Berapa Watt Oxva Xlim Se?

Berapa Watt Oxva Xlim Se? – Tim di OXVA dengan baik hati memposting versi terbaru mereka dari barisan luar biasa, yang mempercepat Pod Mod, yang masih menjadi favorit saya sepanjang masa. Pengorbit dengan RTA tunggal dan ganda. Mereka telah bercabang untuk mengambil pasar minipod dengan OXVA XLIM yang baru. Bagi para vapers yang mencari vape sederhana, tanpa aftertaste.

Banyak dari Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Oxva sebagai sebuah perusahaan, karena mereka masih baru di dunia vaping, mereka mungkin adalah perusahaan baru, membawa banyak pengalaman dan pengetahuan, Justin Lai yang merupakan CEO mereka. Ini terutama dikenal karena kreasi desain sebelumnya, desain model Geekvape Aegis, dan garis tank Zeus.

Berapa Watt Oxva Xlim Se?

Dirancang untuk memberikan daya tahan X-treme, XLIM adalah mini-pod yang dilengkapi dengan baterai 900 mAh. Ini memiliki layar kecil untuk menampilkan informasi dasar, dan cincin aliran udara di samping untuk menemukan gambar terbaik Anda secara akurat.

Oxva Xlim Sq Kit

Bodi XLIM terbuat dari paduan aluminium bermutu tinggi, yang kemudian dilapisi dengan pilihan warna yang menarik. Sejauh faktor bentuk berjalan, XLIM sangat mirip dengan banyak perangkat pod lain di pasaran, dengan rasa yang sama beratnya yang membuat XLIM menonjol dari yang lain, tim pintar di OXVA telah mengunggahnya. Fitur, agar Anda mendapatkan vape terbaik, bahkan pada sistem pod sederhana, Anda mendapatkan layar berkualitas tinggi, watt yang dapat disesuaikan, indikator baterai, aliran udara yang dapat disesuaikan, aktivasi gambar, belum lagi rasa yang enak. .

Selesai di badan, terasa halus seperti sutra, secara pribadi saya lebih suka rasa yang lebih halus, karena bisa jadi mentega.

Satu-satunya bagian bodi yang saya khawatirkan adalah bagian dasar perangkat, yang bergabung dengan bagian pengisian daya utama, karena sangat cepat, mungkin akan sedikit aus.

Wajah XLIM menampilkan layar TFT 0,42 inci yang kecil namun cerah, yang menampilkan semua informasi yang diperlukan, dan sangat mudah dibaca. Layar berada di atas tombol api, yang memiliki LED berbentuk X yang sangat keren yang menyala saat ditekan, dan saat fungsi menggambar otomatis diaktifkan.

Buy Oxva Xlim V2 Pod Vape Kit

Seperti yang disebutkan, kit XLIM hadir dengan dua jenis kartrid, keduanya unit tersegel, dengan kumparan jaring yang sudah terpasang sebelumnya.

Alangkah baiknya memiliki pod pembangunan kembali DIY, tapi saya pikir itulah tujuan untuk yang baru. Mungkin itu akan datang nanti.

XLIM memiliki aliran udara terbaik yang pernah saya lihat pada sistem pod sederhana, dengan resistensi sempurna pada penggeser, memungkinkan Anda menyempurnakan pengalaman vaping Anda. Didesain dengan pasti untuk MTL, dengan penggeser terbuka penuh memberikan vape MTL halus yang bagus, ketika ditutup sepenuhnya memberi Anda apa yang saya sebut MTL solid sejati. Memblokir tanpa emosi. Kombo yang bagus.

Sangat menyenangkan melihat bahwa mereka menggunakan desain pemuatan atas, dan setelah Anda terbiasa melepas bagian bulan, itu bagus dan sederhana, tanpa perlu melepas pod.

Which Is Better Xlim V2 Or Xlim Se?

Di sisi bagian mulut berwarna hitam, terdapat potongan kecil berbentuk paku yang memungkinkan Anda menggeser kuku ke bawah, dan membukanya, tongkat dipegang dengan kuat oleh magnet di alasnya. Dengan desain ini, tidak yakin apakah akan bertahan lama, tapi saya tidak punya masalah.

Saat bagian mulut dilepas, Anda akan melihat dua lubang kecil di kedua sisi cerobong asap. Terdapat lubang kecil untuk keluarnya udara saat mengisi. Dan lubang besar sangat cocok untuk diisi dengan nosel jarum ujung jarum, dan dilipat ke kanan untuk mencegah tumpahan jus. Dan selama Anda menggiling perlahan, dan membiarkan udara keluar, Anda bisa melakukannya.

Mempertimbangkan ukuran XLIM yang kecil, mereka berhasil memasukkan baterai 900mAh, yang sangat mengesankan untuk perangkat sebesar ini, dibandingkan dengan perangkat lain seperti Geekvape Wenax K1 Pod Kit yang baru dirilis yang ditenagai oleh 600mAh didukung oleh konstruksi. .

XLIM juga memiliki port pengisian daya Type-C baru yang terdapat di bagian bawah XLIM, Anda akan mengisi daya perangkat ini dengan sangat cepat berkat pengisi daya 1MP.

Oxva Xlim Se Kit

Meskipun saya belum membiarkannya terkuras sepenuhnya, saya kira perlu waktu sekitar satu jam untuk mengisi penuh.

Saya telah menemukan bahwa karena profil perangkat yang umumnya rendah, Anda dapat berharap untuk mendapatkan vaping normal sehari penuh darinya.

Hal yang sama berlaku untuk air minum, watt yang relatif rendah, dan karena gulungan kecil, tangki kecil 2ml bertahan lama, terutama jika Anda membandingkannya dengan pengaturan saya yang sedikit lebih haus daya. Ini berarti isi ulang 60ml singkat Anda bertahan seumur hidup. Pikirkan Anda tidak harus mengorbankan rasa, atau rasa kenyang.

XLIM memiliki tingkat kontrol watt yang cerdas, dengan keluaran watt terbatas tergantung pada pod mana yang Anda gunakan, pod 0,8ohm akan memungkinkan Anda untuk melakukan vape hingga 18 watt, sedangkan Pod 1,2ohm terbatas pada 13. Watts, untuk memastikan Anda tidak membuat arang Anda terlalu matang. Sekali lagi fitur hebat dalam sistem pod seperti ini.

Best Price Of Oxva Xlim Pod Kit 900mah In Pakistan

Saya penggemar berat OXVA, dan mereka pasti memiliki sistem pod ramah-kantong yang mencentang semua kotak, jadi jika Anda mencari sistem mini-pod baru, maka tidak perlu mencari lagi.

Ini adalah 4 alasan mengapa kumparan vape Anda cepat rusak. Posting tamu oleh Jason Artman Berapa kali Anda melihat laporan kartu kredit Anda pada akhir setiap bulan dan bertanya-tanya berapa banyak yang Anda habiskan? tentang vape? Salah satu nilai jual terbesar dari vaping adalah harganya jauh lebih murah daripada merokok. Bahkan di tempat-tempat yang harga sebungkus rokok relatif murah, ketika Anda membeli sebungkus setiap hari, harga rokok bertambah dengan cepat. Vaping dapat menghabiskan sebagian kecil dari itu – tetapi dengan peralatan vaping saat ini, tidak selalu berfungsi seperti itu. Jika Anda tidak nyaman dengan uang yang Anda keluarkan untuk vaping, sumber masalahnya mungkin bukan e-liquid. Tidak peduli seberapa sering Anda melakukan vape, pada akhirnya, hanya ada begitu banyak jus vape yang dapat Anda gunakan dalam sehari. Tidak – jika biaya vaping Anda melonjak di luar kendali, itu berarti membeli coil pengganti lebih sering. hari ini v

Pembakaran kartu rasa Delta-8? Inilah yang harus dilakukan Konten berikut adalah posting tamu. Semua konten dan pendapat yang disajikan dalam posting tamu adalah sepenuhnya milik penulis. Mereka tidak serta merta mewakili pandangan situs web ini. Posting Tamu oleh Jason Artman Pernahkah Anda mencoba menggunakan kartrid vape Delta-8 dan merasakan rasa yang keras mirip dengan kaos yang terbakar? Pukulan yang membakar adalah hal terburuk yang dapat Anda alami saat menguap. Jika sumbu di kartrid Anda tidak terisi penuh dengan e-liquid atau oli, elemen pemanas kartrid akan mulai menyala merah dan mengeluarkan asap berbahaya. Akibat kondisi ini, “pukulan keras” di tenggorokan menyebabkan rasa gatal yang parah dan rasanya sangat tidak enak. Secara alami, ini adalah sesuatu yang ingin Anda hindari dengan cara apa pun. Inilah kabar baiknya: Jika kartrid vape Delta-8 habis terbakar, sumber masalahnya hampir selalu sesuatu yang dapat Anda perbaiki dengan mudah. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara melakukannya – tetapi sebelum Anda mendapatkannya

RDA23 ecigarette direct23 POD21 Digbys20 Starter Kit19 doozy vape co17 geek vape17 vaping baru17 ecig starter pack16 aksesoris13 distribusi vape13 Kapas dan Kabel12 Smokey Joes12 dispergo vaping vaping12 e redwscade vapepors 12 oxva10 vapeclub10 Dripper9 augvape9 diy ejuice 9 Edisi Terbatas9 Regu kerusuhan9 wotofo9 vaporz8 e jus ulasan ejuice7 gq vape7 kabut abu-abu7 jack kelinci vapes7 vaping jack kelinci7 vaping vaping7 vapes matang7 vandy vape7 vape velvet7 baterai6 uap kultus co6 joes jus6 kerajinan asap6 toko ecig Inggris6 13 Sins5 alkemis dolab5-epollochby5-. ford project5 vapeium5 RBA4 bambu hitam 4 kabel 4 uap kafe4 kapas4 cairan kerajinan4 custard4 makan malam wanita4 dispergo4 ecigwizard4 awan buruk4 galaksi vape4 jus umum4 getvape4 ivg4 uap oak mountain4 pod mod4 vapeop classigggar4. A 3.A.SATU. s Vapors3 Ulasan Toko Vape3 aisu3 aureum vape co3 orang aneh berjanggut3 pecandu tombol3 rokok langsung3 awan bensin3 master koil3 booming kernel3 awan kosmik3 cerutu listrik co3 elemen3 tetesan daun emas3 vape pilihan tangan3 surga tahu3 uap batas tinggi3 ijoykan3 wawancara hilang punkx3 Rokok elektronik benar-benar 3 goyang vapes3 sigelei3 salem city ​​vapes3 smoke nord3 sugar pie

Oxva Xlim Replacement Pod

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *