Perbedaan Hada Labo Whitening Milk Dan Whitening Lotion

Perbedaan Hada Labo Whitening Milk Dan Whitening Lotion – Wah, kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya menggunakan produk skin care bernama Hada Labo. Jadi, Hada Labo berasal dari Jepang dan baru masuk ke Indonesia beberapa tahun terakhir. Ketika mereka datang ke Indonesia, banyak iklan di TV atau di bioskop sebelum filmnya. Saya sering melihat iklan dan langsung tertarik. Beberapa tahun yang lalu saya menabung untuk membeli dua produk mereka, losion dan susu. Seri pertama yang saya pilih adalah seri Shrogeon berwarna biru tua. Saya memilih seri Shrojyon terlebih dahulu karena lebih murah dari seri Gokujyun Alpha dan tidak melembapkan seperti seri Gokujyun. Kulit saya kombinasi dan biasanya berminyak, jadi saya tidak perlu terlalu banyak melembabkan. Namun kekuatan seri Shrojyon juga bermanfaat untuk memutihkan kulit. Dari situ saya mulai menggunakan dan mencoba banyak produk Hada Labo. Sayang sekali saya tidak mulai berkomentar saat itu.

Saya memutuskan untuk membeli lotion dan susu Hada Labo dari seri merah Gokujyun Alpha beberapa bulan yang lalu. Mereka lebih mahal. Kenapa harganya mahal dibandingkan dengan seri lainnya? Karena anti aging. Mengapa saya masih membeli produk perawatan kulit anti penuaan padahal usia saya belum genap 30 tahun? Karena antiaging itu tentang mencegah keriput atau penuaan dini, bukan memberantasnya. Jadi saya sarankan jika Anda pembaca berusia 20-an, Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak untuk mengganti produk perawatan kulit Anda dengan perawatan kulit anti penuaan atau perawatan kulit alami. Atau percayalah organik, kulit masa depan Anda akan berterima kasih.

Perbedaan Hada Labo Whitening Milk Dan Whitening Lotion

Diproduksi di Indonesia oleh Hada Labo PT. Roto Lab Indonesia Ya, mereka tidak hanya memproduksi obat tetes mata. Tawa. Informasi tentang produk Hada Labo mereka tulis di website resminya:

Promo Acnes Natural Care Oil Control Milk Cleanser [110 Ml] Diskon 8% Di Seller Metro Makmur Jaya

Tentang Hadalabo Hada Labo adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan di bawah standar farmasi GMP yang ketat untuk memastikan kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Berdasarkan filosofi yang lengkap dan sederhana, Hada Lipo hanya mengandung bahan-bahan berkualitas yang penting dan bermanfaat bagi kulit dan tidak mengandung bahan tambahan lain seperti pewarna, pewangi, minyak mineral atau bahan tambahan lain yang tidak diperlukan untuk kulit. pH disesuaikan dengan pH kulit untuk menghindari iritasi kulit.

Rangkaian perawatan kulit dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical. Jepang melalui penelitian bertahun-tahun. Dengan filosofi “PERFECT X SIMPLE”. Diproduksi sesuai dengan standar farmasi yang ketat. Hanya menggunakan bahan dengan kualitas terbaik, tanpa pewangi, pewarna atau bahan tambahan lain yang tidak diperlukan untuk kulit. Hanya yang terbaik untuk kulit Anda

Seperti yang Anda baca di atas, ini adalah hal pertama yang membuat saya tertarik untuk mencoba produk ini. Mereka menghapus materi yang tidak relevan. Logikanya, itu tidak masalah. Kulit kita tidak membutuhkan parfum atau cat, serum atau pelembab. Jadi setidaknya saya mendapat kesan bahwa produk ini adalah produk bagus yang peduli dengan pelanggannya. Tapi saya belum melakukan penelitian tentang pengujian hewan atau perdagangan yang adil atau layanan pelanggan mereka. Nah bagi yang mengetahui atau mendengar atau bahkan memiliki link artikel Hada Lebo bisa share ceritanya di kolom komentar postingan ini. 🙂

Banyak orang berpikir bahwa menggunakannya seperti membersihkan wajah dua kali. salah. Jika Anda mencuci muka dua kali, itu adalah toner dan susu pembersih. Ini adalah lotion dan susu. Jadi bekerja seperti serum, tapi dalam dua langkah.

Review] Hada Labo Shirojyun Starter Pack

Tampaknya hanya satu orang yang dapat menggunakannya. Misalnya hanya lotion atau susu saja. Tapi saya selalu membeli sepasang (lotion dan susu) untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Metode penggunaan yang umum adalah dengan mengoleskan satu atau dua tetes losion Hada Labo (seri apa pun boleh) ke tangan Anda setelah membersihkan wajah (dengan mencuci muka diikuti dengan toner atau pembersih lainnya). Kemudian gosokkan tangan Anda hingga produk benar-benar merata di telapak tangan. Setelah itu, tekan telapak tangan ke wajah dan tepuk dengan lembut. Disarankan untuk menjangkau leher juga.. Setelah produk habis di telapak tangan dan terasa produk meresap ke dalam kulit, ulangi langkah yang sama dengan Heda Lip Milk. Beberapa tetes di seluruh wajah dan leher. Saya pernah secara tidak sengaja mengoleskan lebih dari dua tetes produk ke kulit saya, yang membuat wajah saya sangat basah. Seberapa baik produk ini untuk menjaga kelembapan kulit Anda?

Saya hanya menggunakan produk ini di malam hari karena wajah saya menjadi berminyak di siang hari. Namun bagi yang memiliki kulit kering atau normal, bisa digunakan pada pagi hari lalu malam hari sebelum tidur.

Bahkan dengan losion Hada Laboo dan susu Hada Laboo, kita bisa membuat tinted moisturizer sendiri. Pelembab berwarna seperti krim BB atau krim CC, jadi pada dasarnya ini adalah alas bedak yang lebih ringan dan bekerja lebih baik pada kulit. Ambil alas bedak dan teteskan pada punggung tangan, lalu gunakan losion Hada Laboo atau susu atau keduanya dan usapkan alas bedak pada punggung tangan. Aduk rata dan aplikasikan pada wajah. Apakah itu mudah 🙂

Sekarang mari kita bahas kandungan Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging. Kedua produk ini (lotion dan susu) dari rangkaian Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging meliputi:

Female Daily Editorial

Asam Hyaluronic yang Ditingkatkan (AcHA); Untuk hidrasi kulit lebih banyak (1 gram AcHA dapat menampung 6 liter air).

Keduanya memiliki komposisi yang sama. Tapi lotionnya bening, putih susu. Dan tergantung cara pakainya, pakai lotionnya dulu baru pakai lotionnya. Hmm.. kok dua kali ya? Saya tidak tahu apakah saya cukup pintar dalam pemasaran. Ha ha ha Tapi aku harus jujur, produk ini memang bagus banget untuk melembabkan kulit.

Setelah menggunakan produk Hada Labo, khususnya rangkaian Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging ini, kelembapan kulit saya meningkat drastis. Saat remaja, kulit saya normal, kering, dan sedikit berminyak di hidung. Ketika saya masuk universitas, kulit saya sedikit berminyak tetapi masih kering. Berminyak bukan berarti kulit ternutrisi dengan baik atau lembap. Dan kulit basah bukan berarti kulit berminyak. Semakin sering saya menggunakan Hada Lip Milk dan Lotion, kulit saya terasa semakin terhidrasi. Jika Anda ingin memiliki kulit yang bersinar dan tampak sehat seperti artis Korea, saya sangat merekomendasikan untuk membeli rangkaian produk lotion dan susu Hada Labo. Tetapi sekali lagi, untuk orang berusia 20-an, saya merekomendasikan Anda untuk membeli Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging Series.

Masalah dengan antipenuaan adalah Anda tidak merasakannya saat menggunakannya. Hasilnya tidak langsung terlihat. Namun dalam 10 tahun ke depan, akan terlihat saat elastisitas kulit menurun. Seperti yang digunakan sekarang, tidak banyak perbedaan antara seri Hada Labo Gokujun, Shrogyeon, dan Gokujun Alpha. Semuanya bagus, semuanya melembabkan dan bagus untuk kulit. Tapi seri Gokujyun Alpha ini anti aging lagi. Saya bahkan meminta kakak perempuan saya untuk membeli kit uji coba dari rangkaian Anti-Aging Gokujyun Alpha Ultimate Hada Labo. Dia lebih tua dariku, tapi dia tidak pernah menggunakan produk anti penuaan! Aku harus menyelamatkan kulitnya sebelum terlambat.. (terdengar mengerikan).

Jual Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Moisturizing Milk

Seperti saudara saya, jika Anda ingin mencobanya terlebih dahulu atau jika uang Anda terbatas, belilah trial kit Hada Labo. Harga finalnya sekitar Rp 30.000 dan kamu bisa mendapatkan Hada Laboo Small Size Lotion, Hada Laboo Milk, dan Hada Laboo Face Wash. 🙂

Kesimpulannya, ini adalah produk yang sangat bagus dengan kualitas yang dapat diandalkan. Ini benar-benar tidak berbau dan memiliki banyak manfaat untuk kulit. Pakai sedikit di seluruh wajah bahkan leher, terjangkau banget. Saya merekomendasikan produk ini terutama untuk orang yang memiliki kulit sangat kering dan belum pernah menggunakan produk anti penuaan. Karena pelembab antipenuaan atau krim malam seringkali sangat mahal, belilah krim siang atau krim malam sederhana untuk mengatasi masalah ini. , tetapi sebelum menerapkan Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti-Aging. Ha ha ha..

Saya tidak dibayar atau diberikan produk gratis atau memiliki kerabat dekat di Roto. Ini sebenarnya hasil dari pengalaman dan perjalanan saya menggunakan produk Hada Labo. Kalau ada pertanyaan lain bisa tulis di kolom komentar di bawah ya… Sudah 6 bulan saya tidak menulis blog selama 2 tahun dan membagikannya di YouTube, dan sepertinya masih banyak pertanyaan terkait Hada Lebo menurut mereka. ada dua. tempat tidur, latar belakang Sebenarnya, saya mencoba menjawab semua komentar. Tapi sejujurnya, agak membosankan ketika harus menjelaskan banyak hal berulang-ulang.

Maka, muncullah ide untuk membuat daftar pertanyaan yang sering diajukan tentang Hada Labo. Saya harap posting ini membantu saya menjawab pertanyaan-pertanyaan itu lagi dan lagi. Sukai tautan ini dan tambahkan info atau lainnya

List Pertanyaan Seputar Hada Labo Yang Sering Ditanyakan

Bagaimana cara menggunakan produk Hada Lipo? Lihat postingan ini di Instagram Postingan yang dibagikan oleh Hada Labo Indonesia (@hadalaboid) pada 21 Okt 2019 pukul 23:52 PDT

Cobalah dulu untuk kulit kombinasi, kebanyakan jenis kulit berminyak atau kering. Jika Anda memiliki kulit berminyak, tetap gunakan metode kulit berminyak, jika Anda memiliki kulit kering, saya rasa Anda dapat mencoba semua produknya.

Untuk kulit sensitif sebaiknya cek dulu seberapa sensitif bahannya dan bagaimana teksturnya. Jadi cek terlebih dahulu bahan-bahannya.

Untuk ibu menyusui dan ibu hamil, setahu saya produk ini boleh digunakan seperti yang diklaim oleh Hada Lipo. Kalau tidak salah, brand ambassador mereka Laura Basuki juga sedang hamil di iklan produk ini. Tapi saran saya tetap diskusikan dan tanyakan pada bidan manapun. Karena setiap kehamilan bisa berbeda.

Manfaat Moisturizer Hada Labo Night Cream

Menurut saya produk ini lebih cocok sebagai produk perawatan kulit wajah sehari-hari. Cara kerjanya seperti sabun mandi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *