Perbedaan Shell Advance Kuning Dan Biru

Perbedaan Shell Advance Kuning Dan Biru – Saya enjoy Setidaknya itulah yang penulis dapatkan saat menghadiri undangan peluncuran oli Shell Advance generasi baru. Kenapa dia? Betapa tidak, Shell menghadirkan lima varian sekaligus untuk menjawab pertumbuhan sepeda motor yang sangat besar di Indonesia. Kelima grade baru tersebut akan memberikan keleluasaan kepada konsumen untuk memilih oli mesin yang sesuai dengan tipe mesin mereka. Tidak hanya itu, Shell juga menawarkan pilihan bagi pengguna dengan karakteristik berkendara tertentu, hingga usia mobil. Tidak berhenti sampai di situ, Shell mengklaim oli generasi baru ini akan membuat berkendara lebih menyenangkan dan mesin lebih mudah dirawat.

Klaim Shell tersebut didukung dengan argumentasi penerapan konsep RCE pada kelima produk baru tersebut. RCE singkatan dari

Perbedaan Shell Advance Kuning Dan Biru

, sepertinya itulah yang ingin dipromosikan oleh Shell, bahwa oli motor tidak lagi berfungsi untuk “menenangkan” mesin. Namun, itu juga harus berperan dalam menjaga kondisi mobil dengan lebih baik dan “menghormati” perasaan penggunanya. RCE langsung bekerja saat mobil dihidupkan. Mulai dari melumasi mesin dengan aditif yang sesuai, menjaga tingkat kekentalan hingga meminimalisir efek oksidasi yang berlebihan. Selain itu, dari segi pengendalian, Shell menyebut generasi baru ini akan memberikan pengendalian efek gesek yang optimal, sehingga pengendara bisa “menguasai” tenaga motornya. Akhirnya, di sinilah kesenangan berkendara terjadi. Ini lebih subyektif. Mungkin tujuan Shell adalah saat mesin yang kita kendarai tidak terlalu bergetar dan terasa lebih baik

Gimana Rasanya Pakai Oli Shell Ax7 Matic Di Yamaha Nmax? Mau Hijrah Dari Fastron Ijo

, tentunya pelanggan merasa nyaman dan menimbulkan kenikmatan berkendara. Tentu saja, jika mesin seharusnya sudah keluar dari mesin, tunggu sampai keluar

Daya tarik, bisnis yang terjerat dengan baik. 😀 (Teknologi RCE dari minyak Shell generasi baru ini memang perlu diuji lebih lanjut. Kebetulan penulis mendapatkan satu liter dari salah satu produk. Nanti akan saya uji.

Nah, seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Shell membagi produknya menjadi lima jenis untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Ada oli khusus untuk motor matic atau skuter. Kemudian ada juga motor kelas premium yang disebut juga dengan moge, serta tipe sport kelas menengah. Untuk pengguna sehari-hari, jangan khawatir, Shell juga menawarkan dua opsi untuk penggunaan harian Anda. Kriteria pemilihan oli tidak hanya berdasarkan jenis kendaraan. Pelanggan dapat memilih berdasarkan berbagai kriteria, seperti usia kendaraan, sifat lalu lintas/perjalanan yang ditempuh, hingga kecepatan tempuh yang khas.

Bagi konsumen yang kritis pasti akan memilih produk yang sesuai dengan keinginannya. Tetapi banyaknya pilihan ini juga dapat menimbulkan tanggapan negatif. Untuk pengguna yang benar-benar tidak peduli, atau tidak mau

Akhirnya…dapat Juga Oli Shell Advance Ax7

, mungkin pilih saja yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada akhirnya, masih harus diuji lebih lanjut, apakah konsumen (baca: masyarakat) menghargai fitur RCE dan diferensiasi produk Shell? Tentu saja, itu semua tergantung dari angka penjualan yang dicapai. (TIDAK)

Yaitu pelumas sintetik penuh yang ditujukan bagi mereka yang mencari performa terbaik untuk sepeda mereka. Pelumas ini memberikan kontrol oksidasi 80% lebih baik, kontrol pengotoran piston 78% lebih baik, pencegahan endapan 27,4%.

Shell Advance AX7 10W-40, pelumas berteknologi sintetik yang ditujukan untuk sepeda motor bertenaga tinggi. Pelumas botol biru ini mudah dikenali dan tersedia dalam dua ukuran, 1 liter dan 0,8 liter, yang juga dapat digunakan untuk meningkatkan performa sepeda motor dan sepeda motor mid-engine.

Lalu ada Shell Advance AX7 Scooter yang diformulasikan khusus untuk skuter matic. Varian ini memiliki kemasan 0,8 liter berwarna biru dengan gambar skutik tercetak jelas di label depan kemasan dan sangat cocok untuk mendongkrak performa skutik matik.

Dua Varian Baru Oli Shell Untuk Motor Matik Melebihi Spesifikasi Pabrikan

Shell Advance AX5 15W-40 merupakan pelumas premium yang ditujukan untuk sepeda motor mid engine dan terbukti dapat meningkatkan performa sepeda motor. Jenis pelumas ini dapat dikenali dari wadahnya yang berwarna kuning cerah 1 liter dan 0,8 liter.

Shell Advance AX3 20W-40 menawarkan performa mesin yang lebih halus dan pengalaman berkendara yang lebih responsif. Wadah 0,8 liter berwarna merah cerah menjadi ciri khas varian pelumas yang ditujukan untuk sepeda motor ini.

Blog ini tergabung dalam Indonesia Oto Blogger Community (OBI). Namun, apa yang ditulis di blog ini tidak serta merta mencerminkan posisi OBI sebagai sebuah komunitas. Tanggung jawab isi blog sepenuhnya berada pada .

7gear MotoGP 2010 AHM Aprilia ATPM blackberry BYSON Casey Stoner Castrol Power 1 CBR 250R sejarah sahabat ciwidey DMI Ducati Ducati Corse Ducati Indonesia helm gadget GP11 helm SNI Honda Honda karisma Honda Scoopy Hut Cowboy 2 I Nation KYT Lampu HID Minerva Motorsport 2010 Motog Motog Moto Plus 2010 Ninja250R Obi otobloggers Indonesia MotoGP Parking Review Road Safety RSA Safety Driving Sarung Tangan Sepeda Motor Semarang Sentul Shell Singapore Smart Company SNI Superbikes Indonesia Transport Indozuki Suzuki 1198 Suzuki Suzuki Suzuki dan Ulang Tahun UU No. 22 Video Valentino Rossi 2009 xlneutral Yamaha Yamaha Byson YIMM YMKI Perbedaan Oli Matic Shell Biru dan Kuning Oli merupakan salah satu komponen penting pada sebuah kendaraan. Dengan oli yang tepat, mesin kendaraan dapat bekerja dengan baik dan tahan lama. Ada banyak jenis oli yang beredar di pasaran, salah satunya adalah Shell Matic Blue dan Yellow Oil. Baca juga: 5 Oli Bagus untuk Vario 125! No.3 Yos

Jual Shell Advance Oli Gardan Scooter [120ml] Di Seller Shell Indonesia

Meski sama-sama merek Shell, keduanya memiliki perbedaan penting. akan membahas perbedaan oli Matic Shell biru dan kuning serta kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Oli Shell Matic adalah oli transmisi khusus untuk kendaraan dengan transmisi otomatis. Oli ini dirancang khusus untuk mengurangi gesekan pada komponen transmisi, sehingga memperpanjang umur komponen dan meningkatkan performa kendaraan.

Kami akan membahas Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 Synthetic dan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 mengingat banyak sekali pengguna oli ini untuk motor kesayangannya.

Salah satu perbedaan paling mencolok antara oli Matic Shell biru dan kuning adalah warnanya. Oli Shell Matic Blue memiliki warna biru, sedangkan Oli Shell Matic Yellow memiliki warna kuning.

Acer Swift 3 (sf314 54g), Satu Satunya Notebook Tipis Dan Ringan Yang Bisa Upgrade Ram!

Perbedaan lain antara oli Matic Shell biru dan kuning adalah viskositas. Viskositas adalah kemampuan suatu zat untuk mengalir. Semakin tinggi viskositas, semakin kental zat tersebut. Oli Shell Matic Blue memiliki kekentalan 8,5 cSt, sedangkan oli Shell Matic Yellow memiliki kekentalan 7,5 cSt.

Baik oli Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 sintetik maupun Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 dapat digunakan pada kendaraan berjenis scooter. Namun keduanya memiliki perbedaan yang harus diperhatikan sebelum memutuskan jenis oli yang akan digunakan.

Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 Synthetic adalah oli sintetik yang dirancang untuk memberikan perlindungan dan performa optimal pada kendaraan skuter modern. Oli ini dirancang untuk memberikan penghematan bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang. Selain itu, oli ini mampu melindungi mesin dari keausan dan korosi akibat kondisi pengoperasian yang berat.

Sedangkan Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 merupakan jenis oli mineral yang juga didesain untuk kendaraan berjenis scooter. Oli ini dapat memberikan perlindungan dan performa yang baik pada mesin kendaraan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan oli sintetik. Namun, oli ini tidak bekerja sebaik oli sintetik dan mungkin perlu diganti lebih sering dalam kondisi pengoperasian yang berat.

Jual Oli Shell Advance Ax5 15w40 Motor Sport 1 Liter

Dalam hal ini, jika Anda ingin memberikan perlindungan terbaik dan performa optimal untuk kendaraan jenis skuter, maka Oli Sintetis Shell Advance AX7 Scooter 10W-30 adalah pilihan yang lebih baik.

Namun jika ingin memilih jenis oli yang lebih irit, Shell Advance AX5 Scooter 20W-40 bisa menjadi alternatif yang baik. Namun perlu diperhatikan dalam memilih jenis oli perhatikan spesifikasi kendaraan dan rekomendasi pabrikan untuk mendapatkan hasil terbaik dan menjaga performa mesin SHELL ADVANCE 4T AX7 MATIC / SCOOTER OIL 10W 30 SYNTHETIC BASE 800MLRp 60.500 1 LITRRp OIL SHELL ADVANCE 4T AX5 15W 40 PREMIUM MINERAL 800ML 0.8 LITRRp55.000 OIL SHELL ADVANCE 4T AX7 MATIC 10W 40 DENGAN SYNTHETIC BASE 1 LITRRp699. 30 SL MB COMPLETE SYNTHETIC 800ML + CARB INTAKE / FI / SPORTIVE ESP / POP / ROAD / NEW – VARIO TECHNO 110 CW 125 150 LAMA OLD / LED – SCOOPY – SPACY – MIO SPORTY / J / SOUL GT / M3 / Z / S / SMILE – XEON RC STANDARRp49.999 BEATANGEATIC / CARB / FI / SPORTY ESP / POP / ROAD – VARIO 110 TECHNO / CW LAMA OLD 125 150 LED – SCOOPY SPACY / ORIGINAL AHM GEAR OIL 120MLRp1919191 MOTOR OIL MOL. 0WL 1 LITRRp6 5.000 OLI MOTOR MATIC HONDA MPX2 800 0.8 ML BEAT KARBU / FI / SPORTY ESP / POP / STREET – VARIO TECHNO 110 / CW LAMA OLD / 125 150 LED – SCOOPY SPACY AHM ORIGINALRp65.000

Merk : SHELL (100% ASLI DIJAMIN) PALSU? UANG KEMBALI Untuk Motor : Matic (Cocok Pakai) Kualitas : Tidak diragukan lagi, stok terbatas!! ⛔Tanyakan ketersediaan stok terlebih dahulu⛔Jika ada pertanyaan, silahkan chat dengan admin💬 🙏Terima kasih, selamat berbelanja🙏

BOLT / BUTTON BAUD / BODY CLIP PLASTIC RIVET SMALL NMAX 155 – CBR – NINJA – PCX – R15 – AEROX – JUPITER MX KINGRp 1.99914(66) UNTUK PIR CAGAK / JAGANG / STANDARSIDEFIATY / KINGRP /1 POPCWARIO TECHNOOOPY – SC1250 OLD LAMA 150 LED 160 – GENIO – CB150R – CBR150R – PCX – REVO – BLADE – SUPRA X BARU

Pilihan Promo Oli Shell Ax7 1 Liter Berkualitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *