Perbedaan Gsx 2017 Dan 2019

Perbedaan Gsx 2017 Dan 2019 – – Mungkin dari salah satu penonton ada yang bingung memilih motor yang cocok untuk lebaran Idul Fitri yang akan datang, apalagi bingung memilih motor sport yang kini hadir dengan model sport dan lainnya. , dan juga performa yang tidak kalah dengan motor sport bersuhu tinggi. dan semua itu terlihat pada motor sport 150cc yang kini sedang heboh di Indonesia dan baru rilis di awal tahun 2017 ini. Nah bagi para pemirsa, mana pilihan Suzuki GSX-R150 dan All New Yamaha R15?

Dan kebetulan ada rekan blogger (Mas Endrik elangjalanan.net, Wisnu Khan viwimoto.com dan Apin San apipotoblog.com) yang sudah menjajal keduanya, dan membuat perbandingan bodi mobil-mobil tersebut Motor baru dari Suzuki dan Yamaha , sehingga kita dapat melihat perbandingan dan mencari tahu. dari manfaat. dan minimnya mobil sport yang sama-sama memiliki performa 19 HP sebagai bekal pengambilan keputusan bagi pemirsa yang kini bingung memilih antara keduanya…

Perbedaan Gsx 2017 Dan 2019

Ok sebelum kita bahas spesifikasi dan deskripsi fiturnya dulu ya pemirsa… Untuk Suzuki GSX-R150 sport terbaru suzuki ini rilis pada bulan februari 2017 ditandai dengan kedatangan duo racing ecstar suzuki. Di MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins… Motor sport besutan Suzuki di Tambun ini mengusung spesifikasi mesin 150cc DOHC 1 silinder 4 katup berpendingin cairan, tenaga engkol di kepala sama motor sport diminta. hingga 19,17 Hp pada 11 ribu RPM dan tenaga sebesar 14Nm pada 8500 rpm, bobot motor sport fairing rangka BackBone ini hanya sekitar 126 Kg. (Selengkapnya baca: Spesifikasi Suzuki GSX-R150)

Gsxs 750 Aksesori Motor Pelindung Mesin Bumper Pelindung Rangka Kecelakaan Untuk Suzuki Gsx S 750 2017 2022|bumper & Chassis|

Membawa perangkat elektronik elektronik, yaitu motor non-esensial namun terintegrasi dengan remote control gaya modern yang pertama kali digunakan untuk segmen motor sport 150cc di dunia, lalu ada speedometer full digital, lampu LED, roda kemudi sub yoke. , dll.

Sedangkan All New Yamaha R15 atau yang dikenal dengan Yamaha R15 V3.0 merupakan penerus dari Yamaha YZF-R15 V2.0 yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2014 lalu, motor ini telah diluncurkan oleh YIMM pada awal Januari 2017 lalu. pemikiran indah yang dipimpin atlet tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales… Motor sport dengan rangka Deltabox ini mengusung mesin 4-katup SOHC 155cc 1-tabung berpendingin cairan dengan teknologi Variable Valve Actuation yang sebelumnya diraih di Nmax – maxi – scotter Hasilnya, kekuatan fairing sport memiliki DNA Rseries murni. Hal ini juga mempengaruhi sport DOHC Suzuki, wajah Yamaha R15 dijamin memiliki tenaga 19,3 PS (14,2 Kw) @ 10000 rpm dan torsi 14,7. Nm @8500rpm… (Selengkapnya lihat artikel : Spesifikasi All New Yamaha R15)

Dari segi pengerjaan, meski menggunakan tema utama, pengerjaan yang dilakukan oleh R15 V3 lebih lengkap, pemirsa, yaitu perubahan revolusioner pada struktur sepeda motor, lingkar kemudi, lampu depan dan belakang LED dengan lampu Hazard. . . sangat ..

Dan yang tidak saya bahas adalah artikel tentang Bela pada dua motor 150cc Suzuki vs Yamaha pemirsa, dan langsung kita ketahui pada gambar dibawah ini :

Makin Cakep! Suzuki Gsx R150 Warna Merah Doff, Dapat Full Aksesoris Gratis!

Bisa kita lihat bahwa kedua motor ini memiliki ciri khasnya masing-masing, R15 mengacu pada desain DNA Flagship Yamaha R series seperti R1 dan R6 dengan ciri khas lubang angin yang terinspirasi dari desain Motpgp Yamaha YZR-M1. sepeda motor prototipe, sedangkan GSX, meskipun jauh dari aura GSX-R1000 tetapi Suzuki mengklaim bahwa sepeda motor produk ini terkait dengan desain seri GSX, wow.

Nah ke depan ane setuju desain buntut GSX hampir sama dengan suzuki GSX-R1000 2017 sama seperti R15 V3 memang aura R1 nya.. Siapa paling seksi pemirsa?? ?

Meski GSX-R150 belum menoleh ke belakang, namun kurang keren jika dilihat dari layar dashboardnya, pemirsa harus mengakui bahwa kedua motor ini memiliki tambahan di bagian kokpit, yakni dengan tangki. bagian… Perlu diketahui kapasitas tangki kedua motor ini sama yaitu sekitar 11 liter bbm, bedanya tangki GSX kecil karena semua logam sedangkan R15 pakai kondom, mencegah kehamilan, ehh saya berarti. bisar kelihatan seperti otot dan lebih padat…

Ya, disini kita bisa melihat mana yang memiliki jok lebih tinggi, mana yang lebih ramah penumpang penumpangnya, serta mana yang lebih sporty…

Pilihan Warna Gsx R150 Shutter Key Si Gsx R150 Versi Murah

Panjang keduanya sangat berbeda bagi para penikmatnya.. GSX lebih terlihat dengan desain cuddly yang menutupi hampir seluruh bagian bodi, sedangkan R15 terlihat berotot dengan tampilan rangka deltabox twin spade yang menjadi nilai tambah. . . arahkan ke persepsi visual dari motor sport…

Tinggi kedua motor sport ini sangat berbeda bagi yang melihatnya, GSX memiliki tinggi hanya 78,5 cm, sedangkan R15 81,5 cm, jok depan hingga stang pendek sehingga sangat rapat, jadi bagi yang Jika tidak terbiasa maka akan terlupakan, sedangkan R15 meskipun memiliki jok pengemudi yang tinggi, namun jarak dari setir sangat jauh, dan posisi setir R15 lebih tinggi dari GSX. bahwa ergonomi R15 terasa lebih nyaman daripada GSX, tetapi keduanya Masuk kategori sepeda motor dengan ergonomi gaya balap.. wow…

Dan terakhir, perbandingan yang paling penting, pemirsa, adalah perbandingan harga antara keduanya, yang bisa dilihat di bawah ini:

Ya, perbandingannya sangat jauh, ternyata pemirsa, Yupz, meskipun di sini pekerjaan Yamaha R15 tentu sangat mahal, tetapi pemirsa lebih berharga dalam banyak fitur yang disebut tidak tersedia dari Suzuki. GSX yang memiliki harga yang notabene merupakan sport fairing termurah di pasaran. Indonesia saat ini… Nah kini giliran penonton untuk memilih motor sport fairing experience dengan harga murah dengan fitur seadanya atau motor sport fairing mahal dengan lagi. Fitur? Karena untuk desain dan performa keduanya memiliki kelebihan masing-masing, seperti yang saya jelaskan pada galeri foto di atas. Diproduksi di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sejak tahun 2016. Suzuki GSX R150 lahir setelah selama ini Suzuki belum mengenalkan motor sport fairing 150cc 4 tak dari FXR 150 tahun 1998 hingga 2003. Sepeda motor ini memiliki teknologi modern seperti full power meter yang menunjukkan pengukur bahan bakar, tachometer, trip meter, odometer, jam, indikator batas air dan waktu penggantian oli mesin dan merupakan motor sport 150 cc 4-tak pertama dan satu-satunya yang digunakan. sebuah sepeda motor. sistem tanpa kunci.

Warna Baru Suzuki Gsx R150 2020 Rilis Di Taiwan

GSX R150 dirancang dengan gaya dan aerodinamis, dan lulus uji aerodinamis di pusat penelitian angin Suzuki di Hamamatsu, Shizuoka, Jepang, di mana motor balap model MotoGP Suzuki GSX-RR juga diuji.

GSX R150 merupakan penyempurnaan dari Satria F150 FI yang menggunakan part yang hampir sama seperti sasis, mesin, speedometer, peranti pengereman dll, namun disesuaikan dengan karakter GSX R150 yang merupakan road type sport Kanada. . seperti subframe belakang yang lebih tinggi, ban berukuran kecil, besar dan berbeda di sektor performa seperti injektor dimana GSX R150 memiliki 10 lubang (8 lubang di Satria Injeksi), gear ratio, dan pengaturan ECM (ECU).

Motor ini bersaing di pasar motor sport 4-tak 150 fairing Indonesia yang diisi oleh Honda CBR150R (K45G) dan Yamaha YZF-R15 VVA. Selain dijual di Indonesia, GSX R150 juga diekspor ke negara-negara ASEAN

Suzuki GSX R150 merupakan satu-satunya motor sport kelas 150cc 4 tak yang mampu mencapai kecepatan 160 km/jam, lebih tinggi dari kompetitornya yaitu Yamaha R15 V3 VVA yang memiliki kecepatan tertinggi 155 km/jam dan Honda. CBR 150R yang hanya bersaing di kecepatan 150 km/jam. Pada Mei 2019 bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019, GSX R150 mendapat pembaruan baru berupa lampu di sekitar tirai yang terlihat di panel instrumen, penerangan dan kaliper rem panas untuk varian ABS.

Suzuki Gsx125 Dibanderol Rp 63 Juta

Selain tanpa kunci, Suzuki juga menghadirkan sistem kunci yang mudah dioperasikan dengan kunci magnet yang sama dan harganya lebih murah daripada tanpa kunci, versi ini hanya mencakup 15% dari total bagian GSX R150. semua. bulan

Pada Mei 2018, Suzuki Vietnam secara eksklusif merilis GSX R150 Yoshimura Special Edition. Perbedaan dari versi modern adalah penambahan nafas balap besutan Yoshimura yang disebut mampu mendongkrak hingga 21 PS, update kosmetik pada warna livery merah-hitam khusus Yoshimura, kemudian perubahan set karakter yaitu digunakan. DIPIMPIN. , kursi dan undertail.

Pada April 2019, Suzuki Thailand juga menghadirkan GSX R150 Yoshimura Special Edition versinya sendiri dengan warna biru MotoGP dengan kombinasi warna hitam dan trek balap Yoshimura GP-Magnum.

Di ajang IIMOS Oktober 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan GSX R150 versi ABS. Versi ini dihadirkan untuk melengkapi jajaran varian GSX R150 di Indonesia. Model ini didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan stabilitas rem lebih baik daripada versi non-ABS.

Daftar Harga Motor Suzuki Menjelang Pergantian Tahun 2019

Selain GSX R150, pada Oktober 2016 Suzuki pertama kali meluncurkan GSX R125 ABS di seluruh dunia di Intermont Colonge, Jerman khusus untuk pasar Eropa, Jepang, Australia, Korea Selatan dan negara lain yang menggunakan sistem SIM untuk pemula, yang dibatasi hingga 125 .cc per.

Perbedaan antara GSX R150 antara lain, kubikasi yang diturunkan menjadi 125 cc, tenaga dan torsi berkurang masing-masing menjadi 15 PS dan 11,5 Nm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *