Cara Cek Barcode The Body Shop

Cara Cek Barcode The Body Shop – Melihat saya lagi Dalam ulasan ini, saya akan berbicara tentang Vanilla Body Mist dari The Body Shop. (Mereka mengatakan produk ini dihentikan, tetapi akan kembali)

Namun yang akan kita bicarakan disini bukanlah tipikal/tipikal Body Shop seperti yang lainnya. Mengapa?? Karena saya akan memberikan review tentang The Body Shop Vanilla Body Mist Ori Diid yang saya beli dari toko online.

Cara Cek Barcode The Body Shop

Review ini saya tulis untuk berbagi pengalaman dan sebagai hadiah bagi yang ingin membeli produk dengan merk Ori Diid, KW, Grade Ori, dll. Soalnya sekarang banyak yang jual produk seperti itu. Kami harap ulasan ini dipertimbangkan.

Cara Cek Barcode Scarlett Untuk Mengetahui Keaslian Produk

Pertama-tama, saya ingin memberi tahu Anda cara membeli Body Mist. Saya meriset produk-produk The Body Shop melalui media sosial dan menemukan bahwa produk-produk tersebut ternyata bisa kita dapatkan dengan harga yang murah alias murah. Ada produk original tapi dijual dengan harga murah, hanya variasinya tipis, dan ada juga yang harganya sangat melenceng. Nah, hal itulah yang membuat saya menawarkan produk berlabel Ori Reject.

Menurut informasi yang saya terima, produk Ori Rejected adalah produk yang tidak lolos quality control, juga karena botolnya pecah, labelnya lepas, panas saat pengiriman, dll. Intinya adalah ada banyak alasan mengapa produk tidak dijual di lokasi aslinya. Jadi kalau barangnya stock atau seperti yang saya kurang paham (tapi menurut artikel lain yang saya baca, tidak bisa disebut ORI REJECT barangnya, karena logikanya kalau barangnya tidak memenuhi kriteria untuk dijual di toko, maka produk akan dimusnahkan atau dikirim atau sejenisnya (versi daur ulang jika memungkinkan) Dan itu sesuai dengan peraturan (undang-undang yang relevan) yaitu UN 1266.

Nah, informasi seperti yang disebutkan di atas saya dapatkan setelah membeli produk Ori Deny. Maaf, tapi saya harus melihat sebelum saya membeli. Itu adalah kesalahan saya dan saya lupa :0

Trus pas barangnya dateng, menurutku itu dikemas dengan sangat baik, dalam arti dikemas dalam tas yang bagus (mungkin itu selingan, gimmick komersial seperti #nooffenselho# #peace#)

Love Your Body™ Club

Nah, tak lama setelah saya menerima paketnya, saya menemukan beberapa hal yang menurut saya luar biasa, tutupnya longgar (tentu saja), tidak ada indikasi kapan kadaluwarsa, harga, dan bahan yang digunakan (apakah ini sesuatu yang normal? ) , lalu saya paham betul bahwa kode QR pada paket tidak dapat dipindai (saya tidak tahu apakah hal yang sama berlaku untuk produk TBS dari outlet resmi???? Saya rasa itu tidak mungkin? ?? Bagaimana menurut Anda ??)

Setelah menggunakan produk selama beberapa hari, kulit saya mulai terasa gatal (apakah ini efek dari penggunaan produk atau bukan). Akhirnya setelah searching tentang Body Shop Ori Diid, ternyata fakta di atas adalah hasilnya.

(Nah, saya ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada simbol material pada tanda toko fisik yang saya miliki. Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, terdapat simbol panah seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini. Artinya, Anda dapat menggulir halaman. . bisa dibalik!!!)

Dan ketika saya membalik halaman, saya menemukan label bahan yang harus dimiliki setiap produk (jika tidak, sangat aneh, bukan? Kami tidak tahu dari bahan apa produk itu dibuat dan benar-benar? berdasarkan UU Perlindungan Konsumen yaitu UU No. 8 Tahun 1999, yang berisi tentang:

Memilih Parfum Berdasarkan Kepribadian, Mana Paling Cocok Untuk Anda?

Pemerintah mengaturnya pada tahun 1999. UU perlindungan hak konsumen no. 8, yang mencantumkan hak dan kewajiban produsen dan konsumen. Hak konsumen (Pasal 4): 1. Hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam menggunakan produk dan/atau layanan. 2. Hak untuk memilih barang dan/atau jasa serta ketersediaan produk dan/atau jasa tersebut sesuai dengan nilai tukar dan syarat serta jaminan yang dijanjikan. 3. Hak untuk mendapatkan informasi yang akurat, jelas dan adil mengenai kondisi dan jaminan produk dan/atau layanan. 4. Hak untuk mendengar pendapat dan keluhan mereka tentang produk dan/atau layanan yang mereka gunakan. 5. Hak atas advokasi, perlindungan dan upaya penyelesaian sengketa perlindungan konsumen yang memadai. 6. Hak atas penyuluhan dan pendidikan konsumen. 7. Hak atas perlakuan atau pelayanan yang adil, jujur ​​dan tidak diskriminatif. 8. Hak atas penggantian, kompensasi dan/atau penggantian apabila barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan kontrak atau tidak sesuai dengan yang diharapkan. 9. Hak untuk mengatur ketentuan undang-undang lain dan perbuatan hukum lainnya. (dikutip dari http://www.kompasiana.com/dininuris/konsumen-cerdas-paham-perlindungan-konsumen_552e5f7d6ea834c1578b4584). Karena hak konsumen juga tertuang dalam “delapan hak konsumen menurut Consumer International” yaitu:

1. Hak atas kebutuhan dasar seperti akses terhadap pangan, sandang, perawatan kesehatan, pendidikan, air dan sanitasi yang layak.

5. Hak untuk didengar. Dalam hal pengembangan produk dan layanan, pemerintah sebagai juri harus mendengarkan dan memperhatikan kepentingan konsumen.

6. Hak atas kompensasi. Pelanggan berhak menerima klaim berdasarkan nominal kerusakan. Ini termasuk menerima kompensasi atas kesalahan, cacat, atau layanan yang buruk.

Tea Tree Oil Terbaik

7. Hak untuk mengetahui informasi dan cara penggunaan sebelum konsumen mengambil keputusan atas pilihan barang dan jasa. Hak-hak konsumen ini harus dijamin oleh penyedia produk dan layanan dengan membayar hak-hak dasar konsumen.

8. Hak untuk hidup dalam lingkungan yang sehat. Dimana konsumen memiliki hak untuk hidup dan beraktivitas tanpa polusi yang tidak menimbulkan resiko kesehatan. Untuk generasi sekarang dan mendatang. (http://www.kompasiana.com/dininuris/konsumen-cerdas-paham-perlindungan-konsumen_552e5f7d6ea834c1578b4584)

Jadi jika Anda membeli suatu produk dan Anda tertarik dengan kandungan produk tersebut atau memiliki pertanyaan tentang produk tersebut. Langsung aja tanya customer support untuk produk ini gaes. Biasanya, jika perusahaan peduli dengan kepuasan pelanggan dan layanan pelanggan, perusahaan akan dengan jujur ​​menjelaskan dan menjawab pertanyaan Anda 🙂

Setelah label bahan, ada label tentang produk (perusahaan). TBS yang saya beli ternyata sudah berproduksi sejak tahun 2013, jadi seharusnya tanggal kadaluarsanya sekitar tahun ini. Karena menurut informasi yang saya temukan (setelah mencari di beberapa website), umur simpan parfum tersebut antara 2-3 tahun. ooooo….

Tom Ford Noir De Noir Eau De Parfum 100ml

Lalu saya coba gali lebih dalam (saya masih tertarik untuk meneliti) karena menurut saya produknya tidak terlalu ribet, karena kalau misalnya produknya KW, apa mungkin dalam beberapa hari barangnya akan sampai jika udah ada stock nya tapi sama aja ) , tapi gimana cara bikin botol , label , dll ??? Apakah Anda benar-benar berarti itu ???

Saya juga mencoba mengecek kode POM pada kemasannya dan ternyata barang tersebut terdaftar di bawah Badan POM yang dikeluarkan pada tahun 2014. pada tanggal 23 maret yaitu 2 tahun yang lalu, berdasarkan label produk yang tertera berumur 24 bulan. Seharusnya kadaluarsa tapi saat saya tanya ke penjual katanya produk kadaluarsa tahun 2017. Februari. (Sebenarnya parfumnya, katanya bisa bertahan 2 sampai 3 tahun dengan kondisi penyimpanan yang benar, tapi saya tidak tahu seperti apa kondisi penyimpanan sebelumnya dan seperti yang bisa Anda lihat di label, seharusnya juga -________-

Sehingga setelah menimbang berbagai faktor yang disebutkan di atas, saya meragukan keaslian produk Ori Reject tersebut. Namun, kalaupun benar ada produk Ori Reject, bisa jadi produk tersebut adalah produk yang tidak tersedia di toko atau sudah kadaluwarsa dan harus dibuang, tetapi “dipakai” oleh orang yang tidak. tidak bertanggung jawab untuk dijual kembali. (Anda tahu, ini hanya spekulasi, saya tidak ingin menyalahkan atau menyinggung siapa pun). Atau kedua, ada negara yang melakukan ini (atau mencampur/mencoba membuat ulang produk agar sesuai dengan produk asli di toko (itulah mengapa Ori Reject mengatakan produk terkadang “berbau” berbeda dari produk aslinya).

Jadi, pendapat saya tentang produk Ori Diid, saya pasti tidak akan membeli lagi. Maaf penjual Ori menolak produk #no offense #. Karena sekali anda membeli produk Ori Diid, anda tidak yakin produk tersebut asli dan dibuat oleh perusahaan tersebut, namun ditolak karena tidak memenuhi quality control atau ternyata produk Ori Diid tersebut adalah produk palsu, jadi itu sengaja dibuat. (mirip dengan aslinya) lalu sengaja dijual dengan harga murah.

Cara Cek Kode Produksi, Penting Untuk Keamanan Barang

Jika ada yang ingin berkomentar (yang pernah membeli produk serupa atau menjual produk Ori Reject) dengan penjelasan yang masuk akal atau ingin meneruskan atau menyanggah isi artikel ini, saya menyambutnya dan bahkan ingin mendengar pendapat Anda. Beberapa tahun terakhir, kecantikan Korea benar-benar digilai, tanpa bahan, kemasan, klaim produk dan harga yang berbeda, peminat di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Namun sebagai konsumen kita harus tetap waspada karena jika permintaan tinggi pasti dibarengi dengan ketersediaan produk yang tinggi, dan celah inilah yang sering dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk menjualnya. perawatan kulit atau produk kosmetik.

Ternyata ada teman sekelasku yang nanya tentang Benton Snail Bee Essence dan beli dari Shopee. Dia membandingkan milik saya dengan yang saya beli dari Belanyamim dan itu berbeda!. Hologram Benton seharusnya ada di kotaknya, tapi tidak ada di kotak yang dimiliki teman saya. Belakangan, anak SD saya menghubungi penjual dan tidak mendapat tanggapan. Nah, inilah triknya.

Nah, untuk memastikan keaslian produk skin care atau kosmetik Korea, ternyata ada aplikasi yang bisa membantu kita mengetahuinya. Ini disebut HiddenTag. Sejauh ini ada di Appstore, tapi saya tidak tahu apakah ada di Playstore juga.

Jadi, jika Anda menggunakan iPhone, unduh terlebih dahulu

Green Month Campaign: The Body Shop® Rampok Plastik Serta Dukung Petisi Dan Diet Plastik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *