Perbedaan Fisik Vario 125 Dan 150

Perbedaan Fisik Vario 125 Dan 150 – Honda Vario 150 merupakan skutik Honda pertama di Indonesia yang mengusung mesin 150cc. Pada saat debutnya di awal tahun 2015, meski tampilan fisiknya mirip dengan Verio 125, sempat menyita perhatian publik.

Memiliki Honda Vario 150cc adalah bagian dari strategi unik Honda, sebuah platform produk yang dibangun di atas berbagai model. Sejauh ini hasilnya sangat sukses. Sebut saja Honda CBR150R (full fairing) dengan Honda Vario 125, Honda CB150R (telanjang) diturunkan dari PCX 125. Honda Vario 150 juga merupakan turunan dari PCX150.

Perbedaan Fisik Vario 125 Dan 150

Perlu diketahui juga bahwa Honda Verio 150 merupakan skutik pertama yang diproduksi di Indonesia dengan kapasitas mesin 150cc. Saat itu Honda Vario 150 otomatis menjadi produk skutik premium dari Honda, sebelum digantikan oleh PCX 150 yang keluarannya nanti bisa menyaingi Yamaha Nmax.

Spesifikasi All New Honda Vario 160

Honda Vario 150 memiliki desain yang sporty, cover handle yang ramping dengan panel berkarakter sport, spatbor belakang dengan sein terpisah dari lampu belakang dan warna bodi monoton yang mencolok.

Model ini disempurnakan lebih lanjut dengan fitur panel meter digital baru, bersama dengan fitur-fitur baru seperti sistem pengembalian multi-informatif dan responsif serta sistem kunci cerdas yang terintegrasi dengan alarm anti-pencurian. Kesan istimewa hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta knalpot yang tertutup dan tangga menara yang terbuat dari aluminium.

Di segmen Honda Verio 150 menghadapi persaingan di kelasnya yaitu Yamaha Aerox 155 Connected. Honda mengklaim bahwa Vario 150 menghasilkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya yaitu 46,9 kmpl (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Efisiensi bahan bakar ini dicapai dengan fitur idling stop system (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat sepeda motor berhenti di lampu merah atau macet. Fitur ini secara otomatis menghidupkan mesin saat pengemudi memutar tuas gas saat hendak melanjutkan perjalanan.

Kalau Honda Vario 150 Update Jadi Vario 160, Maka Vario 125 Bisa Pakai Mesin Ini

Terlampir pada Yamaha Aerox 155 adalah fitur yang disebut SSS (Stop and Start System). Sementara fitur ISS pada Honda Vario 150 terintegrasi dengan ACG starter, fitur Yamaha Aerox digabungkan dengan SMG (Smart Motor Generator).

Dimensi kompak Honda Vario 150 juga menjadi salah satu kelebihannya. Skuter Honda dapat dengan mudah dikendarai di jalan bergelombang. Dengan panjang 1.919 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.062 mm, Honda Vario 150 akan menjadi kendaraan yang ramah untuk perjalanan harian Anda.

Ukuran bodi yang pas dengan ban besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memudahkan. Velg juga kini tampil baru dengan desain sporty. Sistem pengereman lebih nyaman dengan rem cakram Wavy disematkan 190mm dan ditingkatkan lebih lanjut dengan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan rem roda belakang dan depan dengan cara yang lebih baik.

Honda Smart Technology tetap dipertahankan pada All New Honda Verio 150 2021 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc memastikan pembakaran yang efisien dan gesekan yang minimal untuk mengurangi risiko pemborosan dan memungkinkan pengendaraan yang lebih baik. Pertunjukan

Pakai Basis Mesin Serupa Pcx 160, Area Cvt Honda Vario 160 Berbeda?

ACG starter yang terintegrasi dengan teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang baik saat pertama kali dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar penerapan fitur canggih ISS.

Selain itu, all new Honda Vario 150 dilengkapi dengan fitur keselamatan lain seperti standar otomatis (side blade shift) yang mencegah mesin menyala saat posisi default rendah.

Sistem pengunci rem kemudian mencegah sepeda motor melompat saat dihidupkan, atau sepeda motor tetap diam saat pengendara berhenti di jalan raya. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Honda Verio 150 2021 terbaru memiliki kapasitas bagasi yang besar hingga 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Keunggulan lain dari skutik ini adalah mudah untuk dikendarai siapa saja. Pasalnya, tinggi jok hanya 769 mm, sedikit lebih tinggi dari tinggi jok Honda Beat yang 740 mm. Namun dengan ketinggian jok tersebut, Honda Verio 150 tetap nyaman dan mudah dikendarai.

Ciri Dan Cara Memeriksa Ecm Honda Injeksi Mengalami Kerusakan

AHM mengklaim Honda Vario 150 eSP memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan skutik lainnya. Dalam jarak 0-200 meter, Honda Vario 150 eSP terbaru mampu mencatatkan waktu 11,9 detik dan kecepatan tertinggi 102 kmpj.

Keunggulan terakhir dari Honda Vario 150 adalah harganya yang lebih terjangkau dari kompetitornya. Honda Vario 150 dijual seharga Rp 24,150 juta (OTR Jakarta) dan merupakan model one-of-a-kind. Honda juga menawarkan 6 pilihan warna yaitu Sporty Black Red, Sporty White Red, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Red. – Sudah banyak artikel seperti ini yang dipublish sob, Laving bukanlah produk baru, sebenarnya produk ini sudah ada sejak tahun 2015, dan di awal tahun 2016 baru mendapatkan penyegaran warna. Ok tapi boleh share lagi, kemarin saya share artikel terkait Honda Vario 125. [Baca: Lebih Baik Pilih Vario 125 atau Vario 150 Ya? ] Masih ada yang bingung membedakan antara New Honda Vario 125 eSP dan Vario 150 eSP. Jujur saja, hanya karena perbedaan… ada yang bilang “modelnya sama, CC-nya beda” lalu ada yang bilang “sama aja gan, ga ada bedanya” dan banyak lagi yang bilang. Nah berikut adalah rincian tentang perbedaan antara keduanya. Lihat bro!!

Namun sebelum saya mendalami perbedaan All New Honda Vario 125 eSP dengan All New Honda Vario 150 eSP lebih detail, ada baiknya kita simak dulu persamaan antara Honda Vario 125 dengan Vrio 150.

Jadi, jelas bahwa Honda Vario 125 tidak memiliki tanda/stiker kapasitas “125” cc di sayap depan. Saat Honda Wrap 150 terpasang di unit, terlihat jelas ada stiker “150”.

Kupas Perbedaan Honda Vario 160 Tipe Abs Dan Cbs

2. Beralih ke bagian kaki-kaki, Honda Vario seri terbaru ini justru menggunakan die-cast berbahan aluminium alloy yang kita tahu sangat ringan namun tetap kuat. Jika dibandingkan secara berdampingan, terlihat jelas perbedaan merek pelek, di mana All New Vario 125 menggunakan pelek buatan Pako sedangkan All New Vario 150 buatan Indonesia.

3. Backlight Speedometer, sepertinya sulit untuk menilai perbedaannya di siang hari, jika malam hari, warna speedometer menunjukkan perbedaan, oranye untuk Vario 125 seperti Vartech 110 lama dan Vario 150 terasa lebih cerah. Maju bersatu dengan biru.

4. Fitur Tentu kendaraannya lengkap tapi tanpa fitur pasti menyenangkan untuk dikendarai. Contohnya dua motor diatas yaitu Vario 125 dan Vario 150.

Sementara Honda Vario 125 terbaru ditawarkan kepada pelanggan dalam varian non-CBS non-ISS dan varian CBS-ISS, Vario Techno 150 mengemas kedua fitur tersebut dalam warna metalik dan matte/hitam. . Sistem Fitur Respon Balik.

Ini Beda Antara Kawasaki Klx 150 Dan D Tracker

5. Selisih harga dimana Vario 125 Rp. Untuk Vario 150 antara 17.650.000 OTR Jakarta (tipe CBS) Anda perlu menyiapkan Rp 20.600.000 OTR Jakarta.

Lagipula, begitulah semua kebingungan ini dijawab, bukan? Nah!!, soalnya masih banyak yang bingung mau milih antara 125 atau 150. Dan apa bedanya? Ini dijawab dari yang jelas hingga spesifikasi teknis data yang hanya diketahui sedikit orang. Ok mungkin itu saja info yang bisa saya bagikan kepada sobat semua… Semoga bermanfaat. Jika kurang paham silahkan berkomentar Vario 125 dan Vario 150 sudah mengalami perubahan total baik dari segi desain maupun fitur yang disematkan. Penyegaran mengatakan seri Vario akan menyenangkan untuk dikendarai setiap hari.

Executive Vice President Director AHM Johannes Lohmann mengatakan pada acara peluncuran, “Kami terus menawarkan berbagai produk sepeda motor yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia yang berbeda.

Desain kedua motor ini hampir identik. Keduanya memiliki lampu depan LED yang cantik karena dibangun secara bertahap. Keduanya menggunakan knalpot baru yang tampilannya mirip dengan CBR150R.

Ternyata Ini Perbedaan Honda Megapro Dan Tiger, Jangan Keliru

Pada model baru ini, desain cover stang lebih tipis. Sinyal belok dipisahkan dari lampu belakang dan diletakkan di alas.

Baik Vario 125 maupun Vario 150 juga memiliki dashboard baru yang sepenuhnya digital dengan berbagai informasi. Keduanya sama-sama memiliki kapasitas bagasi 18 liter.

Nah, perbedaan keduanya dimulai dari baki Vario 150 yang menggunakan format buah atau bergelombang, sedangkan Vario 125 menggunakan format melingkar seperti biasanya.

Kedua gaya pelek berbeda. Sekadar informasi, pijakan pembonceng Vario 150 terbuat dari aluminium dan Vario 125 hanya dilapisi karet hitam polos.

Letak Nomor Mesin Vario

Kapasitas kedua mesin harus berbeda. Vario 125 memiliki mesin 124,8cc sedangkan Vario 150 mengandalkan jantung mekanis 149,2cc.

* Fakta atau kebohongan? Untuk mengecek keaslian informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek keaslian nomor 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata yang diminta.

Konser Coldplay Impact di Jakarta, Pemesanan hotel sekitar GBK Touch 90% dalam hitungan menit untuk tiket yang sudah terpesan penuh

El Rumi kalah dalam perang tiket Coldplay beberapa tahun lalu dengan memperlihatkan video dirinya menonton konser outdoor, mungkin membuat para penggemar iri. Honda Vario 150 2018 memiliki perbedaan yang cukup besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Hal yang sama juga ditawarkan oleh Yamaha Lexi yang sangat menarik dengan fitur-fiturnya. Meski berbeda kelas yang solid, tidak ada salahnya membandingkan mereka, terutama secara fisik dan emosional. Nah, berikut pengalamannya saat Nithins mencoba berlaga di kelas matik 125cc dengan dua motor. Tolong dengarkan saudaraku…

Perbedaan Vario 150 Lama Dengan Vario 150 Baru

Netizen Wage Aji membagikan pengalamannya di grup Facebook Yamaha LEXi 125 Indonesia. Doi mengunggah pengalamannya pada 20 Juli 2018. Silahkan dilihat bro…

Damai sejahtera besertamu. Pagi ini saya bertemu dengan teman Vario, Vario Keyless 2018, sebelum Lexi-S menyarankan motor ini menjadi pesaing saya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *