Iphone 11 Support Fast Charging Berapa Watt?

Iphone 11 Support Fast Charging Berapa Watt? – Gambaran umum ini akan membantu Anda mengidentifikasi adaptor USB Apple. Adaptor dan kabel USB Apple disertakan dalam banyak produk dan tersedia secara terpisah dari Apple dan Penjual Resmi Apple.

Keselamatan pelanggan adalah prioritas utama Apple. Itulah mengapa semua produk kami, termasuk adaptor USB, menjalani pengujian keamanan dan keandalan yang ketat dan dirancang untuk memenuhi standar keamanan pemerintah di seluruh dunia.

Iphone 11 Support Fast Charging Berapa Watt?

Sebagai bagian dari upaya kami untuk memenuhi sasaran lingkungan kami, model iPhone tidak akan lagi dikirimkan dengan adaptor daya. iPhone akan terus bekerja dengan adaptor daya yang ada dan kabel USB-A ke Lightning serta model yang telah berlalu. Model iPhone kini menyertakan kabel USB-C ke Lightning baru yang mengisi daya dengan cepat dan kompatibel dengan adaptor USB-C dan port komputer yang ada. Anda dapat menggunakan kabel USB-A ke Lightning atau kabel USB-C ke Lightning yang lebih baru dengan iPhone.

Iphone Fast Charger, 20w Usb C Power Adapter With Usb Type C Cable Fast Charger Iphone Fast Charging Pd Block Type C To Lightning Cable Cord For Iphone Charger 13, 12, 11, X

Anda dapat menggunakan salah satu adaptor di bawah ini untuk mengisi daya iPhone, iPad, Apple Watch, atau iPod. Anda juga dapat menggunakan adaptor daya USB-C Mac atau adaptor pihak ketiga yang memenuhi standar keamanan yang berlaku. Untuk informasi selengkapnya tentang cara mengisi daya iPhone, iPad, Apple Watch, atau iPod, silakan lihat bagian Keamanan, Manajemen, dan Penggunaan iPhone. Manual, manual pengguna iPad, manual pengguna Apple Watch, manual pengguna oriPod.

Saat perangkat iOS atau iPadOS dilengkapi dengan Adaptor Daya USB Apple, adaptor tersebut disertifikasi untuk memenuhi standar keamanan pemerintah di negara dan wilayah tempat perangkat tersedia. Banyak dari negara dan wilayah ini, termasuk Amerika Serikat, telah mengadopsi standar IEC/UL 60950-1 untuk keamanan peralatan TI.

Adaptor Daya USB Apple dirancang untuk digunakan dengan sumber daya terukur untuk menyediakan 100 VAC hingga 240 VAC pada 50 Hz hingga 60 Hz. Tipe A (desain blade paralel datar) Apple 5W USB, adaptor daya USB-C 18W dan 20W, serta adaptor daya USB 10W dan 12W (dengan colokan AC Tipe A) juga sesuai dengan IEC/UL 60950-1. dan standar IEC / UL 62368-1 untuk digunakan dengan sumber daya terukur 115 VAC pada 400 Hz.

Anda dapat menggunakan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max untuk memasangkan iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Pengisi daya yang dibutuhkan adalah salah satu cara paling populer untuk mengisi daya dan mengisi daya iPhone dengan cepat.

Langkah Untuk Mengenali Ciri Ciri Charger Original Dari Iphone!

Satu hari-ya charger adaptor portable membutuhkan setidaknya 18 Watt agar Fast Charging di iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max cocok digunakan.

Namun, tiga kali hanya sebatas 18 Watt saja, pengguna juga dapat menggunakan adaptor Apple dengan daya yang lebih besar lainnya, yakni mulai dari 18 W, 20 W, 29 W, 30 W, 61 W, 87 W, atau 96 W.

Waktunya menggunakan iPhone untuk waktu yang singkat tetapi sebab beberapa hari yang lalu menggunakan keterbatasan beberapa tahun yang lalu.

Ingatukhan atatua fast charger minimal untuk iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max 18 watt untuk fast charging alias penngian sehari.

Fast Charging Technologies Differences

Selama kuliah tentang pengisian cepat mungkin berlangsung iPhone akan menjadi lebih panas. Anda dapat mengisi daya iPhone Anda dengan menambahkan pengisian cepat dan pengisian nirkabel ke jajaran iPhone Apple 2017, memberi Anda lebih banyak cara untuk mengisi daya iPhone Anda. . Setiap metode berbeda — ada yang lebih cepat dan lebih mahal, ada yang lambat tapi nyaman. Kami melakukan pengujian ini pada tahun 2017 untuk iPhone X, tetapi ini juga berlaku untuk model iPhone baru. Pengisian daya USB-C selalu lebih cepat daripada pengisian daya nirkabel, tetapi pengisian daya nirkabel telah ditingkatkan dengan MagSafe.

Kami menguji berbagai aksesori pengisian daya dari Apple dan pabrikan pihak ketiga dengan iPhone X untuk melihat bagaimana kecepatan pengisian daya dibandingkan antara berbagai metode pengisian daya.

Pengisi daya Apple 5W dan 12W dipasangkan dengan kabel Apple Lightning standar, mulai dari $19. Semua pengisi daya USB-C yang dipasangkan dengan kabel Apple USB-C ke Lightning, mulai dari $19,25.

Kami menggunakan iPhone X yang sama untuk semua pengujian, dicolokkan ke stopkontak yang sama. Selama pengujian, baterai habis hingga satu persen, kemudian persentase baterai diperiksa pada 15 menit, 30 menit, 45 menit, dan 60 menit saat mengisi daya.

Data Cable Vivo Y33s Y21 Y21s 100% Original Fast Charging Type C

Untuk semua pengujian, iPhone X ditempatkan dalam Mode Pesawat tanpa menjalankan aplikasi. Tampilan dinonaktifkan kecuali untuk kontrol empat waktu. Pengujian dilakukan tanpa kasing pada iPhone X.

Cara tercepat mutlak untuk mengisi daya iPhone 8, iPhone X, atau iPhone 8 Plus adalah dengan adaptor daya USB-C yang disertakan dan kabel USB-C ke Lightning. Pengisian daya USB-C mengaktifkan fitur “pengisian cepat” yang dirancang untuk mengisi daya iPhone hingga sekitar 50% dalam 30 menit, dan saya melihat tingkat pengisian daya tersebut di semua pengujian USB-C saya.

Pengisian nirkabel 5W dan pengisian kabel 5W menggunakan adaptor iPhone standar adalah metode paling lambat yang saya uji. Tes nirkabel 7,5W lebih cepat daripada pengisian nirkabel 5W, tetapi tidak banyak.

Pengisian daya 12W dengan adaptor iPad pada akhirnya tidak jauh dari hasil pengisian cepat di penghujung jam, menjadikannya salah satu kompromi yang lebih baik antara biaya dan kecepatan.

Rekomendasi Charger Iphone Pd Fast Charing Aman Dan Berkualitas

Saya menguji pengisi daya USB-C 29W dan 87W Apple yang dikirimkan bersama MacBook 12 inci dan MacBook Pro 15 inci, bersama dengan pengisi daya 18W dan 30W yang lebih murah dari Choetech dan Anker. Saya melihat sedikit perbedaan dalam kecepatan pengisian daya antara 18W dan 87W.

Setelah 30 menit pengujian, ponsel saya terisi daya antara 45 dan 49% dan setelah 60 menit baterai saya mencapai 77 hingga 79%. Pengisi daya paling lambat adalah Anker 30W, tetapi perbedaan keseluruhannya sangat kecil, menurut saya ini bisa disebabkan oleh variasi acak. Bagan saya menggunakan 1 hasil pengisian daya, tetapi saya telah menguji pengisi daya ini berkali-kali dan hasilnya secara keseluruhan sama.

Pengisi daya MacBook 29W Apple berharga $ 49 dan kabel USB-C ke Lightning berharga $ 25, jadi Anda mencari sekitar $ 75 untuk metode pengisian daya ini, tetapi untungnya ada pengisi daya USB-C pihak ketiga yang berfungsi dengan baik dan lebih murah. Misalnya, pengisi daya Choetech 18W yang saya uji harganya hanya $18, sedangkan Anker berharga $30.

Kabel USB-C tidak resmi ke Lightning lebih murah di Amazon, tetapi mengingat masalah yang telah kami lihat dengan beberapa kabel USB-C pihak ketiga, mungkin sebaiknya tetap menggunakan perangkat keras Apple bersertifikat sejauh menyangkut kabel. Saya belum menguji kabel Lightning pihak ketiga dengan kabel USB-C, tetapi saya tidak menyangka bahwa perbedaan kecepatan itu penting.

Your Iphone 13 Pro Max Can Take Advantage Of A 30w Charger

Jika Anda memilih kabel Apple dan sesuatu seperti pengisi daya Choetech 18W, Anda bisa mendapatkan pengisian cepat hanya dengan $40. Jika Anda ingin mencoba keberuntungan Anda dengan saluran tidak resmi, Anda bisa mendapatkan pengisian cepat dengan harga di bawah $30.

Semua iPhone Apple hadir dengan adaptor daya 5W standar dan kabel USB-A ke Lightning, dan pengisian daya dengan pengaturan standar sangat lambat dibandingkan dengan metode pengisian daya lainnya. Ini tidak lebih cepat dari pengisian daya nirkabel pada 7,5W, dan tidak dapat dibandingkan dengan pengisian daya dengan adaptor daya yang menghasilkan lebih banyak daya. Misalnya, setelah 30 menit, iPhone saya hanya terisi hingga 21 persen, dan saya hanya berhasil mencapai 39 persen setelah 60 menit.

Namun, pengisi daya iPad 12W Apple jauh lebih cepat dan lebih murah dengan harga $19. Menggunakan pengisi daya iPad 12W dan kabel Lightning standar, saya melihat kecepatan pengisian daya tidak jauh dari yang saya dapatkan saat mengisi daya dengan adaptor USB-C. Setelah 30 menit iPhone saya terisi hingga 39 persen dan setelah 60 menit saya mencapai 72 persen.

Itu tidak terlalu buruk untuk penyiapan yang merupakan salah satu yang paling nyaman yang pernah saya temukan, dan ada banyak opsi pengisian setara 12W pihak ketiga di pasaran, termasuk banyak dengan lebih banyak port dan kemudahan lainnya.

V 2a White Charger Adapter With 1m Micro Usb Data Cable Set For Oppo A7 A71 A73 A57 A83

Secara umum, pengisian nirkabel lebih lambat daripada pengisian kabel, tetapi tidak diragukan lagi nyaman, dan jika Anda mengisi daya untuk waktu yang lama, katakanlah di meja atau meja samping tempat tidur Anda semalaman, pengisian yang lebih lambat tidak masalah.

Konon, pengisian nirkabel 7,5W, yang diaktifkan di iOS 11.2, lebih cepat daripada metode pengisian kabel 5W standar dalam pengujian saya. Ada juga perbedaan kecepatan yang mencolok antara pengisian nirkabel 5W dan pengisian nirkabel 7,5W.

Saya menguji perbedaan ini dengan pengisi daya nirkabel Belkin 7,5W, yang dijual Apple, di iOS 11.2 dan iOS 11.1.2, yang membatasi pengisian daya iPhone hingga 5W. Pengisian daya 5W Belkin menghasilkan iOS 11.1. 2 adalah hasil di meja saya.

Saya juga telah menguji pengisi daya Choetech 5W yang jauh lebih lambat daripada Belkin pada 5W, jadi saya tidak yakin apakah itu representasi akurat dari pengisian daya 5W. Dari 1%:

W Charger Usb Type C Adaptor Adapter Batok Iphone Ipad Ipod Original

Menurut pengalaman saya, tidak banyak perbedaan antara pengisian daya 5W dan 7,5W, tetapi 7,5W lebih cepat. Jika Anda membeli satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *