Perbedaan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream Dan Tone Up Cream

Perbedaan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream Dan Tone Up Cream – Halo! Sudah lama ya, saya belum memperbarui apa pun sejak terakhir saya memperbarui ulasan st.ives saya. Tujuan, kami menyebutnya tujuan tesis. Saya sudah menyelesaikan bab 4, guys mohon doanya, semoga les online saya tetap berjalan walaupun proses les saya saat ini dihentikan karena Covid-19 😥

Ya, selama #Dirumahaja, saya mencoba brand skincare baru dari brand yang sedang naik daun, yaitu Emina. Untuk perawatan siang hari saya selalu menggunakan merek lokal, tetapi pada malam hari saya selalu menggunakan merek perawatan kulit Korea. Mengapa ketergantungan? Karena ingin berhemat saja, saya ingin me-layer skincare saya di siang hari, dan skincare Korea bisa sampai 4 layer sekaligus, jadi saya lebih memilih menggunakan produk lokal yang sederhana dan murah.

Perbedaan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream Dan Tone Up Cream

Saya telah menggunakan Varda Perfect Bright selama satu tahun terakhir dan telah membeli 3 kali. Lalu karena bosan, saya jatuh cinta mencoba Emina Bright Stuff Face Wash dan pelembabnya. Walaupun target pasarnya adalah remaja, namun jika saya ingin mencobanya, tidak salah jika saya tidak menjadi remaja lagi. Oke, mari beralih ke ripiw, yang akan saya bagi menjadi dua sesi:

Perbedaan Emina Moisturazer & Emina Toneup Cream✨

Hadir dalam wadah tabung berwarna merah muda dan putih dengan tutup datar. Desainnya minimalis tapi lucu. Gambar kemasan produknya lucu dan terlihat sangat kekanak-kanakan, bukan? 50 ml untuk berat atau isi produk. Setahu saya ada juga yang ukuran 100 ml.

Di bagian belakang kemasannya, terdapat klaim tentang produk tersebut, yaitu menghilangkan kotoran dan kusam dari wajah, sehingga membuat kulit lebih cerah. Diperkaya dengan anti-polusi dan vitamin B3, bersama dengan ekstrak plum musim panas dan bahan pencerah lainnya, pembersih wajah ini akan membuat kulit terasa jernih, terhidrasi, dan bercahaya.

Wah wah.. Tapi guys, setelah baca kandungan Summer Plum Extract (Actinidia Polygamma), produk yang datang terakhir. Ini juga mengandung ekstrak akar licorice, yang mengandung vitamin B3 (niacinamide) untuk mencerahkan kulit.

Tekstur face washnya kental dan creamy dan warnanya putih bersih, teksturnya bikin deja vu kayak face wash orange dari Varda lho yang aku review di sini. Kainnya juga kaya tapi lembut di kulit. Yang saya suka adalah aromanya tidak terlalu kuat tetapi membuat Anda merasa segar seperti bedak bayi. Perasaan setelah menggunakan Emina Bright Stuff Face Wash dengan Varda Energizing Cream Wash sekitar 11%, langsung membuat wajah saya sedikit lebih kencang dan cerah. Sayangnya setelah pakai face wash dari Emina Bright Stuff ini kulit jadi agak kering, bahkan jerawat pun jadi kering lho 🙁 Tapi nggak separah pakai Orange Verde.. malah lebih bagus. Dengan Emina ini Bright stuff menurutku nggak kering sampai benar-benar kering. Efek keringnya dari pemakaian pelembab. So far so good, udah sebulan ini aku pakai Emina Bright Stuff.

Rekomendasi Tone Up Cream Terbaik (terbaru Tahun 2023)

Tapi menurut saya produk ini bagus untuk remaja pada umumnya. Karena waktu remaja, kulit saya sangat kusam dan berminyak. Produk ini terlihat seperti untuk remaja, namun setelah digunakan, terasa sangat ringan. Saya berusia 20-an sekarang, jadi warna kulit saya tidak seperti dulu ketika saya masih remaja. Sekarang mau kasih tau walaupun cuma pake bedak, lebih baik double cleansing setelah make up, karena menurutku kurang kuat bikin misel wajah dulu setelah make up, bisa bersih tanpa dibersihkan dengan air.

Kalau sudah luntur, kayaknya nggak akan beli lagi karena kulitku sekarang kering, jadi aku mau cari face wash lain yang lebih cocok dengan kulitku.

Ini adalah pelembab dari rangkaian Emina Bright Stuff. Kemasannya seperti pencuci muka. Satu-satunya perbedaan adalah ukuran kombinasi warna. Untuk pelembap putih ada di bagian atas tube, untuk face wash, dan untuk yang pink, di bagian atas tube. Kemasan tabung ramping dan kecil. Cantik. Lebih baik jika dilengkapi dengan kasing pelembab. Berat atau isi produk adalah 20 ml. Bagi saya itu bisa digunakan untuk 3 bulan ke depan.

Yang saya suka dari kemasannya adalah tutup ulir pada tabungnya. Aku benci karena ini rumit. Mengapa tidak membuat flip top seperti cuci muka 🙁

Rekomendasi Tone Up Cream Terbaik, Dari Brand Lokal Hingga Merek Luar

Produk tersebut mengklaim bahwa Emina Bright Stuff Moisturizing Cream cocok untuk digunakan sehari-hari. Diperkaya dengan ekstrak plum, vitamin E, dan pelembab untuk kulit yang tampak sehat dan bercahaya di musim panas ini. Mengandung perlindungan UV A dan UV B dengan SPF 15 untuk membantu melindungi kulit dari sinar matahari. Digunakan setiap hari untuk mencegah kulit kering dan sebelum merias wajah.

Setelah baca ingredientsnya, ternyata summer berry extractnya sama aja di akhir ingredientsnya, jadi ga bisa komplain, tapi harganya murah banget, hehehe. Tetapi kandungan vitamin B3 (niacinamide) jauh lebih tinggi, karena merupakan komponen ketiga dibandingkan vitamin E.

Pelembap ini berwarna putih, teksturnya tidak terlalu kental atau encer, namun lebih encer dibandingkan Varda Perfect Bright. Menurut saya Emina Bright lebih mudah di-mixing daripada Varda. Cepat meresap dan hasilnya bukan matte finish, menurutku semi-matte karena masih terlihat norak dan sedikit mengkilat. Tapi saya sangat suka hasil akhirnya. Aromanya seperti pencuci muka, baunya seperti bedak bayi, tapi tidak terlalu menyengat. Kemampuan pelembabnya bagus, pas, tidak terlalu melembabkan dan tidak terlalu melembabkan. Setelah pakai ini, aku merasa wajahku terlihat lebih cerah, tidak pucat, jadi wajahku terlihat lebih segar dan tidak terlalu keriput… I love it. Emina sepertinya sudah digantikan oleh Varda. Ini juga bagus untuk digunakan sebelum riasan. Karena sunscreen Emina hanya ada SPF 15, aku merasa kurang cocok dengan SPF sebanyak itu, jadi kalau misalnya mau keluar rumah, aku harus nambah lagi sunscreennya.

Either way, pelembab ini direkomendasikan! Emina Bright Stuff Moisturizing Cream tidak berubah karena ada di kulit lhoo. Saya pikir saya akan membeli kembali ini ketika habis karena saya suka hasilnya! Moisturizer atau pelembab tentunya sangat penting untuk kulit kita karena membantu dalam proses hidrasi agar tidak mudah kering dan berjerawat. Kali ini aku akan comment apa yang terjadi pada kulitku selama menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizer!

Urutan Pemakaian Skincare Emina Bright Stuff Pagi Dan Malam Agar Hasil Maksimal

Untuk lebih mudahnya, nanti saya akan membagi penjelasan review ini menjadi beberapa poin, yaitu packaging, claim, formula dan ingredients, cara pakai, hingga hasil pemakaian. Untuk lebih jelasnya kamu bisa langsung cek deskripsi di bawah ini!

Melihat kemasannya, pelembab Emina Bright Stuff ini hadir dalam bentuk tube dengan tutup di bagian bawahnya. Ini, tentu saja, membuatnya sangat mudah untuk disimpan dan digunakan. Kita hanya perlu mengklik bagian tengah produk, dan konten akan langsung muncul. Jika produk habis, tidak akan sulit untuk memaksanya keluar.

Produk ini telah dikemas ulang dengan kardus menggunakan desain dan pola yang sama. Kemasan produknya mirip dengan seri Bright Stuff lainnya dengan penggunaan warna pink dan putih. Kemasan kardus sangat kuat, sehingga dapat melindungi bagian tabung produk dengan sangat baik.

Mengapa saya ingin menggunakan Emina Moisturizer? Tentunya selain banyak yang berkomentar, saya banyak membaca dan membaca tentang keluhan tersebut. Mereka mengklaim bahwa produk mereka mengandung vitamin E dan zat pelembab yang menciptakan perona pipi yang sehat dan cerah.

Perbedaan Tone Up Cream Dan Moisturizer Emina

Selain itu, produk tersebut mengklaim memiliki perlindungan UVA dan UVB terhadap penggelapan kulit. Sehingga akan cocok untuk Anda yang banyak menghabiskan waktu di luar ruangan atau di rumah. Nantinya, Anda bisa menutupinya kembali dengan tabir surya untuk perlindungan maksimal.

Selain keluhan, yang paling menarik bagi saya tentang produk ini adalah formula dan bahan yang dikandungnya. Produk ini diklaim cocok digunakan oleh kalangan remaja, sehingga hanya menggunakan bahan yang ringan dan aman. Jadi aman digunakan untuk orang yang memiliki kulit sensitif seperti saya.

Produk ini berbentuk krim ringan dengan formula vitamin E yang memiliki kemampuan menjaga kulit tetap sehat, lembab dan terawat. Tidak hanya itu, dikenal untuk melindungi dari radikal bebas dan efek berbahaya dari sinar matahari. Anda dapat membaca semua detail bahan pada kemasannya. Produk ini juga Halal dan BPOM, jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya.

Seperti namanya, produk ini berbentuk krim. Awalnya saya agak takut untuk mencobanya karena membuat wajah saya berminyak. Namun, setelah mencobanya untuk pertama kali, ternyata krimnya ringan dan menyerap dengan baik. Formulanya berbeda dengan krim biasa, bahkan tidak panas dan terasa sejuk saat menyentuh kulit.

Simak Kupas Tuntas Serum Emina Untuk Kulit Wajah Sehat

Warna krimnya putih bersih, tidak lengket di kulit. Ini adalah definisi pelembab wajah tanpa bobot. Selain itu aku suka banget sama wanginya karena lembut dan sangat menenangkan, nggak heran anak muda bisa pakai. Bagusnya pelembab ini tidak menambah warna pada wajah (toning), jadi aman untuk diaplikasikan kembali dengan makeup atau sunscreen.

Perawatan wajah seharusnya tidak hanya baik dari segi teksturnya saja, tetapi kesesuaiannya dengan wajah juga tergantung dari benar atau tidaknya penggunaan produk tersebut. Agar tidak salah, ikuti langkah-langkah berikut untuk menggunakan Emina Bright Stuff Moisturizer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *