Cara Cek Barcode Furla

Cara Cek Barcode Furla – Berlangganan buletin kami untuk mendapatkan berita tentang sepasang sepatu Anda berikutnya. Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Lihat pengumuman kami untuk informasi lebih lanjut.

Dalam hal merek, mudah untuk merasa bahwa semua orang menyukai hal yang sama. Anda tidak dapat berjalan melewati pusat kota tanpa melihat sekumpulan tas Chanel, Louis Vuitton, dan Gucci.

Cara Cek Barcode Furla

Sangat mudah untuk menginginkan sesuatu yang berbeda dan unik dengan tetap mempertahankan estetika yang mewah itu. Jika ini terdengar seperti Anda, kami memiliki merek yang sempurna untuk Anda.

Robert Matthew Aria Leather Wallet In Black Diamond

Furla adalah merek mewah Italia yang merupakan rahasia terbaik industri fashion. Kami melihat Furla secara mendalam, termasuk di mana tas mereka dibuat dan bagaimana menemukan yang palsu.

Furla didirikan pada tahun 1927 oleh keluarga Furlanetto, yang masih memiliki perusahaan hingga saat ini. Itu terus beroperasi sebagai perusahaan terbatas, salah satu dari sedikit merek teratas dalam kategori ini.

Sebagai merek Italia, mereka menawarkan segalanya mulai dari barang kecil hingga barang kulit dan sepatu. Furla mengimbau “wanita kuat, mandiri, berjiwa bebas yang memperhatikan mode yang sedang berkembang” dengan kecanggihan Italia.

Furla berkantor pusat di sebuah vila abad ke-18 di Bologna, Italia, dengan lima cabang di seluruh dunia. Toko Furla pertama dibuka di Bologna pada tahun 1955, sebelum merek Furla diteruskan ke generasi kedua keluarga pada tahun 1970-an.

Furla Romantica Eau De Parfum (100ml)

Toko pertama mereka di Bologna terkenal karena pada awalnya digunakan untuk memproduksi segala sesuatu mulai dari pakaian hingga aksesori. Keluarga memutuskan untuk fokus pada barang-barang kulit dan melanjutkan warisan kerajinan kulit Italia yang kaya.

Furla mengadopsi gaya avant-garde, menggunakan metode produksi yang tidak biasa dan memilih bahan yang tidak konvensional, termasuk nilon dan karet. Perubahan inilah yang memungkinkan Furla mendapatkan perhatian dalam industri fashion.

Pada 1980-an, Furla mulai berkembang melampaui pasar Italia dan meluncurkan jaringan waralaba. Mereka membuka toko di Madison Avenue dan hadir di seluruh Eropa.

Merek tersebut kini telah mengglobal dan diekspor ke lebih dari 70 negara, dengan lebih dari 1.000 toko dan lebih dari 300 toko. Sekitar setengahnya dimiliki langsung oleh Furla, sedangkan setengah lainnya adalah waralaba.

Furla Furla Primavera S Shoulder Bag

Rencana ekspansi mereka difokuskan pada pasar Asia, yang membuat mereka masuk ke dalam usaha patungan dengan Li & Fung Holdings Ltd untuk membantu memasuki pasar arus utama. Mereka juga mengarahkan pandangan untuk memasuki pasar India, setelah baru-baru ini mengadakan usaha patungan lain dengan Genesis Luxury Fashion Pvt. d.o.o

Merek ini berfokus untuk memperluas kehadiran internasionalnya dan menghadirkan kemewahan “Made in Italy” yang dapat diakses ke seluruh dunia.

Salah satu perdebatan terbesar seputar Furla adalah apakah merek tersebut termasuk dalam kategori “mewah”. Ini bukan level Gucci atau Chanel, tapi juga bukan level Longchamp atau Kate Spade.

Furla duduk dengan nyaman di tempat yang disebut “kemewahan terjangkau”. Meskipun tas mereka tidak akan merusak bank, itu adalah barang investasi yang akan bertahan seumur hidup Anda, dengan keahlian Italia yang sempurna.

First You No.18

Furla dapat dibandingkan dengan merek seperti Tory Burch atau Coach, memberikan Anda barang kulit berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Apa yang membuat Furla di atas merek-merek ini adalah cap “Made in Italy”.

Tas Furla terbuat dari kulit kecokelatan dengan teknologi produksi berkualitas tinggi. Karya mereka seluruhnya adalah produksi Italia, menciptakan karya menakjubkan yang mewujudkan estetika “Made in Italy”.

Dalam hal kemewahan, hampir semua orang menggunakan kulit yang berasal dari Italia. Warisan seputar keahlian Italia berarti tidak ada duanya.

Furla memperkenalkan dirinya sebagai merek yang “menginterpretasikan gaya hidup Italia di setiap produk, dengan kreativitas yang dapat dikenali, desain bersahaja, dan keanggunan abadi.”

Furla 2 Hand 30mm Leather Band

Furla dikenal karena merangkul estetika Italia, membawanya ke dunia modern dengan sentuhan kreativitas dan keahlian Italia yang dapat dikenali.

Jika Anda ingin menambahkan Italia ke lemari pakaian Anda, tidak perlu mencari jauh-jauh dari Furla. Asesoris mereka sesuai dengan gaya hidup apa pun, dengan item serbaguna yang dapat Anda bawa saat bepergian.

Tas Furla dibuat di Italia – itu adalah bagian dari DNA mereka dan dibuat untuk semua yang mereka lakukan.

Sebagai brand asal Italia, Furla menggunakan bahan kulit berkualitas tinggi untuk membuat asesorisnya. Meskipun terkadang Anda akan menemukan tas PVC yang aneh, hampir setiap tas Furla terbuat dari kulit.

Furla ‘metropolis’ Shoulder Bag

Sementara merek serupa lainnya – seperti Tory Burch – memindahkan produksinya ke China, Furla adalah salah satu dari sedikit merek mewah dengan harga terjangkau yang tetap mapan di Eropa.

Dengan Italia tertanam di inti merek, bisa dipastikan produksinya akan tetap di Italia.

Ketika kita memikirkan tas palsu, merek mewah kelas atas biasanya muncul di benak kita. Pasar barang palsu atau “palsu super” lebih besar dari sebelumnya dan menjadi lebih menonjol berkat media sosial seperti TikTok.

Merek-merek mewah yang terjangkau juga menjadi mangsa industri pemalsuan. Sebagai merek yang tak lekang oleh waktu dengan desain serba guna, tidak mengherankan jika Furla masuk dalam daftar ini.

Panda Drawstring Backpack

Cara terbaik untuk memastikan Anda membeli tas Furla asli adalah membeli langsung dari merek atau pengecer resmi seperti Saks Fifth Avenue atau Farfetch. Jika Anda akan membeli tas Furla kesayangan Anda di situs web atau di toko, Anda pasti ingin tahu merek mana yang harus diperhatikan.

Pemalsu menjadi lebih baik dengan metode manufaktur mereka. Anda tidak dapat lagi mengandalkan hal-hal seperti tanda terima, label, atau kartu keaslian sebagai bukti bahwa barang tersebut asli.

Kami telah menyusun beberapa tanda yang harus diwaspadai yang merupakan bendera merah untuk barang yang kemungkinan adalah tas palsu. Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati saat membeli barang bekas, terutama jika Anda berbelanja online. Berikut adalah tip utama kami tentang cara mengenali keaslian tas Furla yang potensial.

Tidak semua tas Furla yang Anda sukai dilengkapi dengan kantong debu. Jika itu datang dengan satu, Anda harus melihatnya dengan baik. Berdasarkan keahlian Furla Italia, kantong debu mereka berkualitas tinggi dan dirancang untuk tahan lama.

Hackett London X Aston Martin Racing 59 Polo Shirt

Kantong debu Furla asli (kiri) lembut dan ukurannya pas, sedangkan kantong debu Furla palsu (kanan) tidak terasa berkualitas tinggi dan tidak pas di kantong (Kredit: saluran YouTube Ionela Torgai)

Kantung debu harus memiliki ukuran yang pas agar pas dengan tas dan terbuat dari bahan lembut yang memberikan kesan prima. Logo Furla akan ditampilkan di kantong debu dengan huruf hitam besar.

DNA Furla berakar pada keahlian Italia, termasuk kulit yang digunakannya. Merek tersebut hanya menggunakan kulit asli yang terasa halus dan bermentega saat disentuh.

Tas Furla asli (kiri) terbuat dari kulit mentega halus, sedangkan tas Furla palsu (kanan) cukup kaku (Kredit: saluran YouTube Ionela Torgai)

Luna Bag Limeade

Jika Anda melihat benjolan atau menganggap tasnya kaku, itu adalah tanda bahaya langsung. Jika Anda melihat daftar yang mengklaim Furla menggunakan “kulit vegan”, itu tandanya produk tersebut palsu. Meskipun Furla sekarang menggunakan bulu palsu (per 2019), kulit mereka hanya asli.

Kecuali tas PVC, sebagian besar tas Furla memiliki interior kulit yang disikat. Seperti kantong debu, ini harus berkualitas baik dan halus saat disentuh.

Bagian dalam tas Furla palsu (kanan) tidak selembut bagian dalam kulit asli tas Furla asli (kiri) (Kredit: saluran YouTube Ionela Torgai)

Karena suede adalah bahan yang mahal, sebagian besar tas palsu akan menghilangkan fitur ini. Anda bisa tahu apakah bahannya suede asli dari kelembutannya. Jika tidak selembut mentega, itu bukan suede asli.

Furla Metropolis Mini Crossbody Bag

Anda akan menemukan “Furla” dan “Genuine Leather” di bagian dalam tas, biasanya dengan cap “Made in Italy” di antaranya. Jika Anda melihat sesuatu yang lain di dalam, itu tanda bahaya lainnya.

Tas Furla asli memiliki logo bordir Furla dan kulit asli, biasanya dengan stempel Made in Italy

Dalam beberapa desain, Furla menggunakan PVC sebagai pengganti kulit. Anda akan dapat langsung menemukannya, bersama dengan tas yang terbuat dari beludru atau suede, bukan kulit.

Dalam hal tas palsu, perhatian terhadap detail tidak ada duanya. Jika Anda dapat melihat tasnya secara langsung, lihatlah dari dekat. Anda ingin melihat jahitannya dan memastikan semuanya bagus dan benar.

How To Spot Fake Furla Bags: Where To Buy Real Purses

Jahitan pada tas Furla asli (kiri) terlihat lebih rapi dan mulus dibandingkan jahitan pada tas Furla palsu (kanan) (Credit: Ionela Torgai YouTube Channel)

Tas Furla dikenal karena keahlian Italia mereka, termasuk menjahit. Furla sangat memperhatikan detail. Jika Anda melihat kesalahan atau pengerjaan yang buruk, itu adalah tanda bahaya instan.

Tidak semua merek memiliki nomor ID di tas mereka, tetapi Furla adalah salah satunya. Anda akan melihat nomor jaminan sosial pada label putih kecil di dalam tas.

Penting untuk diperhatikan bahwa hanya karena tas memiliki nomor identifikasi, bukan berarti tas itu asli secara otomatis. Jika tas tidak memiliki nomor identifikasi, itu masalah. Kami menggunakan cookie untuk menjadikan kami hebat. Dengan menggunakan situs kami, Anda menyetujui kebijakan cookie kami. Pengaturan kue

Furla Koen Kabelka 1927 Mini Strap Handbag Patent Leather Nero Clutch Bag Women’s

Artikel ini ditulis bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *