Perbedaan Serum Scarlett Asli Dan Palsu Dari Kemasan

Perbedaan Serum Scarlett Asli Dan Palsu Dari Kemasan – Anda pasti pernah mendengar tentang Scarlett Serum, bukan? Ada 3 jenis serum yang bisa kamu pilih dan gunakan. Bubble serum adalah ultimate glow serum setelah serum.

Seperti disebutkan, ada serum yang membuat jerawat terlihat lebih baik. Setelah jerawat Anda sembuh, Anda bisa mengoleskan serum pencerah diikuti dengan serum pencerah.

Perbedaan Serum Scarlett Asli Dan Palsu Dari Kemasan

Dengan demikian, urutan serum menjadi lebih lengkap. Masalahnya adalah ketika virus menyebar, begitu pula banyak produk palsu.

Voyage Of A Big Girl

Agar tidak salah beli dan mendapatkan perawatan yang tepat. Jadi, disarankan untuk mengetahui cara membedakan Serum Scarlett asli dan palsu di bawah ini.

Untuk menghindari salah membeli dan menggunakan serum ini. Jadi disarankan agar Anda membaca dengan seksama cara membedakan produk asli dengan produk palsu.

Karena jika Anda menggunakan produk palsu, Anda tidak akan mendapatkan efek yang diinginkan. Seringkali berakhir dengan kerusakan kulit.

Harga sebenarnya produk Scarlett akan selalu sama jika Anda membeli dari pengecer mana pun. Karena penjual, atau biasa disebut penjual, harus menggunakan harga yang diberikan oleh Scarlett.

Review] Scarlett Day & Night Cream (semua Varian)

Bahkan jika ada kesepakatan, itu tidak akan bertahan lama. Bagaimana jika Anda menemukan barang yang harganya lebih murah dari harga barang biasa? Nah, Anda harus skeptis, kan!

Kemudian Anda dapat memeriksa kemasannya untuk mengetahui apakah produk tersebut asli atau palsu. Scarlett sendiri sengaja membuat pola flanel di bagian atas kemasannya.

Anda juga bisa melihat hologram yang menempel di bungkus Scarlett. Anda bisa langsung melihat keaslian logo ini di situs resmi Scarlett. Jika benar, informasi produk ditampilkan.

Setelah mengecek nomor batch di situs resmi Scarlett, Anda bisa membandingkannya dengan tanggal kedaluwarsa. Tanggal kedaluwarsa di situs web dan di kemasan produk harus sama. Sekali lagi itu akan berlangsung selama 24 bulan.

Cara Membedakan Serum Amura Asli Dan Palsu

Tips di atas sebenarnya digunakan untuk menentukan apakah berlian itu asli atau palsu. Namun, Anda dapat menggunakan tips berikut untuk menghindari tersesat:

Berikut cara membedakan Scarlett Series asli dan palsu. Jangan tertipu lagi, ya? Karena banyak kerugian yang akan anda dapatkan jika menggunakan produk palsu.

Ini bukan hanya soal harga. Jika Anda menggunakan produk palsu yang tidak mengandung bahan-bahan yang jelas, itu dapat membahayakan wajah Anda. Saya harap ini membantu. Bagaimana cara membedakan seri Scarlett asli dan palsu? Anda harus lebih berhati-hati dengan banyaknya produk skin care dan body care palsu yang beredar di pasaran. Termasuk membeli serum dari brand lokal Scarlett Whitening yang sedang trending saat ini.

Menggunakan produk perawatan kulit akeasama dapat menimbulkan efek buruk pada kulit, antara lain iritasi kulit, alergi, infeksi kulit, dan kanker kulit. Cobalah untuk memverifikasi keaslian setiap produk sebelum membeli atau menggunakannya.

Review Scarlett Glowtening Serum, Serum Yang Bikin Wajah Lebih Cerah

Langkah-langkah membedakan produk pemutih Scarlett asli dan palsu untuk menghindari penyalahgunaan:

Kalau ada toko yang jual serum scarlett murah banget jangan percaya. Produk Scarlett sudah memiliki harga pasar sentral, sehingga penjual tidak dapat menjual dengan harga yang sangat berbeda.

Jangan langsung terkecoh dengan harga yang sangat murah, karena ini bisa menandakan palsu. Pastikan Anda membeli dari toko yang terpercaya atau resmi.

Jika Anda sudah terlanjur membeli, Anda bisa menggunakan cara ini untuk mengetahui apakah emas yang Anda beli itu asli atau palsu. Ada beberapa hal yang bisa kamu cek dengan coverage serum Scarlett, seperti:

Scarlett Whitening Serum By Felicya Angelista Bpom

Jika Anda masih ragu, Anda bisa mengecek nomor izin edar dan tanggal kadaluwarsa pada kemasan.

Anda bisa mengecek nomor izin edar BPOM Anda di website resmi BPOM https://cekbpom.pom.go.id dengan memasukkan kode yang ada di kemasan. Sementara itu, tanggal kedaluwarsa disembunyikan.

Jangka waktunya adalah 24 bulan. Konten tersebut berguna untuk dapat memberikan manfaat bagi pengguna di dalamnya. Jika tanggalnya terlihat lebih dari 24 bulan dari tanggal pembuatannya, bisa dipastikan bahwa produk tersebut palsu. Cara Mengenali Scarlett Serum Asli dan Palsu – Sobat mungkin sudah tidak asing lagi dengan Scarlett Whitening Serum. Sudah banyak digunakan oleh wanita Indonesia bahkan pria pun sudah mencobanya. Serum ini sebenarnya sudah terbukti aman digunakan dan aman digunakan. Namun sebagai konsumen, kita perlu mengetahui cara membedakan seri Scarlett asli dan palsu.

Bukan rahasia lagi jika ada produk yang viral dan banyak dicari, tidak butuh waktu lama versi palsunya menyebar. Sangat disayangkan, tapi tidak bisa dihindari. Tapi jangan khawatir, ada banyak cara untuk mengecek serum Scarlett mana yang asli dan mana yang palsu. Pertama, mari kita pelajari lebih lanjut tentang serum Scarlett.

Review Scarlett Brightening Facial Wash Dan Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening merupakan brand kecantikan lokal yang dimiliki oleh Felicia Angelista. Merek ini menawarkan produk perawatan kulit untuk wajah, kulit tubuh, dan rambut. Namun produk yang paling banyak diminati adalah serum karena fokus pada perawatan wajah dalam penampilannya. Semua produk Scarlett sudah terdaftar BPOM dan halal. Berbagai zat telah terbukti berbahaya bagi tubuh.

Untuk perawatan kulitmu, Scarlett Whitening menawarkan 2 seri, Acne Series dan Brightly Series. Setiap rangkaian pasti memiliki serum dengan manfaat yang berbeda-beda. Tentunya semua serum Scarlett memiliki fungsi utama untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Rentang Scarlett juga mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari polusi.

Selain serum Acne series dan Bright series, ada juga Scarlett Glow Serum yang dirancang untuk memberikan efek glowing pada kulit. Dapat memudarkan jerawat dan menyembunyikan garis halus dan bintik hitam di wajah. Selain itu, serum ini membantu menenangkan dan memperbaiki penghalang kulit untuk kulit yang lebih sehat dan cerah.

Jadi kamu bisa mendapatkan satu jenis serum yaitu Scarlett Whitening Serum After Ever yaitu Rp63.000. Selain membantu mencerahkan kulit, serum ini juga berfungsi sebagai antioksidan dengan cara mengecilkan pori-pori kulit. Ya, itu juga bisa memberikan efek relaksasi lho. Pastikan Anda membeli serum asli 100% untuk mendapatkan manfaatnya.

Cara Membedakan Scarlett Asli Dan Palsu Termudah

Sayangnya, karena semakin populernya Scarlett Whitening, hanya ada serum Scarlett palsu di pasaran. Tentu saja kandungannya berbeda dengan produk aslinya. Alih-alih bermanfaat, efek serum buatan seperti ini justru bisa berbahaya. Impian memiliki kulit yang lebih cantik tidak akan terwujud karena produk palsu.

Jadi, sebagai pembeli sebaiknya lebih jeli dalam memilih Scarlett Serum. Sangat penting untuk mengetahui cara membedakan mana serum yang asli dan mana yang palsu. Perhatikan hal-hal berikut saat memilih perhiasan dari Scarlett:

Serum Scarlett selalu dikemas dalam botol kecil khas botol serum. Botolnya transparan dan diberi kode warna sesuai dengan jenis serum yang dipilih. Kalau pilih Brightly Serum labelnya putih dan serumnya pink. Jika Anda memilih jerawat, serumnya berwarna ungu putih. Padahal label glitter serumnya pink dan serumnya bening.

Tutup botol harus bersih, semuanya harus dalam keadaan bersih dengan tutup yang sangat rapat. Saat pertama kali membelinya, botolnya dilapisi plastik yang melekat dengan baik pada produk. Jika plastik rusak atau terbuka, jangan pilih.

Review Scarlett Whitening Face Care

Juga, ada detail yang sangat penting di sini. Botol serum yang sebenarnya seharusnya memiliki tulisan timbul yang hanya bisa Sahabat temukan dengan sentuhan. Ini adalah pembeda utama dari formulasi Scarlett Serum. Jika tidak ada bagian yang terlihat, bisa dipastikan produk tersebut adalah replika.

Perhatikan label dan label pada botol. Bandingkan foto tersebut dengan foto di situs Scarlett Whitening. Label harus berwarna cerah dengan teks cetak yang jelas. Produk palsu sering mengabaikan pengaturan ini.

Selain itu, setiap seri Scarlett harus memiliki kode seri yang merupakan kombinasi huruf dan angka. Kode ini berbeda dengan kode registrasi BPOM. Sobat bisa langsung cek serial code di website resmi Scarlett untuk mengetahui produk tersebut asli atau palsu.

Jadi, untuk kode registrasi BPOM itu harus ada di semua kemasan produk Scarlett. Anda bisa mengeceknya langsung di website BPOM atau melalui aplikasi BPOM Mobile. Anda dapat memeriksa dengan memasukkan kode registrasi Anda. Atau Anda bisa memindai kode QR. Produk asli jika semua detail muncul. Tetapi jika tidak ada yang muncul, itu palsu.

Review] Scarlett Whitening Acne And Brightly Ever After Day & Night Cream

Setiap kemasan Scarlett Whitening Serum mencantumkan formula lengkap, bahan-bahan dan berapa banyak setiap bahan untuk setiap serum. Semua informasi ini akan muncul di kemasan. Jika tidak, itu pasti produk palsu.

Hanya karena ada penjelasan bukan berarti itu benar. Teman-teman harus memeriksa dulu. Bandingkan informasi pada kemasan dengan informasi di website resmi Scarlett. Jika sama, produk harus asli.

Tekstur krim Scarlett seperti gel yang lembut, tidak terlalu kental dan tidak terlalu encer. Jika pesanannya berbeda, dapat dipastikan bahwa itu adalah produk palsu. Selain itu, Brightly Serum berwarna sedikit oranye-merah muda, sedangkan Acne Serum dan Brightening Serum lebih ringan.

Soal bau, tidak semua serum meninggalkan bau yang menyengat. Ini memiliki sedikit aroma, tetapi baunya sedikit. Jika baunya terlalu kuat di hidung teman Anda, Anda harus benar-benar mempertanyakan keasliannya.

Review Scarlett Body Serum Dan Body Lotion Happy Series, Aromanya Bikin Happy

Ada banyak detail yang menunjukkan apakah seri Scarlett yang dijual di pasaran itu asli atau palsu. Sangat mudah dikenali jika Anda memperhatikan. Jika kita serius dan ingin menghabiskan waktu, kita pasti akan mendapatkan serum yang asli. Jangan ragu untuk memeriksa poin-poin di atas untuk melindungi kulit Anda dari Serum Scarlett palsu, bukan?

Nah, kalau Sobat tidak mau repot, ada cara mudah untuk mendapatkan serial original Scarlett.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *