Perbedaan Knalpot Mio Dan Fino

Perbedaan Knalpot Mio Dan Fino – Apakah ada perbedaan? Yamaha Mio Sporty Ternyata Masih Dijual di Filipina © Yamaha Apa perbedaan yang ditawarkan GridAuto Yamaha Mio Sporty untuk pasar Filipina? Diketahui, Yamaha Mio Sporty masih dijual di Filipina. Apakah ada yang berbeda secara tampilan atau spesifikasi? Skutik sporty Yamaha Mio diketahui masih dijual di Filipina. Gridotto / Review dan Test Muhammad Farhan 25 Desember 19:00 25 Desember 19:00

GridOto.com – Apakah ada perbedaan tampilan atau spesifikasi? Skutik sporty Yamaha Mio diketahui masih dijual di Filipina.

Perbedaan Knalpot Mio Dan Fino

Nah, meski namanya sama, Yamaha Mio Sporty yang meluncur di Filipina memiliki beberapa perbedaan dengan motor sejenis di Tanah Air.

Knalpot Cld Beat Fi Karbu Street Scoopy Fino Vario 125/150/110 Xride Xeon Mio Sporty Smile J Metik Cld Racing Dan Untuk Motor Metik Pastinya

Mulai dari tampilannya, tampilan depan mirip dengan Mio Sporty gen 2 alias Mio Smile karena mendapat lampu senja di bebatuan yang terintegrasi dengan lampu sein.

Begitu pula dengan sektor suspensi untuk panel instrumen analog dan ban kecil 70/90 roda depan dan 80/90 belakang yang digunakan.

Khusus bodi belakang, behel dan stop lamp mirip Mio Soul gen 1 dengan bentuk lebih gambot.

Tepatnya Mio karbu, menggunakan mesin 115 cc SOHC 2 katup berpendingin udara dengan sistem karburator yang menghasilkan tenaga 7,6 hp @ 8.500 rpm serta torsi 7,2 Nm @ 5.500 rpm.

Beredar Knalpot Rx 8 Palsu, Glass Woolnya Ambyar Saat Ditest Di Dyno

Yamaha Mio unik dengan dimensi kompak, tinggi jok hanya 745 mm, kapasitas tangki 4,1 liter dan berat total hanya 94 kg.

Untuk pilihan warna, Yamaha Mio Sporty ditawarkan dalam 4 warna di pasar Filipina dengan 2 warna matte dan 2 warna glossy.

Detailnya berwarna cyan dan magenta dengan hitam matte dan biru matte dengan logo ‘MIO’ yang stylish dan grafik sederhana.

Yamaha Mio Sporty sudah diperkenalkan di Filipina dengan harga setara Rp 19 jutaan, kira-kira sejajar dengan harga Yamaha Gear, X-Ride, Fino dan Freego saat ini.

Jual Leher Knalpot Inlet 38mm Beat Mio Xeon Vario Spin Genio Soul Scoopie Fino Xride Spacy Nouvo Nex Skydrive Skywave Address 2 J Z S M3 Gt Rc 110 125 150 New Sensor Fi Led Esp Sporty Smile Lele Honda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *