Perbedaan Pcx Baru Dan Lama

Perbedaan Pcx Baru Dan Lama – – Halo teman-teman, penggantian baru hanya sesuai jika itu adalah sesuatu yang lebih baik, lebih memadai, dan lebih terjangkau. Honda PCX yang dikerjakan sejak Juni 2010 dan dipasang mulai dari kapasitas 125 cc hingga 150 cc kini tampak lengkap. apakah sekarang baik-baik saja

PCX memang memukau tampilannya, terjual lebih dari 11.882 unit sejak Indonesia Juni 2010, kini saatnya membandingkan induk dan penerusnya… KBY, coba cari satu per satu sesuai data. Oleh KBY…

Perbedaan Pcx Baru Dan Lama

Tidak ada kegagalan dalam tampilan PCX sebelumnya, meski nama desainnya sudah kembali sesuai selera, namun secara keseluruhan desain garapan Honda di generasi PCX ini dapat diterima oleh semua kalangan, khususnya para enthusiast.

Honda Pcx 160 Dilaunching, Harganya Cuma Selisih Segini Sama Pcx 150

Beberapa bagian PCX baru mengalami perubahan dibandingkan PCX lama, seperti bagian logo belakang yang kini dilapisi cat, sedangkan PCX lama hanya plastik hitam. Tapi di PCX lama juga ada yang cat body color, di PCX baru juga dicopot, yaitu di dalam “objek bos”. Namun, menurut KBY, hal itu merupakan langkah cerdas Honda untuk mengurangi maraknya penggunaan sepatu yang digunakan para pengendara.

Trigger atau pegangan belakang berbeda, kini lebih panjang dan lebar dari PCX lama. Yang tetap sama semua warna bodinya sama. Guncangan besar ini juga membuat gumboot muncul.

Jika dilihat secara kasat mata, image All New PCX terlihat jauh lebih besar dari yang lama, baik dari sisi atap/sayap maupun bagian belakang. Bagian belakang yang lama memiliki garis-garis sempit dari depan ke belakang, memberikan kesan rendah, sedangkan PCX baru lebih lebar hingga ke lampu depan. Hasilnya, PCX baru memiliki tampilan yang lebih gambot dibandingkan PCX lama, terutama jika dilihat dari belakang. Dari segi lebar juga, PCX lama lebih lebar 1mm dari yang baru, tapi dari segi panjang dan tinggi, yang baru lebih panjang 14mm dan 9mm dari yang lama.

Menurut KBY, selain perubahan desain dan mesin baru, penambahan produk sangat penting untuk produk baru pengganti pendahulunya. Kalau kurang bagus atau kurang, ya mundur. Bagaimana dengan PCX baru vs PCX lama?

Video Honda Pcx Lama Vs Baru Hot Tags

Diperkenalkan oleh KBY, PCX baru ini memiliki 13 fitur unggulan dari PCX lama, 12 di antaranya sudah KBY sebutkan di artikel ini, lupakan satu hal lagi, yaitu jamnya 😀 Simak 13 fitur baru yang dimiliki oleh PCX baru guys. ..

Di sisi mesin, All New Honda PCX menggunakan mesin terbaru 150 cc eSP (Advanced Smart Power) yang meningkatkan performa mesin. Skuter ini memiliki tenaga maksimal 10 kw/8500 rpm (13,6 PS), teknologi minimal, pendinginan mesin yang baik, dan sistem transmisi untuk performa terbaik di kelasnya. Penggunaan teknologi PGM-FI terbaru pada All New Honda PCX menjadikan skutik ini irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena memenuhi standar knalpot Euro 3.

Apakah KBY merasakan mesin set baru dari Honda eSP, untuk tarikan pertama atau lebih rendah, dorongan dan rasa lebih terasa, itu karena peningkatan torsi 0,9 Nm dari 13,1 menjadi 14 Nm. Lebih bagus dari PCX lama jadi gas tinggal dikit aja, mesin hidup. Apa pekerjaannya? Guys, KBY akan membahas ini secara terpisah.

Dalam hasil pengujian AHM terhadap PCX lama beberapa bulan lalu, KBY melihat efisiensi bahan bakar 1:38,75 liter. Untuk All New PCX, konsumsi bahan bakar tergantung pada kecepatan MID yang menunjukkan 1:43-45 liter, keduanya dengan kondisi ISS on. KBY sudah menyiapkan artikel cara menghitung konsumsi oli dengan cara manual lengkap, tunggu saja terbit…

Perbedaan Honda Pcx Lama Dengan Yang Baru, Penasaran?

AHM menawarkan harga All New Honda PCX terbaik untuk para pecinta skutik terbaik Tanah Air, yaitu Rp 38.800.000 (Jalan DKI Jakarta) dibandingkan dengan harga PCX lawas saat itu. 37.900.000, terus terang PCX lama terasa terlalu mahal, apalagi dengan minimnya fitur yang membuat harganya tidak perlu. Sekarang dengan menambahkan hanya Rp. 900rb saja, sobat akan mendapatkan yang terbaik dan terlengkap dari All New PCX.

Produk yang bergerak melalui Vietnam pasti mempengaruhi proses penetapan harga. Namun KBY yakin harga tersebut tidak akan bertahan lama, tidak akan masuk ke harga Rp. 40 juta, bisa jadi Rp. 39,8 – 40jt… BURUAN, HARGA AKAN NAIK DI HARI SENIN SAHABAT…!! 😀Pertama kali PCX datang ke Indonesia adalah pada tahun 2010, saat diproduksi ulang dari Thailand. Sudah Sepuluh Tahun Honda PCX Diproduksi di Indonesia, Berapa Unit Yang Terjual?

Berbeda dengan generasi barunya, Honda PCX pertama kali diperkenalkan di Thailand pada 2010 silam, meski bermesin 125 cc. Model ini diperbarui pada tahun 2012 dengan kapasitas mesin 150 cc.

Pada tahun 2014, PT AHM merilis PCX 150 dari Vietnam. Empat tahun kemudian, PCX dirakit di pabrik Sunter, Jakarta Utara. 2018 termasuk salah satunya PCX Hybrid.

Motor Baru Rival Pcx 160 Dan Nmax Segera Mengaspal

“Jadi Honda PCX diluncurkan di Indonesia pada 2010, jelas dalam bentuk CBU saat itu, dan pada 2018 kami mulai produksi di Astra Honda Pak,” kata Thomas.

Sementara itu, PT Astra Honda Sh. PCX 160 telah resmi diluncurkan untuk menggantikan PCX 150 sebelumnya.

Selama 10 tahun penuh hingga 2020, 700.000 unit Honda PCX akan digunakan oleh konsumen Indonesia, atau tepatnya 685.000 unit, kata Thomas.

Dalam 10 tahun, perjalanan PCX 150 di Indonesia terbilang sukses. Untuk mengimbangi hal tersebut, PT AHM kembali merilis model baru dengan mesin yang lebih besar, yaitu All New Honda PCX 160.

Bukan Hanya Mesin, Berikut 6 Perbedaan Honda Pcx 160 Dengan 150

“Kalau dilihat dari angka penjualan tahun lalu, PCX di Indonesia sangat tinggi. Kemudian saya rasa konsep PCX mendapat sambutan yang besar dari konsumen Indonesia. Kami juga memperkenalkan produk-produk terbaik untuk PCX 2021. Kami yakin penjualan all new PCX juga akan tersedia di semua negara,” kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Mr (AHM) Mutsuo Usui pada saat bersamaan. Jika Honda PCX 150 bentuknya seperti kubah bundar, maka PCX 160 lebih terlihat seperti dirinya.

Desain 5-spoke memberikan tampilan sporty pada tunggangan Honda PCX 160, dengan cabang-cabangnya membentuk huruf V.

Honda PCX 160 versi Thailand menggunakan mesin 157 cc 4-valve ESP+ supercharged dengan hidrolik.

Belum diketahui apakah Honda PCX 160 versi Thailand akan memiliki spesifikasi mesin dan fitur yang sama dengan versi Indonesia nantinya.

Ini Perbedaan Mesin Honda Pcx 160 Dengan Pcx 150 Halaman All

MOTOLIFE Honda Supra Fit Hadir Kembali, Motor Honda Model 2023 Termurah Rp 19 Juta Terjual 14 Menit Lalu

Polisi Motolife Beri Pengacara Soal Habisnya SIM Penggugat Brigadir Jenderal Yusri Yunus: Orang Tak Selalu Sehat 44 Menit Lalu

BURTOR Speed ​​Brush Murah Honda Scoopy 2020 Buka STNK Harga Rp 5 Juta Sejam Lalu

MOTOLIFE Pikir Keras, Pencuri Motor Naik Velg, Rantai & Gear Honda Supra Fit, Ngapain? Satu jam yang lalu

This Is It All New Honda Pcx 160, Power Dan Torsi Naik Bro

MOTOLIFE 4 hari sebelum program pemutihan pajak 2023 berakhir, hindari pemblokiran data STNK 2 jam yang lalu

Motolife Pura-pura Bangkrut, Pengendara Minta Pengendara Bayar Tol Ganda di Sipondoh, Bisa Dipenjara 9 Tahun 2 Jam Lalu

MOTOGUIDE 6 Cara Bermanfaat untuk Menjaga Sepeda Anda Selama Transit Seperti Sekarang, Pesepeda Bisa Coba 3 Jam Lalu.

Motor Harley-Davidson Motolife tabrak lori yang melintas di Bantul, Moge luka parah 4 jam lalu

Adu Ganteng New Vario 160 Vs Pcx 160, Wahhh Ternyata Gedenya Kok !?

MOTOTECH Ketahuilah bahwa Yamaha Grand Filano dapat menghasilkan bahan bakar yang baik sebelum 5 jam

BURTOR Motor Bekas Pilihan Rp. 7jt murah banget, 5 jam lalu dari Yamaha Vixion atau yang lain

MOTOLIFE bayar pajak STNK di Tangcity Samsat Mall, hanya 5 menit BPKB masih melayani 8 jam yang lalu

MOTOLIFE hanya mengetahui kecelakaan motor yang mana Jasa Raharja tidak dapat mengklaim asuransi 8 jam yang lalu karena jalan yang buruk.

Suspensi Belakang All New Pcx 160 Baru, Lebih Baik Dari Versi Lama?

MOTORACE Enea Bastianini dan Francesco Bagnaia Mulai Latihan di Sirkuit Mugello Jelang MotoGP Italia 2023 18 Jam Lalu

Modifikasi Motor Yamaha XMAX Spesial MOTOMODIF, Mesin Bore Up Special Livery dan Kaki Kaku 19 jam yang lalu

MOTOGUIDE V-belt CVT motor matic murah dari Planet Ban, harga mulai Rp 90.000 19 jam yang lalu

MOTORACE BARU TAHU SEKARANG Lokasi tangki MotoGP, sekali isi bisa menampung sepuluh liter sebelum 20 jam.

Mengulik Sasis Honda Pcx 160, Beda Dari Model Lama

#Motor #Stnk Data Dihapus Setelah 2 Tahun Mati Pajak #Koin #Yamaha Nmax #Nmax #Motor Listrik #Tulus Abadi #Whitening #Tekno Tuner #Grasstrack Pangandaran #Harga Motor Second

Data Anda akan digunakan untuk memverifikasi akun Anda ketika Anda memerlukan bantuan atau terjadi peristiwa yang tidak biasa pada akun Anda. Jakarta, IDN Times – PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan sepeda motor barunya pada Jumat, 5 Februari 2021. Banyak yang berspekulasi kalau motor ini adalah PCX 160. Hanya saja, jangan menebak.

Karena Honda PCX 160 sudah diluncurkan di Thailand dan Jepang. Jadi masuk akal jika skutik tersebut akan masuk ke Indonesia. Jika benar demikian, persaingan skutik 150 cc bakal semakin panas.

PCX 160 berbagi bahasa yang sama dengan PCX 150, yaitu elegan dan berkelas. Hanya saja PCX 160 terasa sporty, mungkin karena sudut bodinya yang lebih tajam.

Pcx Baru Tidak Bisa Langsung Pakai Aksesoris

Performa mesin PCX 160 lebih tinggi dari PCX 150, dengan penekanan yang disengaja pada tampilan yang lebih sporty. Meski performa mesin PCX 160 lebih bertenaga dari Yamaha NMax lho!

PCX 160 akan datang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *