Perbedaan Botol Susu Avent Classic Dan Natural

Perbedaan Botol Susu Avent Classic Dan Natural – Semua ibu menyusui ingin menyusui bayinya secara langsung. Kontak kulit-ke-kulit antara ibu dan bayi membangkitkan ikatan antara saya dan bayi saya. Namun, karena saya ibu bekerja, saya harus menyiapkan ASIP dan botol susu. Sejak usia 1 bulan, bayi sudah dikenalkan dengan berbagai merek botol. Dan ternyata botol natural Philips Avent adalah botol paling favorit dan paling nyaman digunakan. Berikut 5 alasan mengapa botol Philips Avent sangat nyaman untuk bayi Anda.

Saya memilih Philips Avent Natural 2.0 sebagai botol ASI bayi saya atas rekomendasi teman yang pernah menggunakannya. Setelah saya mulai mencari dan meneliti, saya tertarik karena di kemasannya tertulis “Cara paling alami untuk memberi susu botol.” Saya tentu sangat tertarik dengan proposal ini. Selain itu, saya harus kembali bekerja, jadi saya mencari botol bayi.

Perbedaan Botol Susu Avent Classic Dan Natural

Penilaian pertama saya saat memiliki Philips Avent Natural 2.0 adalah bahwa botol susu ini tentu saja aman, karena tertulis “Bebas BPA” di kemasannya. Bebas BPA berarti bahan tersebut bebas dari BPA dan bisphenol-A, bahan kimia sintetis yang biasa digunakan pada botol bayi dan produk lainnya.

Little Buddiez: Apa Beza Botol Philips Avent Classic Dan Natural???

Saat saya membuka kemasannya dan mengambil botol Philips Avent Natural 2.0, saya merasakan sensasi lembut dan kencang. Cuma warna botolnya kurang bening dibanding botol susu merk lain, tapi pas dipegang di tangan sangat ringan dan tidak berkaca-kaca.

Saya membeli botol Philips Avent Natural 2.0 260 ml. Agak kebesaran untuk usia 2 bulan. Namun kami memilih ukuran ini agar Anda tidak perlu mengganti botol ketika anak Anda membutuhkan lebih banyak ASIP. Philips Avent Natural 2.0 juga dijual dalam kemasan dus berisi dua botol.

Ketika bayi saya mulai menggunakan botol Philips Avent Natural 2.0, dia sangat nyaman menyusu dengan ASIP. Philips Avent Natural 2.0 dirancang sebagai sistem anti kolik. Pada saat yang sama, bayi bergerak sangat sedikit, kecuali bayi meludah yang biasanya terjadi saat bayi tumbuh gigi dan mulai memukul puting susu seperti mainan.

Dot Philips Avent Natural 2.0 memiliki pola dot. Kami juga sempat mempelajari apa fungsi dari motif benang pada jahitan tersebut. Gaya bedong ini terbukti membantu lidah bayi bergerak sehingga memudahkan proses menyusui.

Promo Botol Susu Philips Avent Natural 20ml Putih Diskon 6% Di Seller Yoleen Ol Shop

Sejak bayi saya berusia 2 bulan, saya memilih Philips Avent Natural 2.0, jadi saya memilih jenis dot yang sesuai dengan usia bayi. Dot bayi saya memiliki dua lubang untuk mengeluarkan ASI. Namun ternyata Philips Avent Natural bisa memilih 4 ukuran lubang untuk keluarnya ASI, tergantung usia dan kondisi bayi.

Streaming cocok untuk bayi baru lahir, bayi baru lahir dari 0 bulan dan bayi menyusui

Untung deterjen alami Philips Avent juga dijual terpisah. Jadi, ketika anak saya besar, saya harus membeli botol baru, saya hanya membeli yang pasif. Ini karena Philips Avent Natural menjual dot dan dot secara terpisah. Jika botol dalam kondisi baik, cukup ekonomis sehingga Anda tidak perlu membeli banyak botol.

Philips Avent Natural 2.0 memiliki desain botol jam pasir. Artinya bagian tengah botol lebih tipis, sehingga memudahkan Anda atau anak Anda untuk memegangnya nanti. Selain itu, botolnya tidak licin dan dapat digunakan dengan nyaman ke segala arah.

Philips Avent Natural Bottle

Philips Avent Natural tersedia dalam 2 ukuran botol. Tersedia dalam kapasitas 260 ml dan 125 ml. Saya memilih botol Philips Avent high capacity atau natural 260ml, jadi saya tidak perlu mengganti botol karena permintaan ASIP bayi saya meningkat. Botol 260ml berukuran tinggi 15,5cm dan diameter 6cm, sehingga mudah dibawa tanpa terlalu besar.

Botol Philips Avent Natural 2.0 terdiri dari 4 bagian yang masing-masing dapat dilepas. Keempat bagian tersebut terdiri dari botol susu, leher botol, dot, dan botol. Berbeda dengan bagian lain yang berwarna cerah, bagian leher botol berwarna putih dan perlu dibersihkan secara hati-hati karena residu ASIP dapat menempel dan tidak terlihat.

Cara membersihkannya adalah dengan menggunakan sikat botol untuk digosokkan ke dalam botol. Proses pembersihan membuat pembersihan semua bagian menjadi lebih mudah. Ingatlah untuk segera mencuci botol setelah digunakan untuk mencegah ASIP atau susu formula Anda menempel dan membentuk jamur, yang jelas tidak baik untuk kesehatan bayi Anda.

Kami merekomendasikan botol ini untuk para ibu yang ingin mengajari bayinya minum dari botol setelah bayinya menggunakan Philips Avent Natural 2.0. Sebagai referensi, Philips Avent ini hadir dalam dua jenis desain botol, satu klasik dan satu natural. Jika Anda melihat gambar di bawah ini, botol memiliki desain natural dengan lekukan kecil, dan botol lurus memiliki desain klasik.

Review Botol Susu Philips Avent Seri Natural 2.0

Jika desain natural merupakan desain terbaru AVENT, maka desain klasik dianggap sebagai desain yang tak lekang oleh waktu. Faktanya, AVENT awalnya keluar sebagai “desain klasik”, sehingga desain klasik pun sekarang memiliki basis penggemarnya sendiri. 🙂

Philips Avent Classic memiliki “cincin” dan bukan bentuk yang berbeda, jadi harap lihat gambar di bawah untuk pemahaman yang lebih baik. Ini adalah cincin yang berperan sebagai “aliran udara di perut bayi” dan “pencegahan kolik”. Desain klasiknya mudah dipasang dan digunakan, meski memiliki ring.

Sedangkan Avent Natural juga hadir tanpa lonceng. Tidak perlu dering, cukup tekan seperti biasa. Botol alami ini memiliki peningkatan dibandingkan botol karena ini adalah botol “desain yang lebih baik”. Satu botol bayi alami telah mengembangkan fungsi anti keriput.

Sedangkan untuk bayi, dot botol klasik lebih panjang dari dot botol alami, yang lebih mendekati “bentuk payudara”, dan penambahan dot untuk mengurangi “kebingungan bayi” pada bayi kecil. Secara teoritis, jika seseorang bertanya desain mana yang lebih baik, itu adalah desain terbaru, “desain natural”. Karena desain natural ini adalah desain yang lebih baik daripada desain klasik. Desain baru yang klasik masih menjadi favorit. :).

Jual Avent Philips Botol Susu Classic+ Bottle / Botol / Dot

Sebelum Anda lupa, manik-manik pada botol Natural Design ini adalah “kelopak” berbentuk kelopak bunga. lebih lama dari alam

Bagi penggemar botol AVENT, AVENT telah menciptakan botol yang terbuat dari bahan “PES” (Polyethersulfone) dengan desain klasik. Bahannya lebih keras dari PP Sebagian orang menyebutnya PES Honey Tinted karena PES lebih agresif dari PP yaitu putih keruh, namun PP ini memiliki warna dan corak yang lain. – Lincah, imut, menggemaskan, dan memiliki sikap yang membuat hatiku berdebar setiap hari. Tentunya saya seorang ibu yang sangat bersyukur menitipkan anak saya kepada Sang Pencipta yang harus saya jaga dan selalu bekerja untuk kebutuhannya. Saat ini, kita sebagai orang tua memang harus pintar dalam memilih yang terbaik untuk anak kita. Entah itu berkaitan dengan makanan atau peralatan makan dan minum, misalnya sesuatu yang sering kita anggap remeh. kesehatan

Pada bulan Februari, bayi saya berusia 9 bulan dan setelah saya ada beberapa saat, dia mulai belajar secara otomatis ketika dia membutuhkan dukungan seperti sebotol susu. Ketika saya bertanya-tanya apakah saya harus membeli botol bayi yang cocok untuk anak saya, seorang teman merekomendasikan botol Philips AVENT sebagai botol air, dan saya menyukai botol alami Philips Avent di Internet.

Si kecil pun langsung jatuh cinta dengan botol AVENT ini, dan memandangnya hingga berputar seperti seorang peneliti yang mempelajari sebuah penemuan. Tak heran jika para ibu merekomendasikan botol AVENT karena bentuknya yang mirip dengan payudara ibu, sehingga memudahkan bayi berpindah dari botol ke botol. Tak perlu dikatakan, si kecil juga menyukai desain yang lucu dan tidak pernah bosan melihatnya.

Botol Susu Classic+ Scf563/17

Dikembangkan di Pusat Teknologi Philips AVENT di Cambridge, Inggris. Bekerja sama dengan University of Leeds, Inggris, penelitian ultrasound tentang bagaimana bayi menyusu.

Yang saya sukai dari inovasi botol bayi AVENT ini adalah botolnya tetap rapat dan tutupnya menahan dot dengan aman saat Anda menggunakannya pada bayi Anda agar mudah disimpan dan dibawa bepergian. Sehingga tidak terjadi kebocoran selama perjalanan. Selain tidak bocor, ada hal lain yang tidak boleh Anda ragukan untuk menggunakan botol wide neck ini.

Selain itu, ruang botol yang lebar memudahkan untuk membersihkan botol dengan sikat pembersih lembut AVENT, dan Anda juga dapat menggunakan kepala pegangan untuk membersihkan rongga puting. Bagaimanapun, saya senang mendoakan yang terbaik untuk si kecil. Terima kasih AVENT Philips telah membantu saya memenuhi kebutuhan bayi saya. ***

TIPS: Ganti botol susu yang tidak terpakai dengan merek apapun. Ada diskon Rp 30.000. Selengkapnya di FB Philips Avent Indonesia

Babysasori, Author At Babysasori

Bus Budiman (Umum) Bisnis AC Sejak kecil saya sering keluar, jadi saya menggunakan bus sebagai alat transportasi dari kelas ekonomi ke kelas eksekutif. Tentunya terdapat perbedaan fasilitas yang bisa Anda rasakan, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan budget Anda. Jadi ketika saya pertama kali naik bus ke luar kota waktu kecil, saya senang sekali, dan saya merasa bisa jalan-jalan sambil jalan-jalan dan menikmati fasilitas yang ada di dalam bus. Tentu saja, sekarang ada banyak bus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *