Perbedaan Body Mist The Body Shop Asli Dan Palsu

Perbedaan Body Mist The Body Shop Asli Dan Palsu – , Jakarta Bau badan yang baik merupakan salah satu hal yang dapat membantu Anda untuk lebih percaya diri, terutama saat Anda bepergian dan bertemu dengan banyak orang. Sehingga adanya bau yang harum atau harum menjadi “alat” agar kita tetap wangi.

Kali ini, grup juga menjajal produk terbaru The Body Shop® Indonesia yang baru saja menghadirkan kembali lini produk wewangiannya, Choice Collection. Wewangian ini memiliki 5 pilihan wewangian yang dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda, yaitu Glowing Cherry Blossom, Blissful Strawberry, Wild Jasmine, Vibrant Bergamot dan Rebel Rosebud.

Perbedaan Body Mist The Body Shop Asli Dan Palsu

Nimas Crisencia, Sr. Manajemen Kampanye The Body Shop® Indonesia mengatakan bahwa koleksi wewangian ini dapat dipilih sesuai dengan bentuk tubuh pemakainya. Cerah, bahagia, liar, energik, dan pemberontak. Karena setiap orang memiliki karakter yang unik.

Stres? Manjakan Diri Dengan Perawatan Kecantikan Berformula 100% Natural Essential Oils

“Kami ingin merayakan keragaman karakter, dan setiap orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan keunikannya,” kata Nimas dalam siaran pers.

Koleksi ini, termasuk dalam seri Voyage dan Scent of Life, kini hadir dengan tampilan baru, pilihan berbeda, dan kemasan ramah lingkungan.

Tetap sederhana dengan botol kaca dan tutup aluminium yang dapat digunakan kembali dengan pola semprotan. Botol diberi label dengan warna berbeda tergantung mereknya. Akhiri dengan ringkasan isi.

Formula vegan yang disertifikasi oleh The Vegan Society Glowing Cherry Blossom hadir untuk menunjukkan orang yang bahagia. Strain ini memiliki aroma bunga yang manis dari kombinasi cherry Jepang, bunga osmanthus, dan kayu cendana.

The Body Shop Vanilla Rich Plum Juicy Pear Body Mist Not Original, Kesehatan & Kecantikan, Parfum, Kuku & Lainnya Di Carousell

Sedangkan Wild Jasmine tersedia secara gratis dan berkarakter bold yang diselimuti oleh aroma manis melati India, daun violet dan iris putih.

Bagi Anda yang berkepribadian santai, Blissful Strawberry adalah pilihan yang tepat dengan paduan aroma strawberry, peony, dan musk yang lembut, namun tetap manis dan juicy.

Komposisi padatnya semakin cerah dengan hadirnya Vibrant Bergamot yang memadukan aroma bergamot, magnolia, dan lily of the valley.

Mereka yang berkepribadian kuat dan menyukai tantangan akan menyukai merek Rebel Rosebud dengan perpaduan hangat dan manis dari mawar absolute, saffron dan amber.

The Body Shop Drops Of Light Liquid Peel

Setelah mencoba lima merek, aromanya lembut dan bersahaja. Yang terbaik dari semuanya, tidak terlalu panas. Sangat cocok untuk segala aktivitas, dari casual hingga casual.

Di antara lima jenis yang berbeda, Vibrant Bergamot yang memadukan aroma bergamot, magnolia dan lily of the valley menjadi favorit mereka yang mencobanya karena aromanya tidak begitu sederhana dengan wewangian kepribadian Anda.

Kemasannya sangat praktis karena tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, cocok untuk dibawa berpergian. Meski dibuat dalam botol kaca, wewangian ini tidak berat.

Melihat 10 pasangan artis di pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, dari Titi Kamal hingga Nikita Wiley Entah kenapa tiba-tiba kangen wangi The Body Shop kemarin :). Saya membuka laci saya, melihat satu botol Parfum The Body Shop yang ada di sana …. dan segera ingin kembali ke masa ketika aroma ini dijual di toko.

Parfum Brand Lokal Yang Dibilang Dupe Parfum Mahal

Wewangian pilihan saya adalah The Spirit of Moonflower Eau de Toilette. Saya membelinya sudah lama sekali, mungkin tahun 2003 atau 2004. Saya punya minyak parfum dan menggunakannya sepanjang waktu di tempat kerja, tetapi hilang. Saat hendak membeli minyak wangi lagi, saya diberitahu bahwa The Spirit of Moonflower sudah tidak digunakan lagi karena akan ada formula baru. Kemudian saya memutuskan untuk menunggu. Dan ketika versi baru keluar, sepertinya… aromanya berubah :(. Saya lebih suka aroma lama karena itu yang paling jarang saya gunakan.

Selama hari kerja, saya aktif dan ingin dimintai lembur, yang membuat saya mendapatkan penghasilan yang banyak :D…bisa dibilang saya ketagihan mencium kelezatan The Body Shop. The Spirit of Moonflower adalah aroma khas saya karena teman saya sering berkata: Ratu Dina harus memiliki ini, baunya istimewa :). Aku punya Oceanus EDT, Vanilla Body Mist, Indian Gardenia EDP, dan Arber and Kistna guys. Kayaknya masih ada sekarang 😀 tapi di lemari aku baru bawa ini.

Saya coba cari online kemarin, siapa tahu masih ada yang jual. Ternyata dia tidak ada sama sekali. Periksa situs web TBS, tidak ada Inggris, AS, atau AU di sana. Meski masih banyak yang suka, seperti yang saya baca di forum komunitas, masih banyak yang ingin diproduksi, tentunya dengan cara lama. Teman-teman di Facebook cerita ke toko online yang jual barang langka TBS, setelah diliat… ternyata sudah tidak ada lagi dan tidak keluar sama sekali 🙁

Seorang teman yang sedang melanjutkan studi di Australia menyarankan untuk menanyakannya di TBS Australia. Awww…saya terharu dan semoga tetap demikian, meski peluangnya sangat kecil.

Rekomendasi Pilihan Parfum Perempuan Terlaris Di The Body Shop®

Yah, saya tidak bisa menggambarkan seperti apa bau Moonflower Spirit. Saya tidak bisa menggambarkan baunya, jika saya suka baunya saya akan membelinya. Saya suka parfum yang tidak terlalu manis atau terlalu manis. Beberapa orang yang menyukai aroma white musk dan vanilla sangat beruntung karena TBS mengeluarkan wewangian tersebut. Walaupun vanilla sepertinya tidak termasuk dalam TBS Indonesia 🙂

Hahaha… begitulah cara mereka membocorkan. Semoga beberapa pembaca The Body Shop bisa menyampaikan keinginan saya ke TBS HQ… dan membawa kembali parfum favorit saya…

Oceanus ini sangat baru. Saat Anda menggunakannya, Anda merasa seperti keluar dari laut, sangat menyenangkan untuk dipakai. Sayang sekali harus dihentikan… 🙁

Aroma vanila, yang di kiri itu yang lama dan saya biasa beli mayatnya. Dihentikan, lalu keluar lagi dengan kemasan baru di sebelah kanan. Saya bayi tua jadi saya lebih suka desain botol tua :D. Tampilan lebih klasik dan elegan, dan lebih besar. Saya tidak tahu apakah ada perbedaan antara yang lama dan yang baru.

Bath & Body Works Forever Red Body Cream, Shower Gel & Fine Fragrance Mist Set

Ini adalah Indian Gardenia EDP. Dituangkan sedikit, sangat harum. Rempah-rempah aromatik :). Saya harap barang-barang itu masih ada di lemari di sana, nanti saya bawa ke sini. Saya ingin membeli ini sebelum menghabiskan uang beberapa bulan dan menjualnya. Dulu EDP lebih mahal dari EDT, eh…sekarang bener lagi…

Nah, ini koleksi parfum saya yang sudah tidak ada lagi di toko TBS. Sayangnya, perubahan dan inovasi harus terus berjalan, bukan? Maka wajar jika pihak manajemen TBS memutuskan untuk menghentikan produksi produk ini Di penghujung tahun 2017, saya merasa wish list saya sedikit berubah, dari awal saya ingin membeli kosmetik dan mengganti kosmetik yang wangi. Sebenarnya ada dua wewangian yang bisa saya lihat: White Musk Eau De Toilette (The Body Shop) dan Bombshell Eau De Parfum (Victoria Secret). Kedua parfum ini adalah yang pertama untuk produknya, ulasan online banyak dan bagus. Aku bingung harus memilih yang mana. Namun, untuk menghemat uang, akhirnya saya memilih White Musk Eau de Toilette yang lebih murah, merk The Body Shop. Saya juga mencoba untuk memeriksa di mal. Setelah saya pulang dari berbelanja, saya selalu ingat betapa senangnya saya dengan EDT ini, saya merasa ingin segera membelinya! Untuk Bombshell EDP Victoria’s Secret bisa menyelamatkan masa depan hehehe.

Mungkin sebagian dari kalian masih bingung, apa bedanya Body Mist, Eau De Toilette (EDT), Eau De Parfum (EDP) dan Perfume Oil? Singkatnya, perbedaan fisik pertama adalah riasan (sumber) di dalamnya. Semakin tinggi nilainya, semakin kuat, tahan lama, dan semakin mahal aromanya. Dari merek yang saya sebutkan, body mist (kiri) paling sedikit, diikuti oleh EDT pada minyak parfum.

Oke, kembali ke White Musk EDT – The Body Shop! EDT ini adalah wewangian dari The Body Shop karena dimulai pada tahun 1981! Maka tidak heran jika White Musk EDT – The Body Shop memiliki banyak pemilik di seluruh dunia. Dan jika Anda penggemar drama Korea Goblin (drama fantasi yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Kim Go Eun), Anda mungkin ingat makeup yang Kim Shin berikan pada Ji Eun Tak. Ini White Musk EDT – The Body Shop. Bahkan karena drama yang meningkat, The Body Shop Korea Selatan merilis White Musk EDT edisi terbatas dengan gambar Gong Yoo.

Rekomendasi Rangkaian Produk Kecantikan Terbatas Untuk Berbagi Kebahagiaan, Sambut Akhir Tahun

White Musk EDT – The Body Shop hadir dalam tiga ukuran, 30ml, 60ml, dan 100ml. Saat itu saya membeli White Musk EDT – The Body Shop ukuran 60ml seharga Rp 419.000 melalui website The Body Shop (https://www.thebodyshop.co.id) beserta Moringa EDT untuk ibu (baca reviewnya disini). Saat itu Moringa EDT lagi diskon 30% dan free ongkir kalau beli online lebih dari Rp 500.000,- jadi saya senang beli dua EDT ini. Ya, karena waktu promosi, penyampaian harga di website The Body Shop pada waktu itu sering tertunda. Terima kasih atas keterlambatan pesanan saya. Sebagai saran, setelah melakukan konfirmasi pembayaran di website agar pesanan cepat diproses, bombardir sistem media sosial The Body Shop (WhatsApp, Instagram dan Email) untuk mencantumkan ID pesanan dan foto bukti pembayaran.

Itu sederhana dan terlihat feminin. Wewangian tersebut dikemas dalam botol kaca transparan yang warnanya berubah menjadi ungu di bagian dasarnya. Tutup botol parfum ini bening dan kokoh, sehingga melindungi sprayer dengan baik. Saat tutupnya tertutup rapat, tutupnya akan mengeluarkan suara “berdetak”. Pencet saja EDT sprayernya cairannya tumpah (tidak semburan sempurna), apakah isinya masih penuh atau salah saya waktu pencet.

Menurut saya baunya tidak khas sama sekali, seperti cairan kimia. Namun, sikap tersebut berubah 180° di White Musk EDT – The Body Shop

Diturunkan dan dikeringkan

Rekomendasi Parfum Aroma Buah Strawberry Ini Dijamin Segar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *