish memiliki warna silver atau putih, keduanya juga bagus.

Nah sampai disini kalian sudah mengetahui perbedaan antara Scoopy Sporty dan Scoopy Stylish. Mungkin Astra Honda Motor akan membagikan jenis Scoopy ini untuk semua gender, sport untuk pria dan fashion untuk wanita. Namun, gunakan keduanya. keduanya sama-sama bagus Honda Scoopy mendapatkan update dari Astra Honda Motor (AHM) untuk edisi 2023. Versi retro modern memiliki pilihan warna yang lebih atraktif dan atraktif. Secara total, delapan pilihan warna baru telah dihadirkan untuk model 2023. Di sisi lain, fiturnya lengkap, termasuk penggunaan Honda Smart Key (keyless) pada model teratas.

Yamaha Fazzio Bikin Khawatir Penjualan Honda Scoopy?

Dikutip dari Ardiantoyugo, Rabu (2/11/2022), total ada empat tipe Honda Scoopy baru, yakni Fashion, Sport, Classic, dan Prestige. Secara tampilan tidak ada bedanya dengan empat jenis. Tentunya yang paling mengejutkan adalah perbedaan dari segi kombinasi warna yang dihadirkan. Untuk model 2023, desainnya masih sama dengan rilis November 2022. Lampu power signal sekarang terpisah dari lampu depan dan belakang (sudah menyatu). Selain itu, bagasinya juga lebih besar dari model Scoopy lawas.

Hal yang menarik dari Honda Scoopy 2023 ini hadir dengan desain retro yang modern. Motor ini memang menjadi primadona kelas motor 110 cc di Indonesia. Ditambah dengan penggunaan ban berdiameter 12 inci, namun dengan profil yang lebar… Membuatnya tampil sangat serasi dengan mesinnya yang terlihat agak gendut.

Untuk jenis Fashion hadir dengan dua pilihan warna yakni Fashion Blue yang hadir dengan kombinasi warna krem. Sementara untuk warna lainnya, Fashion Brown hadir dengan kombinasi warna krem. Keduanya juga hadir dengan stripe yang lebih menarik. Selain itu, cover spion depan juga berwarna putih, mirip dengan bodi mobil.

Tipe lainnya, Honda Scoopy Sporty 2023 hadir dengan dua pilihan warna yakni Sporty Red yang hadir dengan kombinasi warna hitam. Warna kedua, Sporty Black hadir dengan kombinasi warna silver yang lebih minimalis. Kedua varian warna ini juga hadir dengan desain streamline yang simpel namun tetap sporty.

Warna Honda Scoopy 2022, Ini Harga Terbarunya ! » Bmspeed7.com

Tipe selanjutnya adalah Honda Scoopy 2023 style yang memiliki warna Classic dan Red. Kedua warna tersebut menggunakan jok single tone yaitu coklat, berbeda dengan model 2022 yang menggunakan kombinasi jok coklat dan hitam. Selain itu velgnya juga menggunakan warna silver… Untuk tipe body Honda Scoopy juga dilengkapi dengan keyless function.

Tipe terakhir adalah Honda Scoopy 2022 Prestige yang tersedia dalam warna Prestige White dan Prestige Green. Untuk kedua warna tersebut dipadukan dengan warna coklat di bagian yang berbeda dengan velg. Joknya juga menggunakan warna tone yaitu coklat yang juga terlihat keren. Tipe ini juga dilengkapi dengan keyless function… Tidak ada warna hitam lagi karena sudah diganti dengan warna hijau.

Selain memiliki tampilan yang menarik, dari segi fitur, Honda Scoopy 2023 juga paling lengkap di kelasnya. Sepeda motor ini menggunakan lampu depan LED proyektor dan lampu belakang LED. Desainnya terlihat sangat modern, dengan lampu DRL di sekeliling lampu depan.

Honda Scoopy Speedster juga terlihat sangat futuristik dan memanjakan mata. Untuk pameran pertama masih manual. Sedangkan sebagai pelengkap, terdapat layar LCD kecil di bawahnya yang memiliki jam digital, rata-rata konsumsi bahan bakar, odometer, trip meter, indikator bahan bakar, dan indikator ganti oli.

Skutik Retro Modern, Pilih Honda Scoopy Atau Genio Halaman All

– Project LED headlights dan headlights menggunakan LED yang terang dan bebas perawatan

Glove Compartment dilengkapi dengan tutup sehingga Anda dapat menaruh barang bawaan Anda dan lebih terlindungi saat hujan sekalipun.

– Kapasitas bagasi di bawah jok kini lebih luas yaitu 15,4 liter yang mampu menampung lebih banyak barang bawaan termasuk jas hujan, sarung tangan dan handphone

– Idle Stop System (ISS) yang membuat mesin berhenti saat berhenti selama satu menit, dan tidak perlu menekan pegangan starter untuk menyalakan mesin kembali, cukup nyalakan throttle

Honda Scoopy Prestige

Bicara soal spesifikasi, Honda Scoopy 2023 masih sama dengan model 2022… Motor ini dibekali mesin berkapasitas 109,5 cc dengan konfigurasi satu silinder, 4 langkah, SOHC, dan berpendingin udara. Basis mesinnya sama persis dengan yang digunakan Honda Genio baru dan juga Honda BeAT baru.

Tentunya performa mesin Honda Scoopy juga tidak jauh berbeda dengan kedua motor tersebut. Mesin ini memiliki tenaga puncak 6,6 kW atau setara 9 PS pada 7.500 rpm. Sedangkan torsinya sendiri mencapai 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Memang tidak terlalu penting, namun kelebihannya adalah konsumsi bahan bakar Honda Scoopy sangat irit yang diklaim mencapai 59 km per jam.

Untuk dimensi, motor ini ramping dan kecil. Bahkan ketinggian joknya pun sangat bersahabat dengan postur rata-rata orang Indonesia yang hanya 746 mm. Bobotnya tergolong ringan, mulai dari 95 kg hingga 94 kg. Menariknya, kapasitas tangki bahan bakar Honda Scoopy 2023 bertambah menjadi 4,2 liter.

Nah untuk harga Honda Scoopy 2023 sudah mencapai angka lebih dari 20 juta rupiah untuk tipe paling bawah sekalipun. Untuk tipe Sporty dan Fashion dengan harga yang sama. Sedangkan gaya tradisional dan bergengsi juga memiliki harga yang sama. Berikut informasi harga untuk semua tipe, harga terupdate mulai Oktober 2023 dan digunakan di jalanan wilayah DKI Jakarta.- Seperti yang kita tahu, generasi baru Scoopy akan hadir di November 2020.

Yamaha Fino Vs Scoopy 2022, Komparasi Harga, Fitur & Spesifikasi Terbaru

Dengan target audiens anak muda, warna dan grafis dapat menampilkan pengguna yang tampil modern. Pabrikan berlogo sayap ini juga fokus pada 4 varian/tipe Honda Scoopy 2022.

Berada di kelas bawah. Apa bedanya? yang paling nampak atau terlihat dan sekaligus yang menyebabkan modal produksi membengkak adalah adanya bagian-bagian penting

Spesifikasi Honda Scoopy 2022 tidak mengalami perubahan, baik dari segi bodywork, kaki-kaki, maupun mesin. Desainnya juga sesuai dengan new scoopy vision, dimana memiliki desain yang bulat dan kompak.

) yang merupakan teknologi terbaru yang dikembangkan dari R&D Honda untuk rangka yang ringan, stabil dan membuat ruang bagasi lebih luas.

Keren Abis! Motor Honda Scoopy 2023 Terbaru Stylish Lebih Sporty Dari 2022 Punya 8 Varian Warna Kalahkan Beat

Juga pada mesinnya sama dengan Genio dan BeAT 2020, menggunakan mesin generasi baru berkapasitas 109,5 cc yang memiliki kapasitas oli mesin minimal 650 ml. Selengkapnya ada di bawah ini….

Sedangkan untuk spesifikasinya, fiturnya tidak berubah sama sekali. Sepertinya juga baru pertama kali dirilis pada November 2020. Nah, namanya juga merupakan inovasi produk agar menarik. Berikut beberapa fiturnya.

Honda menyebut fitur ini dengan LED Projector Headlight. Ya, lampu depan All New Scoopy dilengkapi dengan lampu proyektor LED yang lebih bagus dan cahaya lebih fokus saat dinyalakan. Sayangnya, lampu sein di bagian ini berupa bohlam

Meski di bagian belakang, semuanya masih bohlam, namun desainnya sangat simbolis, memperlihatkan generasi baru Scoopy. Desainnya bulat, kesannya terlihat sangat retro.

Sekilas Perbedaan Scoopy Stylish & Sporty

Pengguna baru Scoopy dimanjakan dengan kunci nirkabel di mana kita tidak perlu memasukkan kunci seperti versi lama. Sekarang untuk uang saku

, saat ditekan akan menyala dan lampu sein menyala bersamaan, memudahkan saat mencari motor di tempat parkir.

Pengisi daya pada Honda Scoopy ada di stok kiri. Daya maksimum 5V 2.1A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *