Perbedaan Speaker Legacy 638 Dan 696

Perbedaan Speaker Legacy 638 Dan 696 – Blog | Review dan Spesifikasi Subwoofer LG-896-2 Legacy. Apa pro dan kontra dari subwoofer Legacy 8 inci?

Teman-teman, Saya memiliki kesempatan untuk membeli subwoofer Legacy 8 inci di masa lalu. Ya.. Saya ingin mendengarkan musik dengan keras juga hehe. Di artikel sebelumnya, Saya juga mengulas cara membuat kabinet subwoofer di sini.

Perbedaan Speaker Legacy 638 Dan 696

Pada kesempatan ini, Pada artikel ini kita akan berbicara tentang seri subwoofer LG-896-2 yang diproduksi oleh Legacy. Awalnya saya bingung, teman-teman. Anda dapat menggunakan subwoofer.

Steidl By Apd Singapore

Setelah melalui proses seleksi yang panjang dan rumit; Saya memutuskan untuk merekomendasikan subwoofer yang sangat seksi. Ya.. Hati saya jatuh cinta dengan Subwoofer Legacy LG-896-2 8 inci.

Alasan saya memilih subwoofer Legacy ini adalah harganya yang terjangkau. Dengan harga Rp 200.000 kita sudah bisa mendapatkan subwoofer berukuran 8 inci dengan desain yang sangat memuaskan dan keren. Ini juga sangat cocok untuk digunakan di dalam ruangan atau ruangan.

Berdiameter 8 inci, Subwoofer Legacy LG-896-2 ini memiliki desain yang kompak dan compact. Menurut pendapat saya, Desain subwoofer ini sangat bagus dan tidak kalah dengan subwoofer mahal.

Teman-teman, Subwoofer Legacy LG-896-2 dilengkapi dengan magnet yang sangat besar dan berat. Dan speaker ini juga memiliki bukaan di bagian tengah magnet. Tujuan dari lubang ini adalah untuk memungkinkan udara bersirkulasi saat diafragma speaker bergerak, membuat suara yang keluar dari speaker lebih mantap dan konsisten.

Pilihan Paket Combo Speaker Subwoofer Mobil Legacy 6 Inch Lg 6962 Box Speaker 6 Inch Tutup Speaker Ram 6 Inch

Subwoofer ini menggunakan sistem dual coil atau hanya dua speaker. Sepasang terminal (1 koil) juga memiliki dua terminal dengan impedansi 4 ohm.

Impedansi speaker ini bisa diatur sesuai keinginan, jadi tinggal kita pasang tinggal menyesuaikan frend. Impedansi speaker Legacy LG-896-2 adalah 1 ohm. 2 ohm Dapat diatur ke 4 ohm dan 8 ohm. Bagaimana Anda menginstalnya? Ya … Anda harus memparalelkannya sesuai dengan impedansi yang diinginkan.

Di Timur, Anda bisa melihat lingkaran merah yang semakin menambah keindahan subwoofer ini. Kalau dilihat busanya tebal dan kuat. Busanya cukup tebal saat disentuh, sobat. Spesifikasi subwoofer LG-896-2 Legacy 8 inci sangat bertenaga. Dengan daya maksimal 200 watt dan rentang frekuensi 37 Hz hingga 1,4 KHz.

Teman-teman, Kini saatnya mencoba Subwoofer Legacy LG-896-2 8 inci. Untuk boxnya sendiri saya menggunakan 2 panel speaker yang sudah dibahas pada artikel sebelumnya disini.

Jual Speaker 2 Inch Sub Terbaru

Untuk power amplifier saya menggunakan power amplifier mono 200 watt dan power supply 5 amp. Saya bergaul dengan tweeter American Boss. Hasil suara subwoofer Legacy LG-896-2 sangat memuaskan sobat.

Suara bass yang dalam/meningkat dan menyenangkan di telinga dengan bass yang dalam bahkan saat volume dinaikkan. Bass empuk seperti kue apem yang hangat hehe. Suaranya lebih keren dan lebih baik; Sangat cocok untuk mendengarkan musik dangdut dan musik slow lainnya.

Subwoofer LG-896-2 Legacy 8 inch ini sangat cocok digunakan di dalam ruangan atau ruangan. Tidak disarankan untuk di luar ruangan/outdoor. Atas nama subwoofer terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau.

Teman-teman, Berikut adalah gambaran singkat tentang pro dan kontra dari Subwoofer Legacy LG-896-2 8 Inch ini. Jika Anda ingin membeli subwoofer murah tapi kualitas bagus, speaker ini sangat berharga.

Jual Subwoofer Legacy 10 Inch Lg 1095 200 Watt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *