Perbedaan Beat Eco Dan Esp

Perbedaan Beat Eco Dan Esp – Disebut-sebut sebagai motor baru, banyak yang penasaran ingin mengetahui perbedaan antara Honda Beat All New dan versi lama. Nah, kesempatan beruntung untuk melihat perbedaan antara keduanya. Jadi, mari kita buat perbandingan.

Perbedaan yang paling kentara sebenarnya ada pada desain eksteriornya. Bodi New Honda Beat lebih ramping dengan posisi headlamp dan pergantian lampu sein depan. Selain itu, desain bodi samping dan eksteriornya juga berbeda. Tampilannya lebih bersudut dan ramping.

Perbedaan Beat Eco Dan Esp

Sayangnya, jika Anda adalah pemilik lama BeAT yang ingin meng-upgrade bagian bodi dan lampu saja, pasti tidak bisa.

Perbedaan Cw,cbs,cbs Iss Pada Honda Beat Esp Bintang Motor

“Karena bodi dan lampu Honda All New Bit tidak bisa dipasang di Bit lama. Tombolnya tidak pas,” ujar Ade Rohman, Assistant Manager Training Development PT Daya Adicipta Motora (DAM), perusahaan besar lokal Dealer Honda. dari Barat. Jawa.

Faktor ramping juga ditunjang dengan penggunaan rangka baru. Selain ground clearance yang tinggi, tangki bahan bakarnya juga lebih besar. Kemudian, kunci rem parkir dan rem belakang juga berbeda.

Selain bodi dan lampu, perbedaan juga terletak pada desain pelek. Tak hanya desain, pelek baru ini menggunakan ban tubeless yang kini menjadi bagian standar BeAT.

Nah, karena tim bisa diganti. Tetapi penyesuaian diperlukan ke depan. Karena semua sistem kabel speedometer berbeda. “Tapi kamu bisa menukarnya,” kata pengunjung itu.

Bingung Pilih Yang Mana Honda Genio Atau Beat? Halaman All

Seperti disebutkan sebelumnya, mekanisme speedometer BeAT lama dan baru berbeda. Pasalnya, speedometer BeAT baru didukung meteran digital dan meteran bahan bakar. Tidak ada pemodelan seperti sebelumnya.

Jadi ya, meski sama-sama mengusung mesin 110cc eSP, BeAT baru kini didukung indikator ECO. Selain itu, ubahan juga dipasang di CBS (Combi Brake System) dan ISS (Idling Start Stop). Hmmm banyak perbedaannya. ()

Dapatkan berita terpilih dan terbaru setiap hari dari . Yuk gabung di channel Telegram, caranya klik link https://t.me/com, dan gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu. Seperti yang anda ketahui bahwa sepeda motor sudah menjadi kebutuhan bersama bagi kita semua, karena kita dapat dengan mudah berpindah dari satu tempat ke tempat lain, Honda Beat merupakan salah satu sepeda motor yang biasa kita jumpai dalam perjalanan.

Honda Beat adalah salah satu jagoan skuter matik karena harganya yang terjangkau dan performa yang baik. Setelah 14 tahun produksi Honda Beat, muncul 2 tipe Honda Beat yaitu Beat FI dan Beat eSP.

All New Honda Beat Series Hadirkan Mesin Baru Esp 110cc, Konsumsi Bbm 1

Apa yang membuat kedua model Honda Beat ini populer di kalangan masyarakat, dan apa yang membedakan Beat FI dengan Beat eSP. Nah, berikut adalah penjelasan mengenai Beat FI dan Beat eSP.

Disebut Beat FI karena varian ini menggunakan teknologi PGM FI atau dikenal dengan injeksi bahan bakar terprogram. Teknologi ini bekerja seperti penggunaan bahan bakar elektronik untuk mendapatkan bahan bakar dan oksigen terbaik.

Varian Honda pertama kali diumumkan ke publik pada tahun 2012, jadi sudah kurang lebih 10 tahun sejak Honda Beat berteknologi FI meluncur di jalanan. Motor ini menjadi juara di kelasnya karena tercatat dengan harga murah yang bersahabat dan kompetitif mulai dari Rp 16,66 juta hingga kurs tertinggi Rp 18,47 juta.

Pada dasarnya Honda Beat eSP adalah Honda Beat FI dengan tambahan eSP. Sepeda motor pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2014, jadi teknologi eSP sudah ada selama 8 tahun. Tahun ini, Beat Fi diluncurkan dengan informasi atau teknologi lain, eSP dan ISS.

Batok Kepala Depan Beat New Esp Eco K81 Merah Original

Perlu dicatat bahwa eSP adalah Enhanced Smart Power yang berfungsi meningkatkan efisiensi mesin dan mengurangi konsumsi energi, sehingga menghasilkan bahan bakar yang lebih murah dan polusi yang lebih sedikit. Untuk sepeda motor ini, minimal ubahan mulai Rp 17,78 juta hingga maksimal ubahan Rp 19,03 juta.

Setelah kita mengetahui sekilas tentang Beat FI dan Beat eSP. Alangkah baiknya jika kita lebih mengetahui perbedaan kedua sepeda motor tersebut, karena akan membantu kita dalam menentukan sepeda motor mana yang sesuai dengan kebutuhan kita saat ini. Ini penjelasannya.

Untuk eksterior kedua mesin tersebut terdapat perbedaan, meski tidak signifikan. Bemper depan Beat eSP memiliki profil lebih kecil dari Beat FI. Selain itu speedometernya juga berbeda, untuk Beat eSP menggunakan kombinasi warna merah dan hitam, sedangkan untuk Beat FI berwarna putih dan hitam.

Selain itu untuk lampu depan Beat FI memiliki posisi lampu sein kanan dan kiri yang lebih tinggi dari lampu utama namun tetap menyatu untuk membuat kepala menoleh ke kanan dan kiri, namun untuk Beat eSP kedua lampu indikatornya . itu sangat terpisah, dengan lampu utama besar di tengah, lalu sinyalnya ada di bawah lampu utama.

Honda Beat Street Vs Honda Beat Harga, Spek & Konsumsi Bbm Dan Detail Fitur Perbandingan

Untuk desain tromol juga ada perbedaan, Beat eSP lebih sporty dari Beat FI dan penutup kipasnya juga berbeda, kecuali bentuk posisi kaki atau

Setelah kita tahu tentang luar, kita tahu lebih banyak tentang dalam. Ada juga perbedaan antara kedua sepeda motor tersebut, salah satunya adalah kapasitas bagasi. Honda Beat eSp berkapasitas 12 liter, sedangkan Beat FI hanya 11,2 liter tentunya kecil, namun memiliki dua bagasi yang dapat menyimpan helm.

Dari segi tangki bensin, kedua motor ini berbeda; Beat eSP memiliki tangki bensin 4,2 liter, sedangkan Beat FI lebih kecil 4 liter. Selain itu, perbedaannya juga terletak pada pemasangan bodi, dan DLC untuk Beat eSP terletak di sebelah baterai sedangkan untuk Beat FI terletak di bawah bagasi. .

Setelah melihat bagian dalam dan luarnya kita akan lanjut dengan fitur-fitur yang dihadirkan oleh kedua motor tersebut, karena Beat FI lebih dulu dirilis, hal ini menyebabkan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Beat FI kemudian mendapatkan Beat eSP.

Perbedaan Beat Esp Dan Beat Fi, Simak Penjelasan Berikut

, yang memiliki fungsi mematikan mesin saat berhenti selama 3 detik dan akan muncul saat kita menggerakkan gas.

Part ini merupakan salah satu fitur baru yang dimiliki oleh Honda yang memiliki fungsi untuk meredam getaran dan kebisingan saat mesin dihidupkan. Fitur-fitur terbaru yang dimiliki Beat eSP memberikan efek positif pada umur kendaraan dan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Untuk detailnya ada perbedaan antara kedua motor tersebut, salah satu perbedaannya adalah Beat eSP memiliki baterai yang lebih bertenaga karena Beat eSP memiliki ISS, sehingga membutuhkan baterai yang banyak. Baterai untuk Bear ESP adalah 5 Ah dan untuk Beat FI hanya 3 Ah.

Untuk mesinnya, kedua motor ini tidak berbeda jauh karena sama-sama menggunakan mesin 108.5cc dan

Daftar Harga Honda Beat Terbaru 2023

Setara. Tapi kompresi untuk Beat eSP lebih bagus dari Beat FI, untuk eSP 9.5 dan untuk FI 9.2. Honda menaikkan tekanan menjadi 9,5 karena lebih handal dalam sistem pendingin yang digunakan.

Untuk Beat eSP ukurannya sedikit lebih kecil dari Beat FI, hanya saja piston pada Beat eSP lebih ringan 11,5 gram dibandingkan piston Beat FI. Kemudian, pin piston Beat eSP juga lebih ringan 4 gram dibanding Beat FI.

Untuk bagian kelistrikan kedua motor tersebut terdapat perbedaan, seperti Beat eSP menggunakan listrik 3 fasa, jadi jika Beat FI hanya memiliki 12 lilitan maka Beat eSP memiliki 18 lilitan, karena penggunaan sistem yang berbeda yaitu Mengapa.

Tujuan dengan adanya perbedaan atau pembaruan ini adalah untuk meningkatkan penggunaan mesin guna meningkatkan dan mengurangi gesekan, guna meningkatkan performa mesin.

Honda Beat Esp Atau Yamaha Mio M3?

Setelah kita mengetahui perbedaan Beat eSP dan Beat FI, semoga dapat membantu anda dalam memilih jenis motor yang sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu pastikan untuk mendapatkan motor honda beat ini disini karena kami bekerja sama dengan seller terpercaya.

May 19, 2023 Cara Verifikasi Motor Listrik Walta 401 Diskon Menakjubkan Rp 7 Juta! Rekatkan URL ke browser

May 17, 2023 Ada 6 Penyebab Kotoran Seperti Bubur di Mesin Penahan Jalan, Pembersihan Perlu Menggunakan 9 Modifikasi Vespa Matic Scoopy Paling Keren – Honda Scoopy merupakan salah satu motor yang banyak digemari remaja remaja. Baik pria maupun wanita menyukai motor ini….

6 Cara Melacak Motor Hilang Dengan Plat Nomor – Kasus pencurian mobil semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bagi anda yang terkena dampaknya, sebaiknya segera cek…

Update Harga & Pilihan Warna Honda Beat 2022… » Lajumotor.com

Harga Mobil Chery Omoda 5: Spesifikasi dan Keunggulan – Chery Omoda 5 resmi dijual di Indonesia dengan menawarkan banyak fitur dan model yang unik.

14 Kelebihan dan Keunggulan Suzuki S-Presso – Suzuki S-Presso merupakan salah satu mobil terbaik di Indonesia yang bisa anda dapatkan dengan harga 100 jutaan. Mobil…

8 Penyebab Oli Mesin Mobil dan Cara Mengatasinya Apakah bisa mengatasi oli mobil tanpa melepas mesin? Jawabannya ya, tapi tergantung alasannya. Ada banyak alasan kenapa…

Harga Motor Fazio Termurah dan Spesifikasi Yamaha Indonesia memiliki beragam motor dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Salah satunya adalah Yamaha Fazio Hybrid Connected. sepeda motor…

Honda Beat Street Esp Warna Black Tampilannya Keren!

Harga dan Spesifikasi Vario 160: Kelebihan & Kekurangan Setelah merilis Hond PCX dengan mesin 160cc, giliran Honda Vario 150 yang mendapatkan jajaran mesin terbaru. . Yang terbaik untuk dilakukan…

5 Penyebab Lampu Peringatan Sepeda Tidak Berkedip Banyak pengguna sepeda yang mengalami masalah lampu sepeda tidak berkedip. Masalah ini tentu ada sebabnya. Apa itu…

3 Persyaratan pembayaran pajak sepeda motor di Drive Thru Samsat Pembayaran pajak menjadi tanggung jawab seluruh pemilik sepeda motor. Pajak harus dibayar setiap tahun melalui kantor Samsat atau layanan Samsat Drive Thru.

Harga R15 V3

Diagram Sistem Pengapian Honda Beat Fi Esp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *