Perbedaan Mio S Dan Mio M3

Perbedaan Mio S Dan Mio M3 – – Penampilan adalah salah satu hal terpenting yang harus dilakukan saat ini. Untuk memastikan hal tersebut, Yamaha kembali merilis generasi terbaru Yamaha Mio. Kami uraikan sejarah Yamaha Mio dimulai dengan Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004 dengan konsep Wanita Mandiri, kemudian Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joy Matic dan kemudian Yamaha Mio GT pada tahun 2012 dengan Freedom konsep, diperbarui pada tahun 2015 oleh Yamaha Mio M3 dengan konsep “Berbeda”, dan pada tahun 2016 hadir Yamaha Mio Z dengan konsep “Fun”.

Berbeda dengan pendahulunya, Yamaha meluncurkan Yamaha Mio S di tahun 2017 yang mengusung konsep Smart & Urban dengan perilaku anak muda yang berkreasi, berekspresi dan ingin tampil beda. Dan di tahun 2019 ini, Yamaha Mio S kembali dihadirkan dengan lima pilihan warna baru yang unik dan cantik diantaranya Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Strong Black, Mysterious Red dan Amazing Blue untuk menunjang tampilan berkendara yang lebih elegan.

Perbedaan Mio S Dan Mio M3

“Perpaduan dua warna ini dikembangkan lagi oleh Yamaha untuk menciptakan tampilan baru, unik dan modern, menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan generasi saat ini yang ingin tampil beda dari yang lain dan membuat setiap pengendara semakin memukau. sekolah sehari-hari, kantor, atau saat jalan-jalan bersama pasangan tercinta,” ujar Yordan Satriadi, GM Marketing Vice President, PT Yamaha Indonesia Motor Vestibulum.

Perbedaan Mio S, Mio Z Dan Mio M3 (termasuk Aks Sss)

Mio S memiliki tampilan yang lebih segar serta lampu LED yang lebih awet dan terang untuk menemani pengemudi saat berkendara di malam hari. Selain itu, pengendaraan pun semakin nyaman dan stabil karena Mio S sudah mengadopsi ban tubeless berprofil lebih lebar. Lebih bermanfaat lagi, Mio S dilengkapi sistem penjawab yang memudahkan pengguna menemukan lokasi sepeda motor dan juga memiliki lampu peringatan hazard, biasanya hanya terdapat pada sepeda motor premium, yang dirancang dalam situasi darurat.

Keunggulan lainnya, Mio S menggunakan teknologi mesin Bluecore 125cc yang membuatnya lebih hemat bahan bakar dan membuat mesin lebih bertenaga dan handal. Dikombinasikan dengan tampilan eco function, Mio S membuat Anda lebih irit. Selain itu, Mio S juga memiliki tangki bensin yang besar dengan kapasitas 4,2 liter sehingga juga dapat menemani Anda dalam perjalanan yang lebih jauh.

Mio S dengan pilihan konsep warna baru dan fitur menarik akan dijual seharga Rp 16.360.000 – OTR Belanda yang menawarkan model kompetitif dengan harga yang wajar. Sayangnya, per Oktober 2022, motor ini sudah tidak diproduksi lagi.

Di atas kertas, Mio S terlihat sama dengan Mio M3. Dapur pacunya memiliki motor 125 cm³ dengan output 7,0 kW atau setara 9,3 tk pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

Warna Yamaha Mio S 2022 Dan Harganya

Skuter ini juga dilengkapi lampu depan LED dan bodi yang lebih ramping

Beberapa situs jual beli online melaporkan (27/10/2022) Mio S akan ditawarkan antara Rp 9-14 juta tergantung produksi dan kondisi tahun tersebut.

Antonio Widiantoro, Asst GM Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebelumnya mengatakan Mio S sudah tidak ada lagi di lini produk Yamaha.

“Product change, product replacement atau rilis produk baru yang inovatif dan respon terhadap kebutuhan konsumen,” kata Anthony di Bogor (25/10/2022).

Bongkar Spek Yamaha Mio Soul Gt Trondol 130cc

Dapatkan pembaruan berita harian pilihan dan berita terkini dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com New Update”. Untuk melakukan ini, klik tautan https://t.me/kompascomupdate dan kemudian bergabung. Anda memerlukan aplikasi Telegram di ponsel Anda terlebih dahulu.

Jixie mencari postingan yang dekat dengan kesukaan dan preferensi Anda. Posting ini disajikan sebagai cerita pilihan yang lebih relevan dengan minat Anda.

Detail Anda akan digunakan untuk verifikasi akun jika Anda memerlukan bantuan atau jika terdeteksi ada aktivitas tidak biasa di akun Anda. INFO.COM – Untuk wanita yang ingin membeli bengkel sepeda motor dan untuk pria yang ingin membeli sepeda motor. pilih Yamaha Mio Tipe S dan M3? Berikut ulasannya.

Tampilan Yamaha Mio M3 menarik bagi pengguna muda yang gemar tampil sporty. Mio S telah ditujukan terutama untuk wanita sejak kelahirannya pada tahun 2017.

Vlog Dan Galeri Foto Yamaha Mio S 2017

Untuk memikat para kawula muda, Mio M3 menawarkan pilihan warna yang cerah, yaitu perpaduan antara kuning dan putih, biru dan putih, serta hitam dan merah.

Baik Mio M3 maupun S sama-sama memiliki mesin yang sama (Core Blue 125cc), berpendingin udara, tenaga 9,5 pada 8.000 rpm.

Harga jual Mio S bekas Rp 8-12 juta sedangkan Mio M3 bekas bisa dibawa pulang seharga Rp 7-13 juta.

Perbandingan Yamaha Mio M3 dan Mio S dengan tampilan, rasa dan harga yang dibandingkan, yang bisa dijadikan bahan perbandingan.

Perbedaan Mesin Mio Sporty Dan Mio Smile

75 Kelas 11 Semester 2 PAT Kelas 11 Semester Soal dan Kunci Jawaban Sejarah Indonesia Contoh Soal UKK UAS PAT Sejarah Indonesia

90 PAT PJOK Kelas 8 Semester 2 Soal dan Kunci Jawaban UKK UAS Penjakes Latihan Pilihan Ganda dan Esai

75 PAT PKWU Kelas 8 Semester 2 Soal dan Kunci Jawaban Contoh Soal UKK UAS PAT Prakarya Kelas 8 SMP K13 Soal

Silabus Soal Mandiri Kelas 4 SD Semester 2 PAT UKK PAS UAS

Foto 4 Warna Yamaha Mio S 125 2018 Terbaru, Ada Warna Hijau, Merah, Hitam Dan Putih! » Bmspeed7.com

Jadwal GTV Sabtu 27 Mei 2023 menampilkan The Spongebob Movie dan Prince serta 7 Kung Fu Masters

Jadwal MNCTV Hari Ini Sabtu 27 Mei 2023 Ada Upin Ipin, Mechamato dan Jalan Kilau Raya Batavia Viral

Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini, Sabtu 27 Mei 2023: Keluar dari zona nyaman adalah awal yang baik.

NET COMING RASIONALE. Sabtu 27 Mei 2023, Yemin Janji Reyhan, Detective Conan, Hunter di Blue Manchester

Pasang Pelek Dan Ban X Ride Di Motor Mio Karburator

Ramalan Zodiak Aries Hari Ini, Sabtu 27 Mei 2023: Anda memiliki energi besar untuk maju saat ini

Jadwal TransTV hari ini Sabtu 27 Mei 2023. Morning insert, Suicide Squad, dan teater film Frozen Ground

10 Twibbon HUT ke 277 Kabupaten Sragen pada tanggal 27 Mei 2023, Gunakan foto gratis dan bagikan ke media sosial. Data Yamaha – Yamaha Mio S merupakan jajaran dari seri Yamaha Mio yang merupakan sepeda motor pertama yang ditujukan untuk pengguna wanita dan anak muda. Gaya feminim dan warna pastel yang diberikan Yamaha pada motor ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wanita, layaknya motor kompak namun tetap stylish.

Yamaha Mio S pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 dan Yamaha Mio yang legendaris telah berevolusi menjadi penggila skutik Yamaha. Yamaha mengklaim 70 persen pengguna motor ini adalah wanita dan remaja. Selain desainnya yang simpel dan menarik, daya tarik utama Mio S adalah ukurannya yang ringkas dan kelincahannya di jalanan kota yang padat.

Refrensi Modifikasi Mio, Dari Trail Hingga Baby Look

Pada artikel kali ini kita akan membahas spesifikasi dan harga Yamaha Mio S untuk mengetahui performa dan fitur dari motor matic Yamaha ini. Nah, simak ulasan lengkap kami di bawah ini.

Sleek, stylish dan compact, kesan pertama yang Anda dapatkan saat pertama kali melihat Yamaha Mio S. Memiliki dimensi panjang 1870 mm, lebar 686 mm dan tinggi 1060 mm dengan tinggi jok 750 mm Dengan dimensi yang dimiliki motor ini diketahui motor ini nyaman untuk digunakan. Tinggi orang kira-kira., 160 cm. Sepertinya sudah kami jelaskan di awal artikel ini.

Yamaha menawarkan desain yang simpel dan feminim, tidak ada lekukan yang tegas dan tajam seperti yang terlihat dari desain Yamaha Mio Soul GT, Mio M3 dan Mio Z yang memiliki tampilan lebih maskulin. Dilihat dari depan, Yamaha Mio S memiliki desain kepala besar yang menyatu dengan lampu sein.

Dilihat dari depan, desain utama sepeda motor pengapian ini menyerupai huruf M, singkatan dari seri Mio.

Mio S, Si Mungil Yang Cocok Untuk Perempuan

Hal yang menyenangkan dari lampu Mio S, selain penggunaan teknologi LED, adalah kualitas cahaya yang optimal. Insinyur Yamaha juga mengadaptasi lampu peringatan bahaya untuk fungsi keselamatan dalam situasi darurat yang umum terjadi pada sepeda motor.

Stang sepeda motor ini memiliki proporsi yang baik dan ruang kaki yang luas memberikan keleluasaan bagi pengendara saat membawa atau meletakkan barang bawaan yang ringkas di bagian depan sepeda motor ini.

Yamaha mengklaim bahwa running board dan jok motor ini mendapat respon positif di beberapa kota selama dijalankan, terutama di kalangan pengendara wanita dan remaja. Selain itu, kami tidak dapat mengatakan banyak keakuratan dari tengah hingga ujung motor ini. Sisi positifnya, bagaimanapun, Yamaha menawarkan skema warna yang eye-catching untuk mendorong minat wanita pada motor ini.

Mesin Yamaha Mio S sama dengan Yamaha Mio M3. Dibekali mesin 125cc 4 tak dengan konfigurasi SOHC (Single Over Head Camshaft) dengan rasio kompresi 9,5:1.

Spesifikasi Resmi, Simulasi Kredit Dan Harga Yamaha Mio S Januari 2020

Selain itu, mesin sepeda motor ini memiliki diameter 52,4 mm x 57,9 mm, dengan konfigurasi mesin tersebut Yamaha Mio S mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 7,0 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,6 Nm yang ditransmisikan pada 5.500 rpm. melalui kalimat transmisi sabuk V dilewatkan.

Selain itu, Yamaha juga memasukkan teknologi Blue Core ke dalam motor maticnya. Berbeda dengan teknologi Blue Core Yamaha, teknologi ini memaksimalkan proses pembakaran bahan bakar untuk menghasilkan tenaga yang optimal sehingga konsumsi bahan bakar dapat ditekan hingga 50 persen untuk mesin yang menggunakan sistem bahan bakar tunggal per karburator.

Hal ini dibuktikan di kota Surabaya dalam sebuah test bike, dimana ditemukan bahwa jarak hingga 70 km dapat ditempuh dengan konsumsi satu liter bahan bakar. Selain itu, teknologi Yamaha Blue Core ini memastikan temperatur mesin tetap terjaga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *