Cara Memperbaiki Perhiasan Silver yang Rusak

Perhiasan perak adalah alternatif yang bagus untuk perhiasan emas. Ini lebih murah, tetapi tetap kokoh dan menarik secara visual. Tapi, perhiasan perak membutuhkan perawatan dan pemeliharaan seperti halnya logam mulia lainnya, dan kemungkinan besar akan membutuhkan perbaikan di beberapa titik. Memperbaiki dan membersihkan perhiasan perak sedikit lebih sulit daripada berurusan dengan emas, jadi itu akan membutuhkan sedikit lebih banyak perawatan dan mungkin bantuan ahli perhiasan.

Dapatkan dua pasang tang hidung datar
Anda dapat membelinya dengan harga yang relatif murah di toko perangkat keras lokal Anda. Anda juga dapat membeli kit perbaikan perhiasan dari toko hobi, yang dilengkapi dengan tang dan peralatan khusus yang diperlukan untuk perbaikan. Pastikan Anda mendapatkan tang hidung datar yang cukup kecil untuk menangani perhiasan yang lebih kecil.

Jika Anda membeli tang sendiri dan bukan sebagai bagian dari kit, Anda memerlukan dua pasang untuk menahan setiap ujung penjepit yang rusak.

Beli gesper baru, dan cincin lompat ekstra. Karena gesper Anda rusak, Anda harus membeli yang baru untuk dipasang pada perhiasan Anda. Dapatkan gesper berlapis perak dan beberapa cincin lompat, atau cincin konektor, untuk mengamankan gesper ke perhiasan Anda. Anda dapat membeli perlengkapan ini secara online, atau Anda dapat menemukannya di toko hobi atau kerajinan setempat.

Anda dapat membeli gesper dan cincin lompat di semua jenis bahan yang berbeda. Mereka kemungkinan besar akan dilapisi perak daripada terbuat dari perak.

Buka cincin lompat dan lepaskan gesper lama. Dengan menggunakan tang hidung datar, pegang cincin yang menghubungkan gesper ke rantai atau tali. Harus ada celah di cincin yang tidak sepenuhnya terhubung; pegang di kedua sisi celah ini. Tarik satu tangan ke arah Anda dan dorong satu tangan menjauh, memisahkan kedua sisi. Geser gesper lama.

Pastikan Anda tidak menarik cincin lompat ke luar. Ini hanya akan menekuk cincin dan membuatnya sangat sulit untuk mengembalikannya ke bentuk normalnya.

Tambahkan cincin lompat baru dan gesper
Lepaskan semua cincin lompat yang mungkin rusak atau patah dan gantilah. Kemudian, pada ring lompat terakhir, kaitkan pengait baru sebelum menutup ring. Pastikan ring lompat tertutup dan aman.

Jika Anda kesulitan melihat gesper dan cincin lompat, pertimbangkan untuk membeli kaca pembesar hands-free. Ini akan membantu Anda melihat apa yang Anda lakukan tetapi tetap membuat tangan Anda bebas bekerja. (source)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *