Perbedaan Velg Nmax Dan Aerox

Perbedaan Velg Nmax Dan Aerox – Bisa dibilang, Yamaha adalah pionir dalam menghadirkan produk skutik keren. Aerox dan Nmax sama-sama lahir dari “rahim Yamaha” dan keduanya cukup bertenaga di segmen skutik 155cc. Namun, pelanggan masih sering membandingkan Aerox dan NMax.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja memperbarui dua produk ini. Pada 2019, NMax 155 Connected baru diluncurkan. Belum lama ini, di penghujung tahun 2020, Aerox 155 Connected baru hadir.

Perbedaan Velg Nmax Dan Aerox

Sedangkan untuk dapur pacunya, spesifikasi di atas kertas tidak jauh berbeda. Aerox menggunakan mesin SOHC satu silinder dengan kapasitas 155,09 cc. Mesinnya sudah menggunakan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) yang menjaga keiritan bahan bakar.

Tidak Sama, Ini Perbedaan Mesin Nmax Lama Dan Nmax Baru

Untuk sistem pendinginnya, dia sudah menggunakan model cair. Mesin Aerox mampu menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW / 8000 rpm dengan torsi maksimal 13,9 Nm / 6500 rpm. Untuk rasio kompresi 11, 6:1

Mesin motor NMax menggunakan mesin 155 cc. Ada sedikit perbedaan pada spesifikasi tersebut. Untuk spesifikasi lainnya, mulai dari tenaga, torsi, rasio kompresi sama saja. Nah, keunggulan utama adalah kapasitas tangki. Sepeda Aerox hanya berkapasitas 5,5 liter, sedangkan NMax 7,1 liter.

Sejak awal, kedua sepeda motor ini memang ditujukan untuk dua target pasar yang berbeda. Aerox mengusung konsep sporty yang cocok untuk anak muda yang memiliki jiwa sporty. Kesan sporty semakin terlihat dari desain bodi full fairing dan aerodinamis.

Sepeda motor ini juga hadir sebagai skutik sport berstandar ASEAN. Sedangkan untuk NMax, desainnya cenderung elegan. Dengan seri DNA MAX, tampilan terlihat lebih gagah dan premium.

Beda Satu Tingkat Bisakah Ban Nmax Dipasang Pada All New Honda Pcx? Dan Jawabnya Adalah…

Untuk masalah ini anda bisa memilih Yamaha Aerox atau NMax sesuai selera anda. Apakah Anda lebih suka konsep sporty atau elegan?

Untuk variannya, Aerox memiliki 3 varian yaitu: All New Aerox Connected (STD), All New Aerox Connected ABS, All New Aerox Connected ABS MotoGP Edition.

Versi connected standard memiliki 4 pilihan warna yaitu: dark grey yellow, red, cyan matte black dan black (aksen merah). Versi ABS memiliki 2 pilihan: prestige silver dan maxi signature black gold. Untuk versi MotoGP hanya tersedia 1 warna yaitu hitam dengan akses biru.

Untuk NMax juga ada 3 varian yaitu All New NMax, All New NMax Connected, All New Nmax Connected ABS. Untuk versi reguler, pilihan warnanya adalah Signature Black, Matte Blue, dan Matte Red. Untuk versi terhubung standar, pilihannya adalah Prestige Silver, Maxi Black Signature, Matte Red, dan Matte Blue. Sedangkan versi ABS ada Signature Black, Matte Red dan Prestige Silver

Modifikasi Yamaha Aerox Enggak Sulit, Cuma Perlu Lakukan Ini

Namun jika dibandingkan mana yang lebih baik, Nmax atau Aerox? Jawabannya adalah Nmax. Sementara Aerox cukup nyaman, NMax mendapatkan pijakan dengan posisi yang lebih lebar.

Bayangkan dengan NMax Anda bisa berkendara sambil berbaring. Bahkan tak heran, toh desain NMax memang untuk motor touring. Posisi duduk dibuat senyaman mungkin untuk perjalanan jauh.

Motor ini menggunakan rangka kaki bagian bawah. Ground clearance Aerox sedikit lebih tinggi pada 143mm. Sedangkan NMax hanya 124 mm. Untuk jok, Aerox menggunakan dual-straight dan NMax menggunakan dual-step. Tipe double step terasa lebih nyaman bagi pengendaranya.

Bagian bagasi bisa menjadi hal penting bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Meski tidak didesain untuk touring, sebenarnya Aerox memiliki kapasitas boot lebih besar yakni 25 liter. Sedangkan NMax 24 liter.

Desain Yamaha Nmax 2020 Beda Dari Nmax 2019

Perbedaannya tidak begitu signifikan. Padahal, kedua case motor ini masih cukup besar untuk menyimpan helm, jaket, sarung tangan, dll. Untuk suspensi, keduanya menggunakan garpu teleskopik di depan dan unit ayun dengan sub tangki di belakang. Suspensi jenis ini membuat kendaraan lebih nyaman dan stabil.

Suspensi NMax Connected ABS sudah memiliki fungsi suspensi yang bisa disesuaikan. Untuk ukuran ban, Aerox berukuran 110/80 R14 di depan dan 140/70 R14 di belakang. Ukuran peleknya lebih besar satu inci dari NMax. Ukuran NMax adalah 110/70 R13 untuk ban depan dan 130/70 R13 untuk ban belakang. Sama-sama menggunakan ban tubeless.

Untuk sistem pengereman, NMax sedikit lebih unggul. Baik depan maupun belakang menggunakan cakram. Sedangkan Aerox masih menggunakan tromol untuk rem belakangnya.

Kedua mesin ini sudah memiliki fitur yang sangat canggih. Anda bisa melihatnya dari speedometer full digital. Keduanya sudah menggunakan model ini.

Video Perbedaan Yamaha Nmax Abs Dan Non Abs Hot Tags

Tak hanya informatif, speedometer ini juga memiliki Y-Connect sehingga bisa terhubung dengan smartphone Anda. Pelanggan sangat menyukai fitur ini karena dapat menampilkan notifikasi smartphone di layar speedometer. Anda juga dapat melacak lokasi parkir motor melalui aplikasi di smartphone Anda dan masih banyak keuntungan lainnya. Varian standar All New NMax juga tidak memiliki fitur ini.

Nah, fitur NMax yang menonjol yang tidak dimiliki Aerox adalah Transaction Control System (TCS). Fungsi ini berfungsi untuk mengurangi resiko ban selip.

Jadi mana yang lebih mahal, Aerox atau NMax? Jawabannya tentu saja NMax. NMax memiliki fitur yang lebih lengkap daripada Aerox. Jadi jangan heran jika harganya sedikit lebih mahal.

Padahal, kedua produk ini cukup identik fungsinya. Ada beberapa fitur yang tidak dimiliki Aerox. Tapi rata-ratanya sama. Namun, kedua mesin ini lahir dari pabrikan yang sama dan segmen yang berbeda. Sasaran konsumennya pun berbeda. Setiap spesifikasi terperinci secara alami sesuai dengan setiap segmen.

Pasang Ban Michelin Yamaha Nmax Arah Ulir Ban Depan & Belakang Beda Arah

Semoga ulasan di atas bisa menjadi referensi bagi Anda untuk menentukan pilihan antara Aerox vs NMax. Apapun pilihan Anda, jangan lewatkan berbagai penawaran dan promosi menarik kredit motor di MUF Online Autoshow () yang dipersembahkan oleh Mandiri Utama Finance. – Melalui akun media sosial, desain Yamaha NMAX 2020 Facelift akhirnya muncul. Gambar yang diduga menjadi hak paten desain model NMAX 2020 ini terlihat berbeda dengan Yamaha NMAX 2019. Namun secara umum, desain khas Yamaha NMAX belum hilang. Lantas bagaimana menurut Anda desain facelift NMAX 2020?

Terlihat jelas pada gambar bahwa seharusnya NMAX 2020 terlihat berbeda dengan model 2019. Perbedaannya mencakup banyak bagian, meski dari segi aura masih desain khas Yamaha NMAX.

Basis desain NMAX tidak berubah secara radikal, kemungkinan terkait dengan status NMAX sebagai produk global. Harus ada kompromi antara selera pasar internasional dan selera pasar Indonesia.

Dari segi desain, lampu depan kini lebih ramping, dan model lampu dual ken terlihat jelas. Bisa ada 4 grup lampu depan di kiri, dua grup di kanan, 2 grup. Fungsinya bisa untuk jangkauan tinggi dan rendah atau salah satunya sebagai DRL.

Pilihan Ban Buat Pengguna Yamaha Aerox, Ada Yang Ukuran Standar Dan Ukuran Lebih Besar

Berbeda dengan lampu NMAX model 2019 yang terlihat membulat dan tidak terlihat adanya cluster yang terlihat. Bentuknya juga terlihat besar dan tidak terlalu ramping. Desain tersebut membuat model lampu NMAX 2020 terlihat lebih sporty.

Sinyal belok depan juga berbeda, terutama pada tata letaknya. Posisi lampu sein NMAX 2020 sedikit lebih rendah dari NMAX 2019.

Lampu belakang sepertinya berubah total untuk NMAX 2020. Lampu belakang terbagi menjadi 2, seperti pada Yamaha XMAX ada sisi kanan dan kiri, namun menyatu dengan desainnya. Belum diketahui apakah akan menyala apakah akan ada lampu kiri kanan atau hanya lampu tengah saja. Desainnya sangat berbeda dengan NMAX 2019.

Lampu plat nomor di belakang jelas berubah dari NMAX 2019. Di NMAX 2020, lampu plat nomornya terpisah dari lampu rem, sedangkan di NMAX 2019 satu.

Berikut Perbedaan Ketiga Varian Yamaha All New Nmax 155

Spidometer NMAX 2020 juga terlihat berbeda secara desain. Modelnya mirip dengan Yamaha LEXI. Sedangkan model 2019 dikenal dengan case berbentuk bulat dengan layar LCD persegi kecil. Untuk model 2020, bentuk LCD kemungkinan akan lebih besar.

Dari desain Yamaha NMAX 2020 yang beredar terlihat kunci kontak sudah menggunakan smart key atau keyless. Ini mengikuti tren pendatang baru utama saat ini, yang sebelumnya diambil alih oleh Aerox, Lexi, dan Freego.

Dengan smart key, keamanannya jelas lebih terjamin karena akan sulit dibongkar dan memiliki keamanan yang lebih rumit.

Desain gearbox Nmax 2020 CVT terlihat berbeda. Sekilas desainnya terlihat seperti XMAX kalau tidak salah gan… CVT box terlihat lebih berkarakter dan lebih ramping dengan desain yang lebih sporty.

Antara Honda Adv 150 Atau Yamaha Nmax 155 Bekas, Harga Setara Mau Pilih Mana?

Kompartemen bagasi bagian depan atau biasa kita sebut rak yang biasa kita gunakan untuk menyimpan botol air minum jadi sekarang tampilannya berbeda di NMAX 2020. Ada kotak di sisi kanan yang tertutup. Mungkin sebagai titik pengisian, kakak dan adik.

Lalu di sisi kiri selalu ada kotak yang selalu terlihat terbuka. Proyek juga bisa berfungsi sebagai tempat menyimpan botol.

Desain velg Yamaha NMAX 2020 terlihat berbeda. Nah desainnya sepertinya mengikuti desain velg Aerox dengan model Y. Kita tunggu saja apakah akan ada perbedaan warna velg atau tidak untuk model NMAX 2020.

Berikut beberapa perbedaan NMAX 2020 dibanding NMAX 2019. Banyak perbedaannya. Tapi sekali lagi desain khas NMAX tidak berubah gan. Hal ini sesuai dengan bocoran yang beredar bahwa desainnya tidak berubah total.

Harga Motor Nmax 2023, Spesifikasi Abs Dan Non Abs

Dengan ubahan tersebut, desain NMAX 2020 terlihat lebih segar, meski garis desain NMAX lama belum hilang. Nah, untuk sementara bisa ditelaah lewat bocoran desain Yamaha NMAX 2020. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) cukup aktif menghadirkan produk terbarunya. Di penghujung tahun 2019, Yamaha merilis NMax 155 Connected baru. Sedangkan di tahun 2020, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan Aerox 155 Connected terbaru. Berbekal kelas mesin yang mirip, bagaimana keduanya berakselerasi?

Soal dapur pacu, Aerox 155 Connected/ABs baru ini mengusung mesin 155 cc, 4-tak, SOHC, satu silinder, Blue Core,

(VVA), dan cairan didinginkan. Tenaga yang dihasilkan mesin berdiameter 58,0 mm x 58,7 mm ini menghasilkan tenaga 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Sedangkan New NMax 155 Connected/ABS dibekali mesin 155 cc, SOHC, 4-tak serta didukung teknologi Blue Core dan VVA. Berkat mesin dengan ukuran

Di Malaysia Yamaha Nmax 2018 Hadir Dengan Pilihan Warna Baru Yang Seger!

58,7 mm, tenaga maksimum yang dihasilkan 15,1 hp pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

Baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *