Perbedaan Ukuran Rda 22mm Dan 24mm

Perbedaan Ukuran Rda 22mm Dan 24mm – Saat ini banyak perokok yang beralih ke rokok elektrik (vape) untuk berhenti merokok. Peralihan dari rokok ke vapor ini diharapkan dapat mengurangi atau bahkan mengakhiri kebiasaan merokok mereka sehari-hari. Apalagi sekarang banyak sekali pilihan vape, mulai dari gadget hingga liquid yang bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Tidak seperti rokok, vaping tidak menghasilkan asap, tetapi menghasilkan uap karena berasal dari cairan yang dipanaskan, bukan padatan yang terbakar. Uap dalam vape memiliki tekstur yang kental, namun dapat menguap lebih cepat dibandingkan asap rokok. Selain itu, vape hadir dalam cairan rasa yang berbeda tergantung pada jenis cairan yang Anda pilih. Banyaknya uap yang dihasilkan dan seberapa kuat rasa yang dihasilkan dipengaruhi oleh bahan yang ada di setiap uapnya.

Perbedaan Ukuran Rda 22mm Dan 24mm

Salah satu komponen yang mempengaruhinya adalah injektor. Bagian ini adalah tempat cairan disimpan dan tempat cairan dipanaskan hingga berubah menjadi uap. Injektor sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu RDA, RTA dan RDTA. Nozel tipe RDA cenderung menghasilkan uap yang lebih kental dan rasa yang lebih pekat. Untuk lebih jelasnya, simak penjelasan injektor di bawah ini.

Jual Authentic Blitz Ghoul Rda Single Coil Not Hadaly Reload S Narda Narca

Saat Anda membeli paket vape, umumnya Anda memiliki tiga bagian berbeda, yaitu mod, baterai, dan injektor. Sebelum dibagi menjadi tipe RTA dan RDA, injektor ini juga terbagi menjadi dua tipe. Yang pertama adalah alat penyemprot siap pakai yang sering digunakan oleh pemula yang tidak mengerti cara mengganti kumparan dan kapas.

Tipe kedua adalah injektor yang dapat dibangun kembali. Nosel jenis ini lebih fleksibel karena pengguna dapat mengkonfigurasi koil sendiri. Mulai dari jenis koil hingga jumlah koil yang Anda inginkan untuk mencapai tingkat volume uap dan kerapatan rasa tertentu.

Injektor yang paling umum digunakan adalah injektor yang dapat dibangun kembali karena kemudahan penyesuaiannya. Injector rebuildable ini terbagi menjadi tiga jenis yang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Yang pertama adalah RDA (Rebuildable Dripping Atomizer) yang memungkinkan pengguna meneteskan cairan dengan mudah ke kapas yang terbungkus. Pengguna harus meminum cairan terlebih dahulu sebelum mulai menguap.

Tipe kedua adalah RTA (Rebuildable Tank Atomizer) yang memiliki tangki cair. Cairan ini kemudian akan melewati kapas dan kemudian dipanaskan melalui koil untuk disedot. Pengguna dapat mengisi botol hingga ke mulut botol sehingga tidak perlu khawatir cairan akan menetes saat ingin dihirup.

Review End User Tentang Rta, Rda Dan Rdta

Yang terakhir adalah tipe yang menggabungkan keduanya yaitu RDTA (Rebuildable Dripping Tank Atomizer). Tipe ini merupakan kombinasi antara RDA dan RTA, sehingga pengguna dapat menyimpan cairan dalam wadah atau meminumnya langsung dari koil/kapas.

Ketiga jenis nozzle ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kepribadian penggunanya. Simak ulasannya di bawah ini.

Jika ingin merasakan uap yang kental dan kaya rasa, maka injektor RDA adalah pilihan yang tepat. Setiap tetes yang masuk ke dalam coil atau kapas akan meresap dengan baik sehingga rasa lebih maksimal dan anda dapat lebih menghemat cairan vaping yang anda gunakan.

Di sisi lain, RDA juga memiliki beberapa kekurangan. Pertama, Anda harus meneteskan cairan setiap kali ingin melakukan vape. Kedua, karena cetakannya cenderung terbuka, ada kemungkinan cairan akan bocor, sehingga perlu lebih sering dibersihkan.

Drop Dead Rda 24mm (authentic)

Beralih ke RTA, nebulizer ini cocok untuk pengguna yang tidak ingin repot dengan cairan yang menetes setiap kali ingin melakukan vape. Cukup tuangkan cairan secukupnya ke dalam wadah dan biarkan cairan meresap ke dalam kapas agar terserap. Di RTA juga jarang ditemukan kebocoran cairan yang perlu dibersihkan.

Sisi negatifnya, Anda tidak bisa mengukus secara seri (menguap terus menerus) karena dapat menyebabkan kapas cepat kering dan gosong. Anda harus menunggu cairan meresap ke dalam kapas agar dapat menguap tanpa masalah. Selain itu, rasa sarinya pun tidak akan terasa terlalu kental karena proses perendaman kapas membutuhkan waktu.

Bagi Anda yang menginginkan lebih banyak uap dan realisme saat vaping, Anda dapat mencoba menggunakan nebulizer RDTA. Injektor ini memadukan konsep RDA dan RTA yang menjadi jawaban tepat bagi Anda yang menginginkan dua jenis injektor hanya dalam satu injektor.

Namun, kelemahan keduanya juga ditemukan di alat penyemprot ini. Anda harus rajin membersihkan tutupnya karena cairannya keluar. Selain itu, Anda akan kehilangan lebih banyak kapas karena kapas harus cukup panjang agar muat ke dalam wadah berisi cairan penuangan.

Jual Vape Kit Rda Terbaru

Kualitas material yang baik, lantai yang ringan, dan penempatan aliran udara yang dinamis adalah hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih RDA. (Gambar: Shutterstock)

Oke, jika Anda akhirnya memilih RDA sebagai injektor Anda, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah membaca review RDA yang ada di pasaran melalui media sosial atau forum vape. Dengan cara ini Anda dapat memiliki gambaran awal tentang RDA mana yang akan Anda beli di masa mendatang. Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih RDA kualitas terbaik.

1. Perhatikan aliran udara. Komponen ini penting bagi sebuah injektor karena menjadi saluran udara yang menjaga agar RDA tidak cepat panas. Pilih aliran udara yang mudah disesuaikan. Dengan pengaturan ini Anda juga akan mendapatkan rasa cair yang kuat.

2. Desain. Pertimbangan ini tidak ditentukan oleh selera saja. Anda juga harus menyesuaikan diameter RDA dengan mod yang Anda gunakan. Saat ini ada dua pilihan diameter yang umum digunakan yaitu 22 dan 24. Sesuaikan ukuran diameter ini dengan ukuran mode yang digunakan.

Bisa Cod] Nitrous Rda 22mm Rda Best Clone Vape Atomizer Dual Coil

3. Harga dan kualitas. Saat ini sudah banyak varian RDA yang tersedia di pasaran dengan harga dan kualitas yang sesuai. Ada pepatah mengatakan, “ada harga, ada kualitas”. Inilah yang perlu Anda waspadai. Jangan tergiur dengan harga murah jika produk yang ditawarkan ternyata palsu, karena dapat menyebabkan RDA cepat panas akibat bahan murah yang digunakannya.

Tsunami RDA adalah salah satu alat penyemprot terbaik yang harus Anda coba. Faktor bentuknya yang ramping menampung RDA yang nyaman digunakan untuk berbagai macam mod vaping. Gaya kecepatan yang digunakan memudahkan pemasangan koil. Bentuk tube yang agak panjang juga bisa menghindarkan Anda dari cipratan cairan saat ingin vape. Adapun versi terbaru, tabung Tsunami memiliki “jendela”, namun ini hanya elemen estetika, tanpa fungsi yang sangat jelas dari keberadaannya.

Salah satu kekurangannya adalah saluran keluar udara terletak di bagian bawah, sehingga memudahkan cairan keluar saat digunakan. Namun, hal ini dapat diantisipasi dengan tidak meneteskan terlalu banyak cairan selama penguapan.

Berbeda dengan Tsunami, Subzero memiliki diameter yang lebih lebar. Ruang dalam yang agak besar ini dapat digunakan untuk menempatkan lebih banyak kapas. Massa kapas yang tebal memungkinkan Anda meneteskan lebih banyak cairan, sehingga Anda dapat mengukus lebih lama dan kapas tidak akan cepat kering.

Atomizer Rda Terbaik Pilihan Komunitas Vape Squad Indo

DROP RDA adalah kolaborasi terbaru antara Digiflavor dan The Vapor Chronicles. Alat penyemprot ini berdiameter 24mm dengan empat tahap dengan beberapa saluran udara horizontal. Kelompok ini kurang lebih mirip dengan kelompok tsunami. DROP 24 mm dirancang dengan elemen desain baru dan menekankan fungsionalitasnya yang dinamis.

Untuk konduksi panas yang sempurna gunakan hanya satu sekrup per tiang untuk desain kabel yang lebih mudah oleh pengguna. Berkat posisi kolom ini, pengguna dapat menggunakan konduktor besar berkat ruang yang cukup luas di dalamnya.

Injektor RDA, kolaborasi antara VapnFagan dan BTFC, memiliki diameter tunggal 25mm. Ukurannya yang besar didukung oleh strukturnya

Augvape selalu dikenal dengan kualitas pembuatannya yang bagus dengan harga yang terjangkau, dan itu termasuk lini BTFC. Kualitasnya sangat terasa mulai dari material stainless steel yang digunakan hingga perakitan yang sempurna dan penempatan yang presisi.

Jual Hq Beauty Ring For 24mm Atty

Salah satu faktor penentu RDA cocok untuk pemula adalah kemudahan perakitan koil. Wasp Nano adalah salah satu RDA termudah untuk merakit kumparan. Mengapa Anda mengatakan itu mudah? RDA ini didesain sedemikian rupa sehingga kutub antara sekrup (tempat kumparan dipasang) berjauhan. Pengguna tidak perlu takut kesulitan saat memasang reel akibat jari yang tebal, karena deck memiliki celah yang cukup lebar.

Selain itu, harganya juga sangat murah jika dibandingkan dengan ukuran RDA. Bebas? Terus kualitasnya kurang bagus kan? Eits, jangan salah. Nano Wasp memenuhi standarnya dengan baik. Ia memiliki kemampuan untuk menciptakan awan tebal dengan bagian cair yang memiliki rasa yang kuat.

Jika ada satu RDA yang selalu diminati, itu adalah RDA Goon 22mm. Ya, RDA 528 Custom Goon ini memang merupakan versi lawas, namun tetap populer di pasaran hingga saat ini. RDA Goon diunggulkan karena bentuknya yang sederhana dan tentunya kemudahan pemasangan koil.

Meskipun tidak semudah merakit model kecepatan terminal, profil longitudinalnya memudahkan pengguna untuk memasukkan koil ke dalamnya dan mengencangkannya dengan sekrup putar. Goon 22 sebenarnya merupakan turunan dari RDA Goon 25mm pertama. Meski diameternya diperkecil, hal ini tidak mengurangi performanya.

Jual Goon 528 Rda Clone

Jika digabungkan dengan klip pengikut, pengguna akan mendapatkan asap yang tebal dan pekat. Resistansinya cukup baik sehingga bodi RDA tidak memanas.

Jika Anda ingin menikmati rasa cairan yang pekat, kami merekomendasikan RDA koil tunggal, yang dapat bekerja dengan baik pada unit watt yang lebih rendah. Salah satu yang terbaik di kategori ini adalah Psyclone Entheon. Konon, Entheon bukanlah RDA yang mudah dibuat. Namun, begitu Anda mengetahui celah untuk memasangnya, Anda akan mendapatkan fleksibilitas maksimal saat menggunakan Entheon.

Posisi aliran udara itulah yang membuat rasa cairan begitu terasa di RDA ini. Ini mencampur sangat sedikit udara dibandingkan dengan RDA lain seperti Wasp atau Goon. Namun, jika Anda mencari cloud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *