Perbedaan Safi Youth Elixir Dan Serum

Perbedaan Safi Youth Elixir Dan Serum – Setiap wanita ingin terlihat dengan kulit yang indah. Apalagi saat memasuki usia tiga puluhan, Anda lebih memperhatikan kesehatan dan kecantikan kulit Anda, terutama kulit wajah. Biasanya saat memasuki usia 30-an, kulit wajah sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan wajah seperti munculnya garis-garis halus di sekitar mata.

Kerutan muncul di wajah silih berganti, sebenarnya ini semua adalah faktor usia, tapi bukan berarti kita tidak peduli dengan kulit wajah ya. Memang benar garis-garis ini akan terlihat, namun ada cara untuk mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan tersebut.

Perbedaan Safi Youth Elixir Dan Serum

Bagaimana Anda bisa mengurangi visibilitas garis lama ini? Mulailah dengan makan makanan yang sehat dan bergizi, rutin berolahraga, perbanyak asupan sayur dan buah, serta kurangi makanan yang mengandung antioksidan dan bahan kimia berbahaya. Selain itu, mulailah merawat kulit Anda dengan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Jual Safi Age Defy Gold Water Essence Harga Terbaik & Termurah Februari 2023

Kali ini saya mencoba berbagi cerita setelah menggunakan seri Safi Rania Gold selama hampir setahun. Safi Rania Gold adalah lini kosmetik dari Safi Malaysia, kita bisa mendapatkannya dari jastip dan membelinya secara online. Produk Safi Rania Gold pertama yang saya coba adalah Safi Rania Gold Youth Elixir.

Seperti rekan blogger saya, Mbak Elva berbagi pengalamannya menggunakan Safi Age Defy Young Elixir. Pasti sobat banyak yang bertanya apa bedanya Safi Rania Gold Elixir Youth Serum dengan Safi Age Defy?

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan perbedaan antara Safi Rania Gold Elixir Youth Serum dan Safi Age Defy. Pertama saya pakai Safi Rania Elixir Youth Golden Serum kurang lebih 2,5 bulan sampai expired. Setelah itu saya menggunakan Elixir Safi Age Defy buatan lokal. Apakah ada perbedaan antara kedua ramuan ini? temukan jawabannya di akhir artikel.

Safi Rania Gold Youth Elixir with Beetox Technology memiliki keunggulan diformulasikan dengan Bio Nano Gold 24K yang dirancang untuk mengurangi garis halus dan kerutan. Klaim SAFI RANIA GOLD adalah diperkaya dengan teknologi BEETOX – formula Nano Gold 24K dengan bahan alami yang terkait dengan lebah atau lebah. Ini mengandung madu, royal jelly, propolis dan racun lebah.

Dianggap Memiliki Manfaat Yang Sama, Ini Perbedaan Elixir Dengan Serum

Golden Elixir of Youth dari Safi Rania mengandung madu yang berfungsi sebagai pelembab yang baik dan melembutkan kulit serta mempertahankan kelembapan dan mencerahkan kulit.

Royal Jelly kaya akan 20 jenis asam amino, vitamin dan mineral yang dapat merangsang produksi kolagen dan mengencangkan kulit. Sementara propolis berperan sebagai antioksidan, dapat melawan radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Terakhir, ada racun lebah atau bee venom. Beetox membantu melindungi kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan agar kulit tetap lembut dan kenyal.

Jangan lupa emas mengandung Safi Rania Gold yang dapat meresap ke dalam dermis, merangsang produksi kolagen, mengencangkan dan menghaluskan kulit serta mengurangi garis halus dan kerutan.

Saya mencoba Safi Rania Zahabu Young Elixir 29 gram selama lebih dari 2 bulan. Kesan pertama yang saya dengar serum ini sangat “honey”, wanginya berbeda dengan produk Safi Age Defy dan Golden Water. diuji sebelumnya. Paket Elixir of Youth ini sangat bagus. Dibuat dengan kemasan berwarna emas dan botol kaca besar yang tidak mudah pecah. Setelah menggunakan Safi Rania Gold Youth Elixir secara rutin, saya merasakan kelembapan pada kulit wajah saya.

Literasi Digital Archives

Serum ini double air jadi harus dikocok dulu sebelum dipakai. Lalu oleskan serum Youth Elixir pada kulit wajah dan leher Anda. Kemudian tepuk tangan secara perlahan agar produk cepat habis. Ingat Anda tidak perlu menggunakan banyak, hanya 2-3 tetes adalah aturan praktis yang baik, pasti tidak digunakan sebagai perawatan kulit serum. Gunakan produk Safi Rania lainnya untuk hasil yang maksimal.

Pada bulan November, Elixir dingin muda saya akan segera kedaluwarsa. Akhirnya saya mencoba Safi Age Defy Youth Elixir karena waktu saya ke official store di shopee ada gambar pantainya di Youth Elixir. Ini mirip dengan produk Golden Youth Elixir dari Safi Rania. Biasanya waktu itu Harbolnas 10.10 juga lagi diskon jadi saya dapat harga diskon, sekitar 130rb saya bayar 1 serum ini.

Nah, ternyata setelah produk ini hadir, komposisi, tekstur dan wangi dari Safi Age Defy Youth Elixir sama dengan Golden Elixir of Youth milik Safi Rania. Teman-teman yang terhormat, Anda dapat melihat foto-foto bahan dan pembuat paket Safi Age Defy Youth Elixir dan Safi Rania Gold Youth Elixir di bawah ini.

Safi Age Defying Youth Elixir adalah serum wajah yang mengandung formula konsentrat tinggi untuk mengatasi berbagai masalah wajah. Safi Rania Youth Elixir mengandung Beetox dan Nano Gold 24K serta vitamin C untuk menguatkan kulit. Elixir ini juga bisa merasakan level kulit di dalamnya. Menghilangkan bintik-bintik gelap dan bekas jerawat dan mengungkapkan kulit wajah Anda.

Perbedaan Serum Youth Elixir Safi Rania Gold Dan Safi Age Defy

Pendapat pribadi saya setelah mencoba Safi Rania Elixir selama dua bulan dan Safi Age Defy Youth Elixir selama satu minggu adalah kulit terlihat lebih baik dan halus. Selain itu, kulit terasa lembut setelah menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir.

Beberapa tumor disebabkan oleh hormon atau makan terlalu banyak makanan tidak sehat yang matang dan cepat kering. Efek samping yang paling jelas adalah iritasi kulit.

Safi Age Rejected Youth Elixir memiliki komposisi dan kandungan yang sama dengan Safi Rania Age Rejected Youth Elixir. Hal tersebut tertuang dalam ringkasan yang tertulis pada kemasan Safi Age Defy Youth Elixir dan Safi Rania Gold Youth Elixir.

Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk memesan Safi Rania yang merupakan layanan belanja terbaik di Malaysia, karena bahan Youth Elixir Safi Rania Gold dan Youth Elixir Safi Age Defy sangat mirip. Yuk intip Rania Elixir Serum yang bisa menggemukkan dan membantu melawan tanda-tanda penuaan dini. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? Semoga setuju dan sukses. menghormati

Promo Safi Age Defy Gold Water Essence Serum [30 Ml] Diskon 17% Di Seller Safi Official Store

Artikel Sebelumnya Mengidentifikasi jenis perabot kantor dan cara memilihnya Post Next Hari Asma Sedunia menyerukan tindakan untuk menghentikan asma

Blog ini berfokus pada pengasuhan anak, hubungan dan keluarga. Blog ini juga tempat mengabadikan semua waktu yang saya lalui.

Kecantikan anak belitung Pirtuka Blog Pertanyaan Covid-19 fitrah keuangan palsu berdasarkan pendidikan Kebijaksanaan ide bermain anak pusat internet profesional koneksi internet koneksi internet Indonesia kesehatan mental keluarga Kehidupan Pendidikan Lingkungan kompetisi sakit Orang tua memberi ide Paket Internet Cepat VBAC Orang Tua Pernikahan Unik Pengalaman Kehamilan Prenatal Care Koneksi Yoga Ulasan Ramadhan Resep Taruhan Ulasan Teknologi Tips Perjalanan Rumah Wifi Setelah enam bulan bertanya-tanya tentang Safi Elixir Youth Serum, akhirnya saya mencobanya.

Ada alasan yang sangat spesial, sampai akhir saya tidak sabar untuk membelinya. Cerita yang sama, bulan lalu wajahku benar-benar bermasalah. Salah satu alasannya adalah emosi di awal pemberontakan ini tidak stabil. Saya bingung, khawatir, khawatir, yang kemudian mempengaruhi kondisi kulit wajah saya. Ya, ya, itu disebut stres. Hal ini tentu berpengaruh pada kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Pengalaman Memakai Safi Skincare Halal, Natural, Dan Teruji

Selain itu, ketika muncul jerawat, saya langsung menghentikannya karena tidak disarankan untuk kulit yang kondisinya buruk.

Tapi rasa penasarannya tetap ada, ya tidak bisa dipatahkan begitu saja. Selain itu, saya sangat terkesan dengan kesaksian Tasya Farasya yang menggunakannya sebelumnya. Menurut Tasya, serum Elixir of Youth merupakan salah satu produk yang konon pernah muncul di wajahnya. Ya, meskipun tidak bisa, lho, Tasya Farasya menggunakan jenis serum yang sama. Tapi, aku sangat mempercayainya

Karena saya sudah menggunakan banyak produk dari rangkaian Safi Age Defy. Dan hasilnya? Aku benar-benar menyukainya.

Anda dapat mengetahui dari namanya “elixir” bahwa itu adalah cairan abadi. Sehingga kandungan serum Safi Youth Elixir benar-benar anti aging, membantu menjaga kekencangan dan kecerahan kulit wajah.

Personal Care Adalah Bagian Penting Dalam Hidup, Manfaatnya?

Fitur utamanya tidak jauh berbeda dengan produk Safi Age Defy sebelumnya. Safi Youth Elixir Serum tetap menggunakan Golden Extract yang berfungsi melembutkan dan menghaluskan kulit, serta menyamarkan garis halus di wajah.

Sedangkan yang membuat serum awet muda Safi Elixir ini berbeda dengan produk sebelumnya adalah Beetox dan Propolis. Keduanya diyakini memberikan manfaat kulit seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Beetox adalah racun lebah (bee venom atau racun lebah). Beetox bekerja untuk menjaga warna kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan untuk membuat kulit halus dan kenyal. Selain itu, almond sendiri bekerja seperti botox yaitu meremajakan kulit wajah.

Tentunya, meski madu bersifat racun, namun bila digunakan dalam jumlah tertentu, kandungannya dapat membantu memperbaiki kulit wajah. Oleh karena itu, di sini Safi itu unik, melalui pusat penelitian Safi, produk Safi Youth Elixir ini dikembangkan dengan teknologi yang unik, yaitu Teknologi Beetox. Tetap mengutamakan bahan-bahan alami, serum Safi Youth Elixir memiliki kemampuan untuk memperbaiki penampilan kulit, mirip dengan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist-botox.

Review Safi Cream Cleanser Deep Moisturizing

Safi Youth Elixir Serum tidak encer tetapi tidak kental atau sedang, teksturnya mirip dengan Safi Gold Water Essence tetapi sedikit lebih kental.

Serum cairnya sendiri berwarna kuning pucat dan ada cairan di lapisan atas yang tidak bercampur dengan serum. Sejauh yang saya tahu, itu tidak terlihat seperti kehamilan

Serumnya sendiri agak tipis dan berminyak di awal pemakaian. Tapi guys, kamu tidak perlu khawatir karena airnya sangat cepat terserap ke dalam kulit. Dan saya selalu menggunakannya setelah menggunakan Safi Age Defy Gold Step by Step.

Ya, serum ini memiliki aroma madu atau propolis. Ini tidak mudah pada awalnya. Tapi setelah memakai wewangiannya, itu benar-benar memudar perlahan. Bagi saya pribadi tidak terlalu menjadi masalah.

P E R S P E C T I V E.: Review: Safi Age Defy (skin Booster, Makeup Remover, Gold Water Essence Dan Youth Elixir)

Sedangkan serum cair dikemas dalam botol kecil kaca transparan berwarna gelap, sehingga produk dapat terlihat dari luar. Aplikatornya berupa tabung bening dengan pegangan emas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *