Perbedaan Nivea Extra Whitening Dan Brightening

Perbedaan Nivea Extra Whitening Dan Brightening – Halo teman-teman! Kembali ke topik ulasan. Kali ini saya berbagi pengalaman menggunakan berbagai produk deodoran Nivea. Ketiga jenis deodoran yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah Nivea Whitening Silk Touch, Nivea Whitening Antibacterial, dan Nivea Pearl and Beauty.

Selain ketiga varian tersebut, sebenarnya saya sudah mencoba jenis deodoran Nivea lainnya. Itu karena terlalu panjang dan botolnya juga dibuang. Jadi saya menuliskan tiga produk yang saya gunakan terakhir kali. Jadi mari kita mulai!

Perbedaan Nivea Extra Whitening Dan Brightening

Secara umum, deodoran Nivea tersedia dalam dua ukuran. 25ml dan 50ml seperti yang saya ulas kali ini. Saya membeli Nivea Whitening Silk Touch saat saya menjadi mahasiswa baru akhir tahun lalu. Kebetulan waktu itu lagi ada promo, hehehe.

Vitacreme B12 Vita Blanc Lightening Beauty Cream Review*

Kemasannya terdiri dari botol transparan dengan tutup ulir berwarna putih. Ada stiker merek di bagian depan kotaknya, yang juga transparan sehingga kita bisa melihat isinya.

Terdapat lekukan seperti huruf “A” di bagian belakang botol agar nyaman digenggam. Ada juga stiker berisi informasi tentang spesifikasi, komposisi, dan pembuatan.

Di antara dua saudaranya yang lain, Nivea Whitening Silk Touch memiliki aroma yang paling lembut. Produk penyegar ini mengandung kaolin dan vitamin C yang mencerahkan kulit. Properti lainnya termasuk:

Saya pribadi setuju dengan klaim bahwa itu cepat kering dan memutih. Omong-omong, efek keringanan tidak langsung terlihat, kawan. Ini bukan produk pasta. Menurut pengalaman saya, butuh waktu hampir 14 hari untuk melihat perbedaannya.

Ayo Temukan Passionmu Dengan Nivea Sparkling Bright

Aqua, Aluminium Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, Minyak Alpukat (Persea gratissima), Glycerin, Sodium Ascorbyl Phosphate, BHT, Licorin (Glycyrriza Extract Glabra) Wortel.

Yang kedua adalah deodoran antibakteri Nivea Whitening. Produk ini saya terima di acara sampel gratis Clozeth yang saya bahas di artikel Free Websites You Must Try.

Sejak saat itu saya mendapatkan dua produk Nivea Whitening Antibacterial. Karena saya tinggal di rumah selama kuliah. Jadi saya berbagi produk ini dengan ibu saya.

Seperti namanya, ini juga dikatakan membantu mencerahkan kulit ketiak, melawan bakteri penyebab bau badan, dan sudah pasti teruji secara dermatologis. Menurut saya, produk Nivea ini lebih cepat menunjukkan efek memutihkannya dibandingkan produk sebelumnya Nivea Whitening Silk Touch.

Nivea Deodorant Roll On Extra Whitening 25ml & 50ml

Aqua, Aluminium Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, minyak Persea gratissima, Butylene Glycol, Glycerin, Benzophenone-4, Iodopropynyl Butylcarbamate, BHTza, Glybraquirion Extract.

Dari ketiga produk Nivea yang sudah saya ulas di artikel ini, inilah favorit saya. NIVEA Antibacterial Whitening sangat cocok untuk anda yang aktif banyak atau rutin. Ini memiliki aroma yang segar, sporty dan pastinya paling lama.

Saat saya sakit, dia benar-benar menjadi penyelamat saya dalam menghilangkan bau badan. Itu bukan pir, teman-teman. Tapi dia benar-benar sekuat itu. Masih harum di pagi hari.

Ibu saya juga sangat menyukai produk ini sejak hari pertama. Nyatanya, dia terus bertanya kepada saya apakah produk ini tersedia secara komersial.

Body Lotion Scarlett Terlaris Di Shopee Dan Tokopedia! Ini 10 Top Brand Body Lotion Periode April

Produk yang melengkapi artikel ini adalah Nivea Pearl and Beauty. Produk ini adalah deodoran yang saya gunakan selama dua minggu terakhir. Saya membelinya saat ada obral di Sociolla. Sebungkus Nivea Pearl MicellAir Skin Breathe dan tabir surya populer. Selain diskon, saya juga mendapat hadiah tas dengan warna kesukaan saya, navy. Jika teman-teman mau belanja di Sociolla bisa menggunakan kode saya :

Aqua, Aluminium Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth 21, Parfum, Trisodium EDTA, Kaolin, Minyak Persea Gratisima, Mutiara Terhidrolisis.

Dibandingkan dengan dua bersaudara lainnya, ia memiliki komposisi dan klaim terpendek dan paling ringkas. Sementara Nivea Whitening Antibacterial memiliki aroma yang lebih sporty, Nivea Pearl and Beauty memancarkan aroma bunga yang manis.

Untuk kemasannya, yang terakhir saya beli terlihat sangat berbeda. Saya pikir ini adalah kemasan baru karena tutupnya tidak lagi berwarna putih susu. Dan stikernya juga sejenis stiker hologram yang mengkilat. Tidak setransparan dua produk yang saya tulis sebelumnya.

Jual Nivea Deodorant Extra Whitening Roll On 50 Ml Triplepack

Ini adalah pengalaman saya menggunakan tiga jenis produk Deador bermerek Nivea. Saya harap ini dapat membantu Anda memilih produk favorit Anda. Dan sampai jumpa di review lainnya! Kami dapat menganalisis perilaku pengguna kami untuk mengoptimalkan situs web kami. Anda dapat mengubahnya di sini kapan saja.

Kami dapat memberi Anda informasi tentang produk individual untuk tujuan pemasaran, tetapi juga di luar situs web kami. Anda dapat mengubah Perjanjian ini kapan saja di sini.

Deodoran Happy Shave 8 Superfood yang mencerahkan diperkaya dengan microvitamin C, 8 superfoods dan provitamin B5 yang menutrisi kulit ketiak, sehingga kulit tampak lebih cerah dan halus serta mengurangi iritasi setelah bercukur.

Sangat cocok untuk kulit sensitif saya, mudah diaplikasikan dan cerah. Happy Shave 8 Superfood Deodorant diperkaya dengan Microvitamin C, 8 Superfoods dan Pro-Vitamin B5, yang menutrisi kulit di bawah ketiak, menjadikan kulit tampak lebih bercahaya dan terasa lebih halus serta tidak terlalu iritasi setelah bercukur

Pilih Mana: Scarlett Atau Nivea?

Bahan yang tercantum sesuai dengan status produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan resep kami dengan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ditentukan pada kemasan berlaku untuk setiap item.

Mengandung: Aqua, Aluminium Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth-21, Trisodium EDTA, Glycerin, Sodium Ascorbyl Phosphate, Panthenol, BHT, Bubuk Jus Daun Aloe Barbadensis, Jus Persea gratissima, Maltodextrin Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Ekstrak Akar, Pantolakton, Jus Cucumis Sativus, Asam Sitrat, Ekstrak Buah Lycium Barbarum, Glukosa, Minyak Jarak Terhidrogenasi PEG-40, Ekstrak Buah Punica Granatum, Trideceth-9, Sodium Benzoate, Asam Camelliic, Asam Kalium, Ekstrak Daun Kalium Sinensis, Panax Ekstrak Akar Ginseng, Asam Sorbat, Asam Askorbat, Karamel, Parfum., Parfum

APA YANG DAPAT DILAKUKAN MASYARAKAT Bagaimana saya menangani orang atau anak-anak dengan kebutuhan khusus? Lanjut membaca

Relaksasi tubuh untuk kulit yang lebih sehat Saat Anda meluangkan waktu sejenak untuk merawat diri dan bersantai, kulit Anda juga punya waktu untuk istirahat dan pulih. Baca selengkapnya Kami dapat menganalisis perilaku pengguna kami untuk mengoptimalkan situs web kami. Anda dapat mengubahnya di sini kapan saja.

Review Deodorant Nivea Whitening

Kami dapat memberi Anda informasi tentang produk individual untuk tujuan pemasaran, tetapi juga di luar situs web kami. Anda dapat mengubah Perjanjian ini kapan saja di sini.

Extra Brightening 8 Superfoods Deodorant diperkaya dengan Vitamin C, 8 Superfoods dan Ekstrak Licorice yang menutrisi kulit ketiak untuk kulit yang lebih cerah dan halus

Terima kasih telah menemani hari-hari sibukku. Saya sudah pakai sejak 2016 karena saya pakai deodoran yang berbeda tadi tapi pas jadi hitam. Sejak pakai, rambut saya bau lagi dan kulit ketiak saya tidak hitam lagi. Kebetulan ketika saya tidak membiarkan rambut saya tumbuh juga. Jadi wawancara kerja saya lebih mudah dan lebih mudah.

Bahan yang tercantum sesuai dengan status produksi saat ini. Karena kami secara teratur menyesuaikan resep kami dengan temuan ilmiah terbaru, bahan yang ditentukan pada kemasan berlaku untuk setiap item.

Nivea Brightening Happy Shave 8 Superfood Deodorant

Mengandung: Aqua, Aluminium Chlorohydrate, PPG-15 Stearyl Ether, Steareth-2, Steareth-21, Trisodium EDTA, Glycerin, Sodium Ascorbyl Phosphate, BHT, Bubuk Jus Daun Aloe Barbadensis, Minyak Persea gratissima, Maltodex Jutrin, Citrus, Glycyrrhiza Glabra Root Ekstrak, Jus Cucumis Sativus, Ekstrak Buah Lycium Barbarum, Glukosa, Minyak Jarak Terhidrogenasi PEG-40, Ekstrak Punica Granatum Pericarp, Trideceth-9, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Asam Laktat, Asam Sitrat, Ekstrak Leafellia, Ekstrak Akar Panax Ginseng Asam Sitrat , Asam sorbat, asam askorbat, parfum

APA YANG DAPAT DILAKUKAN MASYARAKAT Bagaimana saya menangani orang atau anak-anak dengan kebutuhan khusus? Lanjut membaca

Relaksasi tubuh untuk kulit yang lebih sehat Saat Anda meluangkan waktu sejenak untuk merawat diri dan bersantai, kulit Anda juga punya waktu untuk istirahat dan pulih. Lanjut membaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *