Perbedaan Kampas Kopling Rgr Dan Satria Fu

Perbedaan Kampas Kopling Rgr Dan Satria Fu – – Kongbro… Sebagus apapun performa mesin, percuma transmisi selip karena tenaga yang menuju ke roda belakang berkurang, karena itulah fungsi kopling. Terserah mekanik balapan untuk meningkatkan, terutama saat tenaga mesin ditingkatkan

Alhamdulillah saya masih ingat kata-kata King Ahmed Mohimeen, mekanik dari tim Shakespeare 45 Daytona Aldan Light Speed ​​​​​​​Lamongan Road Race, katanya sebenarnya ada banyak pilihan clutch facing untuk menggantikan hadap kopling standar. , pilihannya adalah menggunakan Satria FU. Kampas kopling carbo dan matik juga bisa disekrup pada Thunder 125 melalui Suzuki RGR

Perbedaan Kampas Kopling Rgr Dan Satria Fu

King Ahmad sendiri mengaplikasikannya pada Stria FU Injection, grade MP5 Motorprax yang masih mempertahankan sebagian besar part standar, hanya mengganti knalpot dan ECU.

Jual Plat No Satria Fu Terbaru

Jadi perlu ganti pad kopling stria FU injeksi dan pilihannya dengan pad stria carbo, perhatian ke performa ya, tapi ada pilihan lain yang nyambung pad thunder 125 atau rgr langsung bisa satria injeksi, ukurannya sama saja, hanya lebar tapaknya saja yang berbeda, bahannya juga berbeda, bisa dilihat dari warna kanvasnya, jadi bisa langsung diaplikasikan tanpa modifikasi apapun.

Kampas kopling injeksi Satria FU memiliki kode part 21441-25G10-000 yang harganya sekitar 30.000 per biji sedangkan kampas kopling Satria Karbu memiliki kode part 21441B25G00N000 dengan harga sedikit lebih mahal dan kemasan 5 bilah. Pilihan kode 215000NB215004 lebih irit dengan 125.000 Pertama, pola warnanya hampir sama yaitu coklat, perbedaannya adalah tonjolan antara permukaan kanvas Steria Carbo standar yang keras.

Sementara itu, permukaan kopling untuk Thunder 125 dan RGR memiliki warna yang sama, hanya RGR standar yang warnanya lebih gelap, sedangkan Tapak memiliki RGR yang lebih lebar daripada Thunder 125 standar, yang memiliki pola yang mirip dengan Streak.

Kode part 21441H1320H000 untuk Thunder 125 harganya 38.000 sedangkan kode part 21441-13A01-000 untuk RGR/TS125/GP125/TRS harganya 64.000. Selisih harga ini dapat mempengaruhi negara asal yang menggunakan produk Stereo Carbo Liner dan Injeksi Indonesia, sedangkan Thunder dari China dan RGR dari Jepang memerlukan pemeriksaan kopling Satria FU secara berkala untuk memastikan kondisinya baik. pada kondisi motor Satria FU ini memiliki kampas kopling yang berbeda dengan yang lain. Untuk itu, pemilihan dan pemasangan permukaan kopling sepeda motor tidak bisa dianggap enteng.

Direktori Part Substitusi Sepeda

Lapisan kopling memainkan peran yang sangat penting di dalam mobil. Tugasnya adalah menyalurkan tenaga dari mesin ke transmisi. Sehingga jika kampas kopling aus, transfer tenaganya tidak maksimal.

Anda tidak boleh gegabah saat memilih kampas kopling dan memasangnya. Bagi pemilik Satria FU ini perlu mengetahui kampas kopling yang tepat. Pemilihan dan pemasangan yang tepat dapat mencapai kinerja yang baik.

Kopling pada mobil adalah komponen yang berfungsi sebagai pemutus dan penghubung antara putaran poros mesin dan transmisi mesin. Motor dapat memindahkan gigi dengan halus dan mulus.

Tampilan kopling yang selalu dalam kondisi prima tentu akan menjamin performa motor Stria FU anda. Oleh karena itu penting untuk selalu menjaga dan rutin memeriksa kampas kopling.

Suzuki Gsx R150 Modif Sultan Dijual 45 Juta, Murah Mas Bro !

Perlu Anda ketahui bahwa kampas kopling sudah siap sehingga tidak mempengaruhi performa motor kesayangan Anda. Saat kampas kopling digunakan, pengendara bisa merasakan perbedaannya. Spesifikasi kopling pada sepeda motor Stria FU adalah sebagai berikut.

Jika Anda melihat ada masalah dengan kampas kopling, Anda bisa memilih yang baru. Oleh karena itu, kampas kopling yang baik mempengaruhi performa sepeda motor. Untuk melakukan ini, pilih kampas kopling yang tepat agar tidak macet.

Kanvas kopling yang bagus terbuat dari wol batu. Lapisan kopling Rockwool adalah salah satu bahan berkualitas tinggi. Dulu bahan Kevlar digunakan untuk pelapis kopling, namun bahan ini telah berubah seiring waktu.

Anda mungkin kesulitan membedakan kopling Satria FU yang berhadapan dengan yang lain. Karena biasanya ketebalannya sama tanpa ada perbedaan.

Pilihan Dinamo Starter Suzuki Shogun Lama 110 Kebo Tornado Satria 2 Tak

Jika memilih roket oval, bahan ini lebih tahan terhadap suhu tinggi. Mesin Suzuki Stria FU selalu dalam kondisi baik. Padahal, bahan ini tahan terhadap gesekan.

Meski lapisan kopling harus melakukan kerja keras, namun tetap mampu melakukannya. Performa menghadap kopling Rockwell mirip dengan material Kevlar. Bagi pemilik motor Stria FU, memilih Rock Oval Canvas merupakan pilihan yang tepat.

Jadi jika Anda mencari permukaan kopling, yang terbaik adalah memilih Rock Owl. Banyak kelebihan dari bahan ini untuk Satria FU yang anda miliki. Salah satunya mendukung performa kendaraan bergerak, misalnya dalam balapan.

Anda tidak hanya perlu mengetahui cara memilih kopling terbaik, Anda juga perlu mengetahui pemasangan yang benar. Anda bisa mendapatkan bantuan mekanik untuk pemasangannya. Jika bantuan mekanis digunakan, biaya akan dikeluarkan.

Jual Kampas Kopling Rgr Harga Terbaik & Termurah Mei 2023

Namun, jika tidak mau membayar, Anda bisa memasang sendiri kampas kopling. Selama pemasangannya benar, tentu tidak akan kalah dengan mekanik berpengalaman.

Sebelum instalasi, Anda perlu menyiapkan beberapa kunci. Mulai dari kunci T8, hingga kunci ring 10, 12 dan hingga kunci ring 14, semua kunci ini berguna untuk membuka bagian kopling. Kemudian lepaskan kabel kopling dan bagian kaki. Nyalakan mesin dengan tombol T12 sambil menekan pedal rem dengan tombol T10.

Lepas baut dan mur, lalu masukkan ke dalam wadah. Sediakan juga kampas kopling dan aksesoris lainnya. 14 Buka tutup bahan bakar minyak dengan kunci ring.

Gunakan kunci pas T8 untuk membuka dan melepas rumah kopling. Buka tab kopling, maka Anda bisa melihat rumah kampas kopling. Rumah kopling tidak akan berputar saat Anda memasang salah satu baut di setiap kopling.

Jual Kampas Rem Blk Thander Terbaru

Lepas pegas dan permukaan kopling, lalu ukur ketebalannya. Rendam jaring kopling yang akan Anda pasang dalam oli. Tujuannya untuk mendukung start di jembatan pertama. Jumlah kanvas dan piring adalah 5 dan 4.

Urutan pemasangannya adalah canvas-panel-canvas-panel dan seterusnya. Periksa dengan teliti agar tidak ada yang salah dengan pemasangannya.

Pastikan memilih dan memasang kopling STREA FU menghadap dengan benar. Kampas kopling yang kondisinya baik akan membantu performa motor Stria FU Anda. (R10/HR-Online)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *